Webnovelavatar

Read Kampus Stories - Webnovel

Kampus

Sort by
alt

Laboratory Doctor and Activist

Adriana Gerrie adalah Mahasiswa Berprestasi Utama Departemen Teknik Pangan, Fakultas Teknik. Adriana yang cerdas, independen, logis, dan selalu rasional itu sepanjang umurnya tidak pernah mengenal namanya hubungan romantis antara pria dan wanita. Hingga akhirnya Adriana bertemu dengan Darren Januar Winata, Ketua BEM Fakultas Teknik. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama karena Adriana merasa tidak nyaman, privasinya terusik, dan berbeda pandangan dengan Januar. Secara kebetulan, setelah hubungan itu berakhir, senior Adriana yang Ia sukai sejak lama mengakui perasaannya. Sayangnya, gayung tidak bisa bersambut, karena Haikal tiba-tiba pergi dan meminta Adriana melupakannya. Sulit bagi Adriana melupakan Haikal, akan tetapi mampukah Januar mengetuk pintu hatinya? Tidak hanya Januar, tapi juga Theodore, sahabat lama Adriana yang sebelumnya hanya dalam diam menyayanginya bertahun-tahun kini berubah terang-terangan menunjukkan perasaannya. Sebelas tahun berlalu, Haikal tanpa diduga kembali, membawa penjelasan yang tidak tersampaikan dengan baik pada Adriana kala itu. Mereka bertemu lewat skandal yang menimpa perusahaan tempat keduanya bekerja sebagai Direktur Utama. Beberapa konflik besar terjadi diantara mereka, menimbulkan banyak perubahan seiring usia dan karir profesional yang juga berubah. Apa yang terjadi pada Januar? Apa yang terjadi pada Theodore? Apa yang terjadi pada Haikal? Lalu ... dengan siapa Adriana berakhir? Unlock the answer by read this story! Bagian I: Masa perkuliahan di Bandung Bagian II: Masa bekerja, menuju pola hubungan serius ------- Halo, readers! Ini adalah novel kedua dari Aleysia Wein. Konsep novel ini pada dasarnya adalah romance, young adult, juga adult romance. Setiap karakter yang digambarkan dalam novel ini adalah representasi ideal dari pemikiran penulis tentang bagaimana sebaiknya seorang wanita perlu memiliki karakter kuat, intelektual, rasional, dan secara bersamaan memiliki empati tinggi, juga lemah lembut seperti yang ditunjukan Adriana Gerrie. Tidak hanya itu, penulis juga menuliskan aspirasinya soal bagaimana sebaiknya menjalani hubungan romantis dengan lawan jenis berdasarkan rasionalitas dan perasaan yang berimbang. Kepada para pembaca, semoga bisa mendapatkan inspirasi dari novel ini disamping 'dash of sweet' romantic affairs antartokoh. Penulis harap banyak value yang dapat diadopsi oleh pembaca. Gaya bahasa dalam novel ini cenderung teknis, dan beberapa istilah yang cukup advance dan spesifik di bidang teknologi pangan, bisnis, industri, filosofi serta investasi akan dijelaskan di dalam novel. Penulis sangat mengapresiasi setiap dukungan, sekecil apapun yang diberikan pembaca. Terimakasih. Regards, Aleyshia Wein

aleyshiawein · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

[Peringatan : Berpotensi menyebabkan halu tingkat tinggi!] Molly. Begitulah Arga Orion Pratama memanggil nama gadis itu. Ia jatuh cinta padanya meski selalu mengalami penolakan. Sikap posesifnya mungkin membuat risih gadis itu, tetapi mau bagainana lagi? ia harus bersaing dengan lelaki lainnya agar Molly menjadi miliknya. Volume I : Romansa Menengah Atas (selesai). Volume II : Romantika Kampus (selesai). Volume III : Romantisme Ikatan Suci (selesai).

naladhipayu · Romansa Anak Muda
4.9
alt

Dosen Amnesiaku

Mikha seorang siswi kampus jurusan teknik informatika bertemu dengan seorang dosen yang mengajar di jurusan akuntansi. Awalan yang hanya sebatas sahabat kini beralih menjadi seorang kekasih. Namun siapa yang menduga mereka akan mengalami banyak kejadian di masa lalu? Dari mulai orang-orang yang mengenal Ali si dosen hingga insiden yang dialaminya masa lalu. "Pak! saya menemukan informasi mengenai Aarav Alkatiri," ujar Mikha. "Apa yang kamu temukan? kita harus mencari informasi terkait Aarav Alkatiri karena itu berurusan dengan saya," jawab Ali. "Saya mendapat alamat rumah Aarav Alkatiri di Indonesia! barangkali saja kita bisa mendapatkan informasi lebih lanjut disana!" ucap Mikha. "Ya sudah, ayo kesana!" ajak Ali. Bagaimana ceritanya? apakah mereka berdua bisa memecahkan teka-teki ini?

