Webnovelavatar
King Bullying
novel - Romansa Historis

King Bullying

haniyahhputri

Completed ยท 556.8K Views

What is King Bullying

Vano, mempunyai hobi membully murid baru bersama gank-nya. Kini target mereka adalah Galena, murid baru si gadis sederhana, cuek dan pemberontak. Dan itu menjadi malapetaka untuk Galena sendiri ketika...

Synopsis

Vano, mempunyai hobi membully murid baru bersama gank-nya. Kini target mereka adalah Galena, murid baru si gadis sederhana, cuek dan pemberontak. Dan itu menjadi malapetaka untuk Galena sendiri ketika Galena mendapatkan bangku tepat di sebelah Vano. Kejahilan Vano semakin menjadi jadi. Sosok Galena yang sangat tertutup membuat Vano diam diam menjadi penasaran akan sosoknya tersebut. Vano berusaha untuk mengetahui sosok Galena, namun Galena terus membangun tembok yang kokoh. Tembok yang belum pernah terhancurkan oleh siapapun. Ketika Vano berhasil menghancurkannya maka Galena akan membangun kembali tembok itu dengan kokoh. Volume 1 : King Bullying Volume 2 : The Change Volume 3 : ALSASE Semua Volume berkaitan, berurutan

Tags

7 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews25

LikedNewest
liezzzz
liezzzzLv2liezzzz

KEREN BANGET CERITANYA!!! SEOLAH KITA BENAR BENAR NGERASAIN SEIDAMAN APA VANO WALAU NGESELIN DAN GIMANA RUMITNYA JADI GALENA!! SEMANGAT AUTHOR!

Rini_Rachmawati
Rini_RachmawatiLv1Rini_Rachmawati

ceritanya bagus, ga bikin bosen untuk dibaca berulang kali, semoga ke depannya lebih bagus lagi dan lebih menarik, okey ๐Ÿ‘Œ semangat teruuusssss ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

SpringLoveyy
SpringLoveyyLv4SpringLoveyy

Suka banget sama ceritanyaโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค Semangat ya thor ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ.

nahnia_
nahnia_Lv2nahnia_

Reveal spoiler

Syamsir_Syamsir13
Syamsir_Syamsir13Lv1Syamsir_Syamsir13

Reveal spoiler

Reres_0857
Reres_0857Lv1Reres_0857

Ceritanya bagus!!! ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Fransiska_Yuliani
Fransiska_YulianiLv4Fransiska_Yuliani

Suka banget sama cerita ini.............. ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ >_< >_< >_< >_< >_< >_< >_< ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ >_< >_< >_< >_< >_< >_< >_< >_<๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Ela_Cdj_Putri
Ela_Cdj_PutriLv4Ela_Cdj_Putri

Reveal spoiler

Ela_Cdj_Putri
Ela_Cdj_PutriLv4Ela_Cdj_Putri

Reveal spoiler

Ela_Cdj_Putri
Ela_Cdj_PutriLv4Ela_Cdj_Putri

Reveal spoiler

thearies24
thearies24Lv4thearies24

Reveal spoiler

Herlin_Lin
Herlin_LinLv2Herlin_Lin

Reveal spoiler

Cut_rosmaida_Putri
Cut_rosmaida_PutriLv4Cut_rosmaida_Putri

Reveal spoiler

mrwoman
mrwomanLv3mrwoman

jatuh cinta sama ini novelll โ™ฅ author punya cerita menarik yg lain??? kalau ada aku mau baca jugaa, btw aku baru baca novel ini, apa ceritanya masih berjalan atau udah tamat??? the best lahh

Viana_Ac
Viana_AcLv2Viana_Ac

Di awal baca Ceritanya udah menarik perhatian. Bukan hanya isinya tapi juga covernya.. bagus banget deh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

nvasheill
nvasheillLv2nvasheill

Ceritanya bagusss, hanya banyak typo. Selebihnya emang bagussss bangett, apalagi ditambah alur Cerita yang mudah dipahami. Good luck. Semoga cepet Update

Indrawati_Sutrisno
Indrawati_SutrisnoLv4Indrawati_Sutrisno

๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ

Fransiska_Yuliani
Fransiska_YulianiLv4Fransiska_Yuliani

Keren keren keren banget.............. Sering sering update donk kakak. ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– Bikin penasaran aja lanjutan ceritanya. Makin banya misteri apalagi tentang Vano.

mika_april05
mika_april05Lv2mika_april05

๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

f3y
f3yLv5f3y

๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report