Webnovelavatar

Read Dosen Stories - Webnovel

Dosen

Sort by
alt

THE BELOVED ONE

Khusus Dewasa!! NOVEL : THE BELOVED ONE : SAAT CINTA MEMANGGIL SINOPSIS PART 2 (LGBT) 20 th kemudian Nicky dan Bagas mempunyai anak semata wayang namanya AYRAA GINANTA. Sedangkan Hana dan Raka mempunyai dua anak kembar, yang pertama CHELLO KANSYA dan yang kedua CAYLA KANSYA. Chello dan Ayraa di jodohkan dari mereka masih bayi mungil, tapi AYRAA putri Bagas dan Nicky mencintai laki-laki lain, di mana laki-laki yang di cintai putri Bagas adalah seorang GAY yang bernama DANISH AILLEN Nah loh....!! bagaimana perasaan Bagas dan Nicky melihat putri semata wayangnya mencintai seorang Gay...???" Dan bagaimana dengan CHELLO putra Raka dan Hana yang sangat mencintai AYRAA dari mereka masih kecil...???" Apakah cinta CHELLO akan bertepuk sebelah tangan...? dan bisa menikahi Ayraa?? Ataukah AYRAA akan bisa hidup bersama dengan DANISH seorang CEO muda dan seorang gay yang akhirnya menderita sakit HIV...?" Akankah Danish bisa hidup atau meninggal dalam pelukan Ayraa??? Ataukah Ayraa akan kembali dalam pelukan CHELLO yang telah kembali setelah tujuh tahun berpisah??? Ikuti terus cerita selanjutnya ya kk....????? SINOPSIS PART 1 "Sebuah rasa yang tidak pernah di mengerti kapan hadirnya yang dia tahu rasa itu membuatnya harus memilih dan meyakininya jika pilihannya adalah benar." "Dia tidak pernah mengatakan jika dia sangat mencintaiku...tapi aku sangat tahu bahwa dia sangat mencintaiku dengan pembuktian atas kesakitannya hingga hampir membawa pada kematiannya" (Nicky Andrea Pramudya) "Aku sangat mencintaimu ...aku juga punya rasa cemburu, namun rasa cemburuku, tidak sebanding dengan besarnya rasa cintaku...karena tujuan dalam hidupku adalah membahagiakanmu." (Raka Endar Wibawa) "Biarlah cintaku ini bersemayam di hatiku yang paling dalam...baik di masa lalu, masa sekarang, dan di masa depan...Biarlah tetap terukir sampai menutup mataku ini." (Bagas Arga Ginanta)

NicksCart · LGBT+
5.0
alt

Aku milik pak dosen.

MATURE CONTENT! judul awal Aku Milikmu Sayang ganti Aku milik pak dosen. . Namanya Kayla Arzety Gunawan. Mahasiswa semester 5 yang percaya diri dengan tubuh berisi namun dianggap gempal oleh banyak orang. Dia punya kekasih sayangnya orang-orang tidak percaya dan menganggap dia sinting, tentang pacar khayalannya. Soalnya, mereka tidak pernah melihat wujud kekasih Kayla. Teman-temannya hanya tau cerita dari mulut Kayla saja. Wajar mereka kira Kayla bohong dan mengada-ngada. Padahal mereka tidak tau, jika salah satu dosen yang di gandrung jadi menantu idaman disana bukan lagi jomblo. Statusnya sudah jadi suami orang tapi istrinya tidak mau publikasi, katanya nanti saja kalau sudah wisuda. "Mas!! ini kampus, astaga." "Cuma sebentar, toh mana berani mereka menegur, kalau tau kamu istri saya." _______ [ROMANCE-COMEDY] CERITA RINGAN TANPA KONFLIK BERAT^^

Anajw0 · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Laboratory Doctor and Activist