Cherin_Kauma · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak

Alexi Denzel, pria berumur 27 tahun kaya dan mapan membuatnya sempurna di mata setiap orang. Hanya saja dia belum pernah mendekati lawan jenisnya. Wanita. Menurutnya wanita itu cukup memuakkan dan memiliki prinsip sama seperti sang Ayah yaitu suka kerja namun semua berubah ketika dirinya bertemu dengan Asia Wynne, gadis berumur 18 tahun yang berbeda dari wanita kebanyakan.

LittleGirl_25 · Romansa Kontemporer
4.9
alt

Nyonya Jomblo Mencari Cinta

Riv belum menemukan manfaat dari berpacaran itu apa. Alasannya simpel, karena Riv sendiri belum pernah berpacaran. Belum pernah berpacaran bukan berarti hidup kamu ngenes, NO! Riv sangat bahagia dengan statusnya itu. Namun semuanya berubah, saat semua temannya sudah memiliki pacar dan sering mengejeknya. Bahkan memberikannya julukan Nyonya Jomblo. Dari sanalah petualangan Riv dimulai, Sang Nyonya Jomblo yang mencari cinta

Fara_Dita · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

NARA

Sejak malam itu, aku tidak bisa melupakan sentuhan hangatmu.. Dirimu membuatku merasa ketagihan.. Tapi, aku tidak tau siapa dan dimana kamu.. Apa liontin ini bisa menuntunku untuk bisa menemukanmu..??

Friska_1609 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Al DraLisa

"OMG" teriak Allisa "bisa diem gak?" ucap laki-laki tampan itu Allisa hanya menganggukan kepalanya sedangkan matanya tidak berkedip melihat ciptaan Tuhan yang sangat tampan bak Dewa Yunani. "demi apa ini Kenapa di depan Allisa ada pangeran tampan?" tanya Allisa dalam hati "kakak namanya siapa?" tanya Allisa Sedangkan laki-laki tampan yang diajak bicara oleh Allisa hanya memutar bola matanya malas. Kemudian laki-laki itu berdiri dari duduknya, sontak gerakan laki-laki tersebut membuat Allisa dengan reflek memegang tangan laki-laki tersebut. "kakak namanya siapa kak?" ucap Allisa ‘lagi’ "cari tau sendiri" ucap laki-laki itu dengan dingin Lalu laki-laki itu segera melepaskan pegangan tangan Allisa dan langsung pergi dari sana.

AnnisaaM · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

My husband Is Dosen

[GAESS FOLLOW DULU SEBELUM READING YES!] "Punya suami kaya nggak punya suami, apa apa sendiri" ucap Naura menyindir Al yang berada didepannya "Kamu nyindir saya?" tanya Al berbalik menatap Naura tajam "Bapak kesindir?" tanya Naura balik. Ia jengkel dengan suaminya itu, sudah tahu Naura keberatan membawa kopernya sendiri. Tapi, Al justru meninggalkannya tanpa mau membantu **** Cuss lansung baca aja!! Siapa tahu be like!! *Murni pemikiran sendiri* JIKA ADA KESAMAAN DALAM PENGAMBILAN NAMA TOKOH, TEMPAT, LATAR, DAN JUGA WAKTU ITU TANPA ADA UNSUR KESENGAJAAN #Happy reading

