webnovel
avatar

Cuek Novels & Books - WebNovel

Popular Search

Novels310

Popular
  • altalt

    Jodoh Tak Pernah Salah

    COMPLETED Season 2 Kepergian Dila menorehkan luka dalam di hati Bara. Waktu pun bergulir hingga tiga tahun telah terlewati. Bara dan Dila tak sengaja bertemu di suatu negara dalam suasana dan kondisi yang berbeda. Dila heran karena Bara tak mengenalinya lagi, malah terkesan judes dan cuek padanya. Apakah yang terjadi pada Bara hingga tak mengenali Dila sama sekali? Season 1 Dila (30 tahun ) seorang pegawai bank yang sukses dalam karier tapi belum menikah karena menunggu laki-laki pujaannya yang bersekolah di Mesir. Desakan menikah dari keluarga membuat Dila menerima perjodohan yang di atur kedua orang tuanya. Bara seorang pengusaha sukses belum juga menikah di usianya yang ke 35 tahun. Orang tuanya memaksanya menikah dengan Dila. Bagaimanakah pernikahan mereka ketika Dila mengetahui Bara seorang gay. Apakah Dila akan mundur atau berusaha membantu Bara kembali ke kodratnya? Apakah pasangan gay Bara akan membiarkannya bahagia dengan pernikahannya? HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN.GENRE DEWASA.CERITA KHUSUS 21+. BERISI PERCAKAPAN VULGAR. ANAK DIBAWAH UMUR DILARANG MENDEKAT! Cover ini milik saya. IG @vivibarbara1708 WA 081368349768

    ViviBarbara · LGBT+
    4.8
  • altalt

    Nikah Gantung ( TAMAT)

    Kasih adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang di nikah gantung dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yang bernama Randi, karna pemuda tersebut akan melanjutkan Studynya ke luar negri. Sang pemuda adalah cucu pertama dari majikan ibunya. Kasih sangat di sukai oleh kakek tersebut, karna dia adalah seorang gadis kecil yang sopan dan amat santun. Kasih bersahabat dengan cucu ke dua kakek itu yang bernama Randa, sikap Randa sangat jauh berbeda dengan Randi yang amat dingin dan cuek, Randa adalah seorang anak yang ramah dan humoris. Tujuh tahun telah berlalu, Randi kembali lagi ke rumah itu, setelah menyelesaikan S-2 nya, Kasih yang telah tumbuh menjadi gadis remaja memikat hatinya, namun, Kasih malah menyukai Randa adiknya, mereka saling menyukai. Kasih tidak tau kalau dia telah dinikahkan, dia mengira pernikahan yang di lakukannya dulu hanya permainan anak-anak. Ketika dia mengetahui yang sebenarnya, dia sangat syok, terlebih dia sangat takut kepada Randi yang dingin dan cuek. Terlebih Randi selalu di bayang-bayangi oleh sahabatasa kecilnya yang juga mengikutinya kuliah sampai keluar negri. Akankah hubungan mereka akhirnya bisa menjadi normal seperti pasangan yang normal?

    dian18051984 · Teen
    4.8
  • altalt

    King and Queen Wolf

    Warning 21+ James Arthur Doyle seorang pria wolf berumur 500 tahun yang memiliki Wajah tampan seperti malaikat, merupakan seorang King Wolf yang sangat Ambisius dan temperamen. Wajahnya yang selalu awet muda seperti manusia yang baru berumur 20 tahun. James seorang yang kejam bahkan tujuan hidup nya hanyalah membunuh pemberontak dan memperluas wilayah kekuasaannya yang sudah sangat luas. Savira Luna woles merupakan seorang wanita sederhana yang baru menginjak 18 tahun, merupakan manusia biasa yang memiliki sifat cuek, tomboy, pada orang asing dan sangat manja, ke kanak-kanakan,cengeng, dan penyayang jika sudah kenal dekat dengan seseorang yang telah membuatnya nyaman. Bagaimana jadinya jika mereka dipertemukan dengan kondisi dalam suatu keadaan perang akan kan James peduli dan menyelamatkan soulmate??!, Atau malah mengabaikan nya dan membiarkan nya mati diserang musuh karna James yang terlalu arogan dan ambisius dan bisakah Savira bertahan antara hidup dan mati didunia yang telah dipenuhi mister dan gelapan itu???!!! ikuti terus cerita ini!!!!