Adriana Gerrie adalah Mahasiswa Berprestasi Utama Departemen Teknik Pangan, Fakultas Teknik. Adriana yang cerdas, independen, logis, dan selalu rasional itu sepanjang umurnya tidak pernah mengenal namanya hubungan romantis antara pria dan wanita. Hingga akhirnya Adriana bertemu dengan Darren Januar Winata, Ketua BEM Fakultas Teknik. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama karena Adriana merasa tidak nyaman, privasinya terusik, dan berbeda pandangan dengan Januar. Secara kebetulan, setelah hubungan itu berakhir, senior Adriana yang Ia sukai sejak lama mengakui perasaannya. Sayangnya, gayung tidak bisa bersambut, karena Haikal tiba-tiba pergi dan meminta Adriana melupakannya. Sulit bagi Adriana melupakan Haikal, akan tetapi mampukah Januar mengetuk pintu hatinya? Tidak hanya Januar, tapi juga Theodore, sahabat lama Adriana yang sebelumnya hanya dalam diam menyayanginya bertahun-tahun kini berubah terang-terangan menunjukkan perasaannya. Sebelas tahun berlalu, Haikal tanpa diduga kembali, membawa penjelasan yang tidak tersampaikan dengan baik pada Adriana kala itu. Mereka bertemu lewat skandal yang menimpa perusahaan tempat keduanya bekerja sebagai Direktur Utama. Beberapa konflik besar terjadi diantara mereka, menimbulkan banyak perubahan seiring usia dan karir profesional yang juga berubah. Apa yang terjadi pada Januar? Apa yang terjadi pada Theodore? Apa yang terjadi pada Haikal? Lalu ... dengan siapa Adriana berakhir? Unlock the answer by read this story! Bagian I: Masa perkuliahan di Bandung Bagian II: Masa bekerja, menuju pola hubungan serius ------- Halo, readers! Ini adalah novel kedua dari Aleysia Wein. Konsep novel ini pada dasarnya adalah romance, young adult, juga adult romance. Setiap karakter yang digambarkan dalam novel ini adalah representasi ideal dari pemikiran penulis tentang bagaimana sebaiknya seorang wanita perlu memiliki karakter kuat, intelektual, rasional, dan secara bersamaan memiliki empati tinggi, juga lemah lembut seperti yang ditunjukan Adriana Gerrie. Tidak hanya itu, penulis juga menuliskan aspirasinya soal bagaimana sebaiknya menjalani hubungan romantis dengan lawan jenis berdasarkan rasionalitas dan perasaan yang berimbang. Kepada para pembaca, semoga bisa mendapatkan inspirasi dari novel ini disamping 'dash of sweet' romantic affairs antartokoh. Penulis harap banyak value yang dapat diadopsi oleh pembaca. Gaya bahasa dalam novel ini cenderung teknis, dan beberapa istilah yang cukup advance dan spesifik di bidang teknologi pangan, bisnis, industri, filosofi serta investasi akan dijelaskan di dalam novel. Penulis sangat mengapresiasi setiap dukungan, sekecil apapun yang diberikan pembaca. Terimakasih. Regards, Aleyshia Wein

aleyshiawein · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Sleep with my lecturer

Bermula dari kencan buta bersama dosen ku ini hingga berakhir pada berbagai kesempatan emas yang ku dapatkan semenjak memiliki hubungan dengan dosen ini. Nilai A? Rekomendasi prestasi? Jaminan internship? Dan berbagai hal lainnya hanya dengan tidur dengannya.

Saltsievert · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Dosen Amnesiaku

Mikha seorang siswi kampus jurusan teknik informatika bertemu dengan seorang dosen yang mengajar di jurusan akuntansi. Awalan yang hanya sebatas sahabat kini beralih menjadi seorang kekasih. Namun siapa yang menduga mereka akan mengalami banyak kejadian di masa lalu? Dari mulai orang-orang yang mengenal Ali si dosen hingga insiden yang dialaminya masa lalu. "Pak! saya menemukan informasi mengenai Aarav Alkatiri," ujar Mikha. "Apa yang kamu temukan? kita harus mencari informasi terkait Aarav Alkatiri karena itu berurusan dengan saya," jawab Ali. "Saya mendapat alamat rumah Aarav Alkatiri di Indonesia! barangkali saja kita bisa mendapatkan informasi lebih lanjut disana!" ucap Mikha. "Ya sudah, ayo kesana!" ajak Ali. Bagaimana ceritanya? apakah mereka berdua bisa memecahkan teka-teki ini?