Marsudi_Rahayu · Realitas Magis
Not enough ratings
alt

LOVE IS SUCK

Namaku Citra Birawa, anak salah satu konglomerat di Indonesia. Seharusnya hidupku enak dan lancar jaya layaknya anak orang kaya pada umumnya tapi tidak untukku. Seorang pewaris itu memiliki banyak tuntutan dan hal-hal gila diluar nalar dalam kehidupan mewah keluarga besarku. Hingga aku bertemu dengannya pertama kali karena sayembara bodoh yang kakekku adakan yang mengubah seluruh hidupku. Dimana biasanya sebuah perjodohan dimulai dengan penolakan dan pertentangan tapi tidak untuk kami berdua, kami malah menerimanya. Tapi ternyata dia melupakanku dan janjinya akan menikahiku suatu saat nanti. Ternyata kesedihanku bertambah setelah aku berselisih dengan kakekku yang mengakibatkan aku dicoret dari daftar keluarga Birawa. Aku diusir, ditelantarkan, dicampakkan layaknya gelandangan! Ini bukan cerita tentang balas dendam melainkan sebuah cerita perjuangan. Apakah aku mampu mengambil kembali yang seharusnya menjadi milikku dengan aku yang sekarang?

lelevil_lelesan · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Dibalik Kata Teman

Kata teman menjadi awal dari kisah ini, rasa nyaman hadir diantara pertemanan, seolah memberi harapan tapi sangat sukar dijangkau karna adanya batasan. Berteman dekat dengan lawan jenis tidaklah masalah, tapi perasaan kerap menjadi korban untuk tidak egois. Berusaha mengalah dengan ego sendiri agar tetap bisa selalu bersama tanpa ada penghalang. Tapi sejauh apapun kita berusaha, pasti ada kata lelah dan ingin mengungkapkan. "Lo pikir ada, laki-laki sama perempuan, murni berteman dekat tanpa ada rasa suka? ngak bakalan ada Del. Karna salah satu akan ada rasa suka, dan itu adalah Gue!" ~Alvaro Pramugraha "Bukan tak peka dan tak mengerti, hanya saja tak ingin salah dalam menafsirkan arti rasa, karna rasa yang ada dalam dirimu dan diriku adalah milik -Nya." ~Adela Magfira Rasa cinta hadir karna adanya rasa nyaman, rasa tak ingin kehilangan pun membuat diri tak ingin berjauhan. Tapi bagaimana cara mengatasi rasa cinta yang terlanjur hadir diantara pertemanan. Ingin mengungkapkan tapi tak mau ada kata penolakan. Akankah kisah pertemanan ini bisa terus berjalan jika ada salah satu pihak yang menaru hati, atau sebaliknya pertemanan ini akan berakhir karena ke egoisan hati yang tak bisa dimengerti.

Ade_Irma_Suryani_5358 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Tresno : Wijaya & Cakra Series

Dunianya hitam. Kelam. Sex adalah makanan keseharian. Alkohol adalah minuman melegakan. Foya-foya adalah tabiat. Dia, Haris Wijaya, lelaki yang tak pernah merasakan rasanya hidup normal. Semua keinginannya teraih. Semua bertekuk lutut padanya. Karena dia salah satu crazyrich kota M. Namun suatu kejadian merubah segalanya. Tampolan duit yang sangat tidak elit. Dan sejak itulah malamnya bergeser, fajar menyingsing. ========== CERITA INI HANYA FANFIKSI DARI WIJAYA CAKRA BAWANG KRIUK DI FB

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
alt

Sleep with my lecturer

Bermula dari kencan buta bersama dosen ku ini hingga berakhir pada berbagai kesempatan emas yang ku dapatkan semenjak memiliki hubungan dengan dosen ini. Nilai A? Rekomendasi prestasi? Jaminan internship? Dan berbagai hal lainnya hanya dengan tidur dengannya.

Saltsievert · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Fake Friends for Future

Setelah bersahabat 3 tahun lamanya, Rea mengaku kalau ia jatuh cinta pada Al, sejak awal menatapnya di rooftop kampus. Pada dasarnya, pasangan sahabat jadi cinta sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Tapi, apakah Al bisa menerima Rea? Sementara selama ini, Al kerap berpaling hati dari satu wanita, ke wanita yang lainnya. Sebuah cerita sahabat jadi cinta, yang tidak semulus seperti dalam cerita novel, sinetron, maupun film layar lebar. Inilah, cerita sahabat jadi cinta yang sesungguhnya .... Selamat menikmati karya terbaru saya ^.^ Salam hangat, dari Between Him and Us

Ajengkelin · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Dokter dingin

Apa jadinya jika pria yang Zia tunggu selama ini ternyata ada di sekitarnya. Apakah Zia akan antusias atau malah kecewa karna pria itu tidak jujur dari awal.