    Chesi_putri · Fantasy
    4.8
  • altalt

    King Bullying

    Vano, mempunyai hobi membully murid baru bersama gank-nya. Kini target mereka adalah Galena, murid baru si gadis sederhana, cuek dan pemberontak. Dan itu menjadi malapetaka untuk Galena sendiri ketika Galena mendapatkan bangku tepat di sebelah Vano. Kejahilan Vano semakin menjadi jadi. Sosok Galena yang sangat tertutup membuat Vano diam diam menjadi penasaran akan sosoknya tersebut. Vano berusaha untuk mengetahui sosok Galena, namun Galena terus membangun tembok yang kokoh. Tembok yang belum pernah terhancurkan oleh siapapun. Ketika Vano berhasil menghancurkannya maka Galena akan membangun kembali tembok itu dengan kokoh. Volume 1 : King Bullying Volume 2 : The Change Volume 3 : ALSASE Semua Volume berkaitan, berurutan

    haniyahhputri · History
    4.6
  • altalt

    Marrying My CEO

    "Monika,kamu udah punya pacar?" Tanya Alfando setelah mereka selesai menyantap makanan,lalu memperhatikan reaksi sekretarisnya itu. Monika menggelengkan kepala. "Belum sir."jawabnya singkat. Perempuan itu meminum sisa orange juice miliknya lalu meletakkan gelas kosong bekas orange juice di atas meja. "Bagus,kalau begitu kau harus menikah denganku dan lahirkan seorang anak untukku." Perkataan Alfando berhasil membuat sekretarisnya itu syok berat. "Menikah? bos pasti bercanda kan?" Balas Monika sambil memasang wajah kaget. "Tidak,aku serius dan kamu tidak boleh menolaknya." Alfando menatap Monika dengan tegas. "Lalu... apa yang terjadi jika saya menolaknya?" tanya Monika seketika. Raut wajah Monika berubah tegang seketika. "Saya akan memecat kamu dan saya pastikan tidak ada satupun perusahaan yang akan menerima kamu bekerja." "Anda mengacam saya sir?" "Tepat sekali". 'Dasar gay kejam....gue tahu elo punya kekuasaan dan kemampuan buat bikin gue sengsara,gak puas apa bikin hidup gue selama tiga tahun ini menderita.  Sekarang lo maksa gue nikah sama lo dan punya anak?!.' Monika merasa bosnya sungguh keterlaluan,tapi dia bahkan gak memiliki kemampuan untuk melawan apalagi memprotes tindakan kejam bosnya itu. "Bagaimana?" Alfando kembali bertanya "Boleh minta waktu berpikir sir?" "Boleh,lima menit." ujarnya dengan gaya super cool. "Apa lima menit? tapi itu terlalu singkat sir." Protes Monika "Empat menit lagi." Alfando memasang wajah cuek lalu menyesap white coffe miliknya. Monika benar-benar stres dan bingung. Bagaimana mungkin dia bisa mengambil keputusan secara mendadak dan terdesak seperti saat ini. Rasanya dia ingin sekali membunuh monster dihadapannya ini sekarang juga. "Okay,Time is up. Apa jawaban kamu?" "Iya saya bersedia." jawab Monika terdengar  berat. "Bagus,smart girl."

    MissYu11 · Urban
    4.9
  • altalt

    cintaku berhenti di cewe cuek

    claren si gadis baik dan cuek yang selalu banyak teman di sekolah,sedangkan denis adalah sahabat claren yang selalu menemani claren kemanapun berada dan menyukai claren,bulan adalah sahabat claren yang selalu bersama claren,sedangkan satria adalah oranng yang suka mencari masalah dan pehatian kepada claren yang cuek dan orang yang menyukai claren dari kecil hingga sekarang,mereka pernah berpisah karena sesuatu hal yang satria gak bisa ceritain oleh karena itu,satria di beri kesempatan bertemu lagi dengan claren,lalu kesempatan apa yang claren akan ambil...

    ScarlletWrittess · Teen
    Not enough ratings
  • altalt

    cuek, sunghoon

    "Jangan cuek sama gue Hoon. Nanti giliran ada yang care, lo malah cemburu" "Idih geer banget" Bagaimana cara seorang gadis yang bernama Kim Aera ini harus meluluhkan hati seorang pria yang bernama Park Sunghoon? Apakah dia bisa meluluhkan hati manusia yang dingin dan cuek tersebut?

    luvjyn · Fantasy
    Not enough ratings
  • altalt

    Si cuek

    mistakeheart · Teen
    Not enough ratings
  • altalt

    Si cowok cuek

    Jihan Gabriella siswa di SMA CAKRAWALA BANGSA kelas IPS 1. dia mempunya rambut yang pendek sepundak dan cantik, memiliki sifat yang ramah ke semua orang. dan dia menyukai seseorang yang cuek di kelas IPA 2 yang bernama Revan filbert. Revan filbert orang yang tampan, tinggi dan mempunyai sifat yang dingin. Sehingga Jihan pun menyukai nya. Apakah selama 3tahun mereka satu sekolah akan berakhir bersama?

    Ss_hnpa · Teen
    Not enough ratings
  • altalt

    cuek-tapi"cinta"

    Daoist962343 · History
    Not enough ratings
  • altalt

    Cuek Tapi Cemburuan

    Adelia Katryna si cantik manis nan baik hati. Adel nama panggilannya. Adel di jodohkan dengan si tampan Rean Leonardo cowok cuek tapi resek. Rean di paksa nikah oleh Papi dan Maminya. jika tidak mau, Rean tak akan mendapatkan warisan. begitupun Adel, ia juga di paksa orang tuanya.. Tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya Rean, Rean masih memiliki hubungan dengan Jihan Alexa. sehingga Rean berencana menceraikan Adel jika ia sudah mendapatkan bagian warisan dan akan menikahkan Jihan sang kekasihnya. Akankah, Rean mencintai Adel atau sebaliknya?

