webnovel
avatar
0
Sofia_Hanabi

Sofia_Hanabi

Lv11
2020-09-11 JoinedGlobal
145.8h

of reading

201

Read books

Badges

5

Moments

12
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi10mth
    Posted

    Kapan lanjutnya ya, penasaran. Suka banget ceritanya 👍

    altalt
    Chase After You
    · Zhi Zhen&Bai Xiong Dao Er
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi10mth
    Commented

    Pokoknya kali ini harus kebaca pas bisa tranlate indo...

    Ch 1 Beta not die
    altalt
    [BL] Quick Transmigration: Is it Better to be a Beta?
    LGBT+ · LittleBlueLake
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi10mth
    Commented

    aku penasaran cerita ini gimana padahal suka banget sama transmigrasi kayak gini. Malah kelupaan baca pas bisa diindokan.

    Ch 3 1.2 First Small Star – Xia Ying
    altalt
    I Love Destroying Worlds' Plot [BL]
    LGBT+ · Nilphy
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi10mth
    Commented

    Aku suka cerita ini, apalagi kalau selalu berhasil diterjemahkan ke bahasa Indonesia

    Ch 4 An enchanting view
    altalt
    My Mage System (BL)
    LGBT+ · CeliaNaya
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi1yr
    Commented

    Aku harap nanti ada komiknya cerita ini.

    Ch 198 Chapter 196: Ulang Tahun Pertama Si kembar
    altalt
    Menjadi Kaya di Zaman Kuno
    LGBT+ · Harazuki26
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi1yr
    Commented

    Sebenarnya aku kurang ngerti jalan cerita dari bab 1 ke bab 2 nya, apakah no 2 flashback atau emang habis lawan perampok mata arghi buta? atau flashback kesedihan ayahnya meninggal?

    Ch 2 2. Hancur
    altalt
    Addicted (IND)
    LGBT+ · White_Black033
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi1yr
    Commented

    Yah, selanjutnya harus pake FP.

    Ch 60 Chapter 60: Keduanya Akan Berjodoh.
    altalt
    Menjadi Kaya di Zaman Kuno
    LGBT+ · Harazuki26
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi1yr
    Replied to MiraiNikki

    wah ada novel nya, tak sangka aku. oh iya ada komiknya di mangatoon dengan judul sama. auto ke favorit nih.

    altalt
    Pangeran Sekolah Nasional Adalah Seorang Perempuan
    Teen · Warring Young Seven
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi1yr
    Commented

    bagaimana cara menggunakan energi stone?

    Ch 1 Jatuh ke dalam Air
    altalt
    Tuan, Jangan Kejar Aku!
    Urban · Nan Nan Li
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi3yr
    Commented

    Cemungut!!!

    Ch 41 Gerbang yang Terkunci
    altalt
    This is Your Baby, Mr. Incubus! [BL]
    LGBT+ · AoiShana8
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi3yr
    Commented

    keterlaluan karena tidak menyadari maksudku[img=recommend]

    This paragraph has been deleted.
    altalt
    Love Me Once Again For A Year
    LGBT+ · Mao_Yuxuan
    detail
  • Sofia_Hanabi
    Sofia_Hanabi3yr
    Posted

    Bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus, karena tak tahu kata apa yang harus diutarakan? Lin jadi dokter nanti kan?

    altalt
    [BL] Young Omega, you are too strong!
    LGBT+ · Othenius
    detail