nonistarla · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Seputih Cinta

Mars Malik menderita sebuah penyakit aneh. Dia harus hidup terbelenggu di dalam rumahnya. Dia bisa sembuh asalkan bisa bertemu dengan cinta sejatinya? Blubr. "Lebih baik aku mati saja!" Teriak Mars. *

Riska_Vianka · Realitas Magis
Not enough ratings
alt

KAIDEN'S SECRETS

Veronique mengantarkan temannya, Freissy, ke sebuah gedung tempat perkumpulan aneh. Awalnya dia ingin segera pulang, tapi ada seorang lelaki asing yang mendadak mencari ulah dengannya. Mereka saling berdebat hingga akhirnya berpisah. Sejak saat itulah, Veronique bertemu lelaki itu dimana-mana. Lebih mengherankan lagi, laki-laki ini perlahan memasuki hidupnya dengan mengenal satu per satu orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Devano. ...dan lelaki ini bernama Kaiden Karsana. Satu orang berjuta rahasia. Kepingan rahasia yang dibawanya membuat perasaan Veronique terombang-ambing. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa sebenarnya lelaki misterius itu?

Elissechan · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Aku, Kamu & Cerita Yang Telah Usai

Krisnanda adalah seseorang yang berbakat dengan paras yang tampan, dia digandrungi oleh banyak orang di sekolahnya. Namun, sikapnya begitu dingin. Dia menyimpan kesedihan yang mendalam, dibelenggu rasa kecewa dan tidak percaya atas kepergian seseorang yang sangat dia cintai. Masa lalu yang melekat, memekatkan ingatan, perlahan akan terkikis oleh waktu. Memang cinta tidak selalu mempertemukan kita dengan yang terbaik, tetapi cinta selalu mempertemukan kita di waktu yang tepat dengan orang yang tepat. Saling melengkapi dan saling mengisi satu sama lain. Akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis berparas cantik dan periang, Sonya Alexandra. Akankah dia mampu menghapus semua kenangan masa lalu yang mengikat Krisnanda? Atau membawa luka dan trauma lagi baginya?

Golden_boy332 · Fiksi Realistik
Not enough ratings
alt

CINTA&SENJA

[USAHAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Perjodohan - benci - cinta - rahasia "Yaa hallo ada apa? " "Ada masalah bos" "Masalah apa? " "Markas kita diserang, dan anak anak juga banyak yang terluka akibat serangan mendadak itu bos" "Bodoh!!! Kenapa kalian ceroboh sekali" "Maaf bos" _____________________________ "Ahaha iyaa-iyaa becanda, makasih selalu ada" "Tapi mengapa tiba-tiba seakan kau pergiiii" "Tarek sisss" "Semongko" "Seperti mati lampu yaa sayank" "Yank di goyang di goyang yank" "Aduh mamae" "Ada cewe baju putih bikin saya terpana" "Sedikit kujelaskan agar seisi dunia tahu" "Tapi bukan tempee sayangnya ihhh" "Ishh mas mah merusak suasana, ehh tapi kok mas tau sound tiktok yang lagi viral itu, mana nadanya bener semua lagi" "Tau dong, sekarang kan aku udah punya tiktok, aku juga udah bisa gerakan yang lagi viral itu, apa namanya? Ohh iyaa papi chulo" Ucapnya sambil memeragakan gerakan tiktok papi chulo versi remix "Fixs bukan suami gue" Ceritanya dijamin ada tegangnya dan ada juga unsur humornya Yang kepo langsung baca aja gaskeunn lah

emiliadivaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

[BL] Dangerous Friend

Noel dan Jonathan bukan gay. Ya, orientasi mereka di awal jumpa masih belum pelangi. Oh, bahkan mereka laksana kucing dan tikus di awal jumpa. Namun lambat laun, terimakasih atas kegiatan KKN yang mereka lakukan di desa yang jauh dari keramaian kota ini ... mereka terjerat lautan asmara. Tenang, mengambil hikmah dari pengalaman Bima dan Ayu di kegiatan KKN, mereka tidak bersetubuh di sembarang tempat. =================== Persembahan : cerita ini kupersembahkan pada kak Noel @NNatael yang telah mengkomis.

d33ls · Romantis
Not enough ratings
alt

Eksistensi

Apa menurutmu eksistensi? Keberadaan atau kehadiran? Seseorang berkata padaku tulislah eksistensi ku dalam hidupmu, maka aku akan bisa melihat duniamu, Inilah kisahku memulai dengan Kata : " eksistensimu dalam hidupmu "

cimins20 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings