webnovel

Ingin Kukatakan Sesuatu

Author: Satu ungkapan
Realitas Magis
Ongoing 路 5.7M Views
  • 550 Chs
    Content
  • 4.3
    187 ratings
  • N/A
    SUPPORT

What is Ingin Kukatakan Sesuatu

Synopsis

Sean Yuwono mengabdikan dirinya selama tiga tahun pada keluarga istrinya, Giana Wangsa, namun selalu mendapatkan perlakuan buruk dari mereka semua. Suatu hari, saat sedang bekerja menjadi pengantar makanan, Sean mendapati istrinya di kamar hotel dengan putra kaya bernama Cahyadi Pangestu. Bukannya meminta maaf, Giana justru menyalahkan Sean yang hanyalah seorang suami parasit tidak berguna yang menumpang di rumah keluarga istrinya. Pada akhirnya, Sean memutuskan untuk menceraikan Giana. Tiada yang menyangka bahwa Sean Yuwono, yang selama ini direndahkan dan dihina banyak orang, sebenarnya merupakan cucu dari salah satu keluarga terkaya dunia dengan aset melebihi ratusan triliun. Menikah dengan Giana dan menjadi menantu keluarga Wangsa sebenarnya merupakan pelatihan yang ditugaskan oleh kakeknya. Keluarga Wangsa bahkan tidak tahu bahwa Sean baru saja diangkat menjadi Presiden Direktur Grup Citra Abadi yang sedang mereka kejar untuk pendanaan proyek besar. Jabatan baru membawa Sean menjalankan proyek besar bersama Wapresdir Chintia Yandra yang muda, cerdas, dan berbakat menaklukkan laki-laki. Sean ingin melihat bagaimana reaksi Giana, keluarga Wangsa, dan lingkaran bisnis Jakarta begitu mengetahui kebenaran mengenai identitasnya. Urusan mereka belum selesai begitu saja.

You May Also Like
Table of Contents
Latest Update
Volume 1
Volume 2

ratings

  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background
Reviews
Liked
Newest
Djaka_6579
Djaka_6579Lv1Djaka_6579

Reveal spoiler

Gerald_Markiano
Gerald_MarkianoLv10Gerald_Markiano

Good novel dbest ........................................................................................ ........ ... .........................................

Han_Han_8659
Han_Han_8659Lv10Han_Han_8659

Interesting chapter and not bored. Ajsjdhdndkuenellqowjnskspw ok jsnskdkhebemkdudbwnsdidunsbdbdnjeuejehdidbeke sucispmebsudokendudibsbshshdjdldoeue

Dianto_Wibowo
Dianto_WibowoLv2Dianto_Wibowo

cerita yang menarik dan alur nya jelas 馃憤 mohon minimalisir penggunaan coin dalam setiap bab, karna tidak semua penikmat novel mampu mengeluarkan biaya untuk menikmati membaca novel. karya yg bagus tidak melulu mementingkan materi 馃檹

Nurna_Afila
Nurna_AfilaLv11Nurna_Afila

bagus sih,,,tp parah ,,,coinny mahal,,,,previlage ny apalagi ,,, sumpah kebangetan komersil ,,kalo diitung2 hrs brp duit yg di keluarkan ,,mending beli buku novel langsung

lona77
lona77Lv11lona77

mahal banget sih buka privelege nya. mbok ga usah buka privelege. kan yg digembok juga bayar pakai koij juga akhire. wes cukup novel ini aja yg dibaca krn terlanjur. lainnya cari yg gratisan aja. atau di tempat lain cukup bayar koin. ga pakai buka privelege. makanya novelnya banyak yg ga laku. buruk banget aplikasi ini.

lona77
lona77Lv11lona77

Yg penasaran. lebih baik hentikan sekarang. daripada uang mu habis. uninstall aja apk ini. perampok. cerita juga muter2 dan udah buka pakai koin. trus masih harus buka privilege. Kalau yg sultan silahkan baca aja. saya kaum mendang mending mlipir aja. dah cukup sampai bab 162. cerita gaje dan muter2 ga jelas. mana harus buka privilege sampai ribuan koin. ogah deh. bye

PrinceMerari
PrinceMerariLv11PrinceMerari

bagus sih novelnya cuman sayangnya kita sudah rela2 bayar coin buat bacanya, eh masih pakai previlege lagi buat bacanya lanjutannya. jadi nya saya ingin menghina karya yang bagus ini [img=faceslap]

Exa_Major
Exa_MajorLv10Exa_Major

cerita yg dpt membawa pembaca masuk kedalam suasana yang terus berkembang, n selalu membuat pembaca penasaran dengan alur cerita berikutnya, semoga akhir ceritanya terus menarik, sukses selalu dan terus berkarya buat penulisnya

Angriawan_8583
Angriawan_8583Lv10Angriawan_8583

good novel,recomended...................................................................................................................................[img=recommend]

Zona_Art
Zona_ArtLv10Zona_Art

lanjut gan semangat. ... .. .. .. .. .. hajar terus pandang mundur nyahahahahhaahhahahahahahahahahahhaahahahahahahahahahhahahahahshshshshsh

Kreislyn
KreislynLv1Kreislyn

Reveal spoiler

Eko_4417
Eko_4417Lv10Eko_4417

good novel .................................good novel.......................good novel....................................good novel.........

abe_satria
abe_satriaLv1abe_satria

ya ya ya selalu selalu tingkatkan tingkatkan kuantitas kuantitas dan dan kualitas kualitas tulisan tulisan anda anda. terimakasih terimakasih Terimakasih

asep_567
asep_567Lv1asep_567

Reveal spoiler

fitrinur_kholifah
fitrinur_kholifahLv2fitrinur_kholifah

ini novelnya bagus banget ceritanya, alurnya juga jelas, jadi gak bosen kalo dibaca, terus juga bisa bikin penasaran, asyik banget dah pokoknya

Yuyun_6674
Yuyun_6674Lv1Yuyun_6674

Reveal spoiler

Rachmat_Rahim
Rachmat_RahimLv2Rachmat_Rahim

Reveal spoiler

Arie_Jawa
Arie_JawaLv10Arie_Jawa

Reveal spoiler

DaoistoMexo4
DaoistoMexo4Lv11DaoistoMexo4

keren banget , meski ini bacaan pertama setelah sekian lama tidak membaca setidaknya memancing minat utk membaca cerita cerita yang menarik lainnya,teruskan berkarya 鉂

SUPPORT

harman1224Andreas_4325Ahmad_AmatYudie_Wiboworizky_pratama_8716Edif31
6 top fans
gift received0

    More about this book

    Report