webnovel
avatar
0
Mayaadriyantii53

Mayaadriyantii53

Lv1
2022-05-23 JoinedIndonesia
0.8h

of reading

12

Read books

Badges

2

Moments

20
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    lanjut kak

    Ch 27 Curhatan Toni 2
    altalt
    Gandeng Mayit
    Horror · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    untung mau ngebantu, plus to pgn ngehujat tapi takut dosanya nambah bnyk

    Ch 1 Permintaan Sosok Perempuan 3
    altalt
    Kosong dan tidak ada
    Fantasy · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    ngeyel bngt ngga ada pekanya klo Surya takut dibilang gila

    "Aku tahu, tapi kan aku juga mau main."
    altalt
    Gandeng Mayit
    Horror · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    bnr bngt. soalnya diri sendiri yang merasakan

    "Sabar Diandra. Lo harus terbiasa dengan keadaan dan kondisi kayak gini" Ucap Diandra sambil memijit mijit tangannya.
    altalt
    Diandra Bagaskara
    Urban · frhncy
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    kalo kecelakaan apakah nasibnya sama seperti ini juga ?

    "Kedua saudara kandung kamu adalah orang yang beruntung karena mereka meninggal sesuai takdir, sedangkan aku mati dibunuh yang membuat diriku tidak diterima oleh langit dan bumi," ujar Toni.
    altalt
    Gandeng Mayit
    Horror · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    mungkin toni butuh teman mati

    Surya menghela napas lalu bertanya, "Nggak ada pilihan lain selain mati apa? Aku masih ingin hidup di dunia ini dan soal mati itu terasa konyol di pendengaranku."
    altalt
    Gandeng Mayit
    Horror · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Pingin ngakak tapi kok gitu banget ya pengumumannya 😭

    Ch 1 BAB 1: Calista Ardiningrum
    altalt
    Be my kid's mommy! (Bahasa Indonesia)
    Urban · Anee_ta
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Si Toni kalo memberikan saran nggak nanggung banget. Masa harus mati dulu. otaknya emang udah nggak jalan mungkin karena Udah mati kali ya. Gedek banget deh

    Ch 19 Menyendiri Bersama Hantu
    altalt
    Gandeng Mayit
    Horror · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Ini nih yang dinanti-nanti

    Ch 4 Moment Kelulusan
    altalt
    A Girls Dream season 1
    Teen · ciptadewirahmafita
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Semangat

    Ch 3 Pertemuan Bella & Byeolna
    altalt
    A Girls Dream season 1
    Teen · ciptadewirahmafita
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Karakter tokohnya mantap betul

    Ch 2 Teman Tidak Terduga
    altalt
    A Girls Dream season 1
    Teen · ciptadewirahmafita
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Uhuy

    Ch 1 Masalah dalam Keluarga Besar
    altalt
    ZOMBIE AREA
    Action · Vince_Umino
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Posted

    Keren keren keren Keren keren keren Keren keren keren Keren keren keren. Pokonya suka banget sama ceritanya. Semoga karyanya makin sukses kak. Semangat terus buat kaka author nya

    altalt
    Kosong dan tidak ada
    Fantasy · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Lanjut kak. Semangat nulis nya

    Ch 1 Menunggu di Dunia Nyata
    altalt
    Kosong dan tidak ada
    Fantasy · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Suasana di desa pas pagi hari emang mantap. Seger nya melebihi es wkwk

    Ch 1 Lambaian Tangan
    altalt
    Kosong dan tidak ada
    Fantasy · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Siapa yg naruh bawang di sini?

    Ch 1 Penghianatan sahabat
    altalt
    I'LL Teach You Marianne
    Urban · nafadila
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Sedikit menegangkan tapi nagih wkwk

    Ch 1 Kelahiran Yang Mulia Iblis
    altalt
    Permaisuri Kembali ke Sekolah
    Teen · Biji Lotus Putih
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    [img=update][img=recommend]

    Ch 2 APA YANG DIKATAKANNYA BUKAN URUSANKU
    altalt
    Memperebutkan Cinta Dokter Genius
    Urban · Buah Ceri
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Teman Toni ngeri juga ya

    Ch 18 Membawa Arwah
    altalt
    Gandeng Mayit
    Horror · Maulidatun_N2
    detail
  • Mayaadriyantii53
    Mayaadriyantii531yr
    Commented

    Dibagian part ini terasa ngeri gmna gitu

    Ch 16 Senapan Bambu
    altalt
    Gandeng Mayit
    Horror · Maulidatun_N2
    detail