Cherin_Kauma · Romansa Anak Muda
5.0
alt

My husband Is Dosen

[GAESS FOLLOW DULU SEBELUM READING YES!] "Punya suami kaya nggak punya suami, apa apa sendiri" ucap Naura menyindir Al yang berada didepannya "Kamu nyindir saya?" tanya Al berbalik menatap Naura tajam "Bapak kesindir?" tanya Naura balik. Ia jengkel dengan suaminya itu, sudah tahu Naura keberatan membawa kopernya sendiri. Tapi, Al justru meninggalkannya tanpa mau membantu **** Cuss lansung baca aja!! Siapa tahu be like!! *Murni pemikiran sendiri* JIKA ADA KESAMAAN DALAM PENGAMBILAN NAMA TOKOH, TEMPAT, LATAR, DAN JUGA WAKTU ITU TANPA ADA UNSUR KESENGAJAAN #Happy reading

Marsudi_Rahayu · Realitas Magis
Not enough ratings
alt

PAK DOSEN (Non Exc)

Gimana sih rasanya menikah tapi harus ditutup-tutupi dari warga kampus hanya karena statusnya mahasiswa & dosen?! Pasti aneh banget kan. Inilah yang di alami oleh Ayumi Larasati yang menikah diam diam dengan Reza Syahrial karena dijodohkan. Yang satu dilarang orang tua untuk pacaran, yang satu mempunyai kisah buruk dengan suatu hubungan. Bagaimana kisah mereka?

Hanyeoreum_30 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Dosen kulkas jodoh gue

Mahasiswi cantik nan cerdas bernama kanza yang menjadi bahan gosip kampus karena dituduh menikah dengan dosen muda nan tampak bernama razka aditya putra apakah gosip ini benar apa hanya gimik belaka? DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT,HARGAI SAYA SEBAGAI PENULIS!

Oxlyp6 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Schicksal

mengisahkan seorang dokter sekaligus hafdiz al-quran berusia 28 tahun dengan masa lalunya bertemu dengan gadis polos dan ceroboh berkerudung beusia 19 tahun yang merupakan mahasiswinya

Nayheree · Romansa Fiksi Ilmiah
Not enough ratings
alt

Pacarku Dosen Muda

Ini bukan cerita tentang pernikahan antara mahasiswi dengan dosennya yang dingin dan killer. Tapi ini adalah cerita tentang mahasiswi yang petakilan dengan pacarnya yang merupakan dosen muda yang super ramah kepada semuanya. Bagaimana sang mahasiswi menghadapi teman-temannya yang diam-diam fans berat dari pacarnya yang selama ini dia sembunyikan?

mirnanata · Romansa Anak Muda
5.0
alt

CINTA&SENJA

[USAHAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Perjodohan - benci - cinta - rahasia "Yaa hallo ada apa? " "Ada masalah bos" "Masalah apa? " "Markas kita diserang, dan anak anak juga banyak yang terluka akibat serangan mendadak itu bos" "Bodoh!!! Kenapa kalian ceroboh sekali" "Maaf bos" _____________________________ "Ahaha iyaa-iyaa becanda, makasih selalu ada" "Tapi mengapa tiba-tiba seakan kau pergiiii" "Tarek sisss" "Semongko" "Seperti mati lampu yaa sayank" "Yank di goyang di goyang yank" "Aduh mamae" "Ada cewe baju putih bikin saya terpana" "Sedikit kujelaskan agar seisi dunia tahu" "Tapi bukan tempee sayangnya ihhh" "Ishh mas mah merusak suasana, ehh tapi kok mas tau sound tiktok yang lagi viral itu, mana nadanya bener semua lagi" "Tau dong, sekarang kan aku udah punya tiktok, aku juga udah bisa gerakan yang lagi viral itu, apa namanya? Ohh iyaa papi chulo" Ucapnya sambil memeragakan gerakan tiktok papi chulo versi remix "Fixs bukan suami gue" Ceritanya dijamin ada tegangnya dan ada juga unsur humornya Yang kepo langsung baca aja gaskeunn lah

emiliadivaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Maaf, Pak!

Mia itu seorang mahasiswi baru di sebuah universitas ternama, jurusan yang dia ambil adalah pertanian, tapi dia lulusan SMK jurusan Tata Busana. Yang namanya berada di dunia baru, tentulah Mia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungannya, apalagi melihat latar belakang pendidikan sebelumnya. Mata kuliah yang berbeda dari bidang yang ia geluti sebelumnya, membuatnya merasa keteteran saat diberi tugas oleh para dosen. Ia merasa frustasi saat semua tugas berkejaran untuk minta segera diselesaikan. Ia pingin ke luar aja! Tapi... Itu semua cuma angan semata, apalagi saat mereka kedatangan dosen baru yang terkenal akan ke-killer-annya. Dosen tersebut berhasil menggagalkan keinginan Mia untuk berhenti kuliah. Bagaimana bisa? Start: 25 November 2020

Lemon_lee · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Aura: Psychology Lecturer

Maria Abigail, seorang psikolog sekaligus seorang dosen di fakultas psikologi. Kehidupannya begitu berwarna dalam mengajar maupun dalam melakukan konseling, yang ia sukain adalah melihat warna dari setiap orang yang di jumpai. Tetapi, pada suatu saat ia berjumpa dengan seseorang klien yang dapat memblokir kemampuan Maria, apakah ia merupakan seseorang yang sama dengan Maria ? Mampukah Maria pada akhirnya melihat warna aura dari seseorang tersebut ? Temukan jawabannya hanya di "Aura: Psychology Lecturer".

Omnihara · Romansa Kontemporer
5.0
alt

MY LECTURER

Elvina, gadis cantik behijab merah muda itu selalu tampak ceria. Dia begitu menikmati rutinitas kuliahnya dengan penuh semangat. Kuliah memang tak seindah drama korea atau FTV, yang mana tokohnya bertabrakan lalu jatuh cinta. Bebas tanpa beban dan sukanya nongkrong di kafe. Jauh sekali dengan realita yang ada. Jadi mahasiswa itu berat, tugas numpuk, pontang-panting nyari referensi, mana tugas praktik juga banyak. Belum lagi kalau dosennya super killer dan pelit nilai. Hal itu masih bisa dilewati Elvina dengan semangat sebelum dia bertemu dengan sesosok makhluk yang super nyebelin. Dosen barunya di kampus, Arsenio Aarav. Memang sih tampan, tapi sifatnya berlawanan dengan wajah rupawannya. Terkenal bermulut tajam, suka mengadakan kuis dadakan, dan super jarang memberikan nilai A. Dan pada saat itulah, kisah pelik semasa kuliah Elvina dimulai.

Indah_Sari_2781 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Si Cuek dan Si Bobrok

Aku baru saja sampai di rumah sepupuku, dari luar aku mendengar keributan yang berasal dari suara sepupuku dan seorang pria yang aku tak tau dia itu siapa, sepupuku terdengar menolak pernyataan dari laki-laki itu, aku mendengar sedikit perbincangan mereka yang berisikan "Gue tau lo selingkuh, lo ngga usah pura-pura lagi di depan gue, dasar perempuan murahan" bersamaan dengan itu aku melihat sepupuku terjatuh di depan pintu yang mana aku sedang berada disana. Aku menatap laki-laki itu penuh dengan kebencian, ku lihat sepupuku yang terjatuh dan ku bantu dia untuk berdiri, ku lihat di wajahnya terdapat air mata yang masih saja mengalir di pipinya. Kemudian laki-laki itu melihat ke arahku lalu pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Esoknya aku bertemu dengan laki-laki itu lagi tapi kini ia bersama seorang pria yang cukup tampan tapi dia terlihat seperti playboy pada umumnya yang suka menebar senyum pada semua wanita yang dijumpainya, semakin hari aku semakin dekat dengan playboy itu, hingga suatu ketika aku sadar dari semua halu ku dan ku putuskan untuk pergi dari dari sisinya tapi dia menahanku bahkan saat dia sudah memiliki kekasih, dengan penuh emosi, aku pun berkata "Aku memang cuek, tapi wanita cuek juga punya hati, aku tidak mau terbiasa denganmu, aku tidak mau jatuh cinta padamu hanya karena aku terbiasa, aku tidak mau itu, jadi aku mohon izinkan aku melepaskan kamu dari lubuk hati terdalam" ucapku dengan berteriak di depan wajahnya Dia tampak kebingungan karena tidak tau harus berbuat apa setelah ku ucapkan hal yang selama ini terpendam dalam hatiku, sejak hari itu aku benar-benar tidak berkomunikasi lagi dengannya bahkan bertatap mata pun tidak. Hingga sesuatu yang berat terjadi dan aku harus menemuinya lagi Apa yang akan terjadi selanjutnya?? Apakah ini akan happy ending?? ingin tau kelanjutannya?? yuk kunjungi ceritanya, untuk memberi support pada author silahkan berikan like dan komennya yah, terima kasih