    LalaTiara31 · History
    Not enough ratings
  • altalt

    Si Cowok Cuek

    Miazca · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    cuek tpi syng

    Fakum_Blank · Fantasy
    Not enough ratings
  • altalt

    Suamiku Manis

    Kisah ini menceritakan tentang perjuangan seorang wanita muda berumur 21 tahun demi mendapatkan cinta dari suaminya. Suaminya selalu bersikap cuek dan dingin padanya, bahkan yang lebih parah adalah irit bicara. "Tunggu Mas!" teriak Wanita itu. Pria yang berstatus sebagai suaminya itu menghentikan langkahnya. "Mengapa kamu selalu dingin padaku, mengapa kau selalu saja irit bicara dan mengapa kau selalu cuek?". Pria yang berstatus suaminya itu hanya diam dan menatap tajam sang istri. "Aku ini istrimu mas, tidak bisakah kau menghargaiku!" teriak Wanita itu. Pria itu pun melangkah pergi mengabaikan perkataan istrinya. Wanita itu menangis, ada rasa sesak dan sakit di hatinya.

    ANISARIYANI · Urban
    5.0
  • altalt

    Hanisyah

    Aku kecewa sama kamu Syah, Aku pikir kamu itu baik tapi aku salah, aku salah mencintai orang. ~Hani Clarissa~ *** Aku memang pantas mendapatkan semua ini Han, aku udah buat kamu kecewa sama aku, maaf Han aku gak bermaksud. ~Hafizh Ersyah~

    nisnisyah_ · Teen
    5.0
  • altalt

    Istri pajangan yang cuek

    yoona awalnya hanya karyawan biasa hingga suatu hari ia tidak sengaja mendengar bosnya di omel oleh mamanya sendiri. lalu ia nekat menemui bosnya "maaf pak saya mendengar semuanya" ucapnya "kalo gitu bisa kamu cari calon istri buat saya" ucap bosnya semestinya ia marah namun saat ini ia sangat pusing memikirkan masalah ini "tidak perlu di cari lagi pak saya mau jadi istri bapak" ucapnya tersenyum ceria dengan bermuka bingung yoona menjelaskan lagi. "saya bisa masak dan saya juga lumayan cantik" ucapnya "okay saya terima tapi kamu hanya istri di atas kertas gimana?" "baik saya setuju" "sinting" bisik farel yoona hanya tersenyum ceria akhirnya masalah selesai semangat!!

    eja_senja14 · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    Dosen Tampan itu Suamiku

    Dari sekian banyak wanita yang menginginkan menjadi istri dari dosen tampan itu, aku lah yang menjadi istrinya. Menjadi wanita yang beruntung itu, Ini cerita suami dosenku yang cuek-cuek tapi bucin setengah mati padaku. Walaupun begitu, bukankah setiap perjalanan cinta seseorang pasti lah berbeda. Mereka sama seperti pasangan yang lainnya, masalah demi masalah datang bertubi-tubi dan mereka mampu untuk menghadapinya. Ini kisah dosen dan mahasiswinya, semoga suka. Lets read gaess.

    Uniyeppeo · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    rahasia di balik cewe cuek

    dimulai nya cinta berawal dari orang yg selalu sabar menghadapi sikap ku yg cuek ini. kesalah pahaman pun terjadi ketika aku. sudah mulai membuka hati ku terhadap nya. siapa kah pria yg ku maksud??akn kah cinta kami semudah yg kalian bayangkan ?? nantikan dan tunggu kelanjutannya nya. dan jangan sampai ke tinggalan assalamualaikum wr WB.

    nor_maudina · Fantasy
    Not enough ratings
  • altalt

    BADBOY MY BOSS

    Mature 21+ Dapet boss yg Badboy tapi orangnya cuek?Namun apakah bos tersebut akan jatuh hati terhadap dinda??? "aduh parahh,gabisa dibiarin ni boss"-Dinda "kenapa sih kamu din?lagi liatin kegantengan saya ya kamu" -Revano Hahaha penasaran kan? Lanjut liat dicerita aja yaa

    Dillaaaaa_ · Teen
    4.8
  • altalt

    Stela and Eric

    Auristela Allisya  Gadis yang masih bersekolah dan duduk di bangku SMA kelas 2, biasa di kenal dengan nama Stela dan All yang harus menerima kenyataan bahwa dia harus menikah akibat perjodohan orang tuanya yang sangat tidak zaman lagi menurut Stela. Eric Fransissco Seorang guru fisika yang di kenal killer dan juga dingin harus menikah dengan gadis yang masih kecil kalau kata Eric seperti menjaga anak kecil dan menjaga adik bagi nya. Apa kah mereka berdua akan bahagia?? Atau malah sebaliknya?? Yuk langsung baca!

    nisnisyah_ · Teen
    Not enough ratings