amerauli · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

UNCOMFORTABLE ( SCHOOL SYSTEM )

Seorang cewek yang tidak suka akan sistem sekolahnya sampai dia menemukan seseorang yang cowok yang bisa mengerti dan mendengarkan alasan dia.

GALAU_ZONE · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

ISTRI TITIPAN

Rainka Adriana, Mahasiswi yang sengaja dijodohkan oleh orangtuanya agar ada yang menjaganya saat kuliah dan bisa bercerai ketika Inka telah lulus. Tak terduga, ternyata Inka dijodogkan oleh Dosennya sendiri. Dosen yang dingin, datar, dan jika berbicara menyakitkan hati. Inka kira suami kontraknya itu akan mencintainya, ternyata tidak. Malahan suaminya masih mencintai mantan istrinya yang membuat Inka cemburu. Namun sadar, Inka hanyalah istri titipan.

Queen_S2 · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Pak Adimas

Bagi para mahasiswa, ngga ada yang lebih Indah dari ketenangan kehidupan di kampus. Udah jadi impian para mahasiswa lah pokoknya. Balik lagi sih, itu semua tergantung sama diri sendiri. Kalo nggak bisa membagi waktu untuk kuliah, nggak ngerjain tugas dosen atau punya masalah sama mahasiswa lain, ya udah pupus sudah impian itu, cuman tinggal angan-angan aja. Tapi gimana sih ceritanya kalo lo udah bisa ngatur waktu, selalu ngerjain tugas yang dikasih dosen tepat waktu, dan sama sekali nggak punya masalah sama mahasiswa lain tapi lo tetep nggak bisa dapetin ketenangan? kesel kan? Ya itu yang dirasain sama Myesha Ayunindya anak fakultas hukum yang setiap hari uring-uringan ngehadepin dosen tata negaranya. "Gue doain itu dosen cepet-cepet enyah dari kampus ini" - Myesha "Jangan benci-benci ca, kata orang benci sama Cinta beda tipis?" - Gea "Tau, nanti yang repot kita-kita juga kan" - Gilang

Faihaa_Annas · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Fastidious

Ambisi Almira, mahasiswi semester 5 yang tengah menjalani kuliahnya untuk mendapat selempang cumlaude tertekan karena sebuah kebencian pada sebuah mata kuliah. Tak hanya mata kuliah yang tak dipedulikan, bahkan dosen yang perlu konsultasi terkait nilai nya yang menyentuh skala E pun luput di matanya. Berkedok perbaikan nilai malah berujung salah lamar yang dilakukan keluarga dosen bersangkutan. Membuatnya harus menelan pahitnya menikah di usia 21 tahun. Belum lagi yang dinikahi jelas laki-laki dewasa terpaut 15 tahun dengannya. "Saya suami kamu di atas buku nikah. Tapi saya pastikan tidak akan ada hasil dari hubungan ini. Tidak perlu repot-repot mengurus ku. Felicia jauh lebih paham apa yang ku butuhkan,"ucap Aufa melempar buku nikah di depan mataku. "Oh. Bagus jadi saya juga tidak perlu membuang nyawa yang berharga hanya untuk melahirkan anak. Cih, dasar buta,"ucap Almira berdecih tanpa peduli status masing-masing.

Alvydra_Randryra · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Evocative

Tentang mereka berdua, Tisha -mahasiswa yang terjebak bersama Vivaldi-dosen ganteng yang selalu dalam mode senggol bacok. Tanpa sadar, semesta sudah menentukan sendiri akhir kisah mereka berdua. Entah itu happy ending ataupun sad ending.

elsapttplhy · Fiksi Realistik
Not enough ratings
1