webnovel
avatar

Pernikahan Novels & Books - WebNovel

Popular Search

Novels984

Popular
  • altalt

    Suami Pernikahan Percobaan: Perlu Berusaha Keras

    Malam sebelum pernikahan, tunangannya kabur bersama wanita simpanannya. Karena frustasi, ia mendekati pria yang berdiri di depan kantor Catatan Sipil, "Presiden Mo, pengantin wanitamu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri .... Saranku, bagaimana kalau kita menikah saja?" Sebelum pernikahan, ia berkata, "Bahkan jika kita berbagi ranjang, tidak akan ada hal yang terjadi di antara kita berdua!" Setelah pernikahan, sang pria mengatakan, "Jika kita tidak mencobanya, bagaimana kita akan tahu?"

    Passion Honey · Urban
    4.7
  • altalt

    Pernikahan Tersembunyi dengan Nilai Sempurna: Mengambil Seorang Putra, Mendapatkan Suami Dengan Cuma-Cuma

    “Sayang, aku sangat menyukai naskah untuk drama ini… Masalah satu-satunya adalah ada sedikit lebih banyak adegan seks kali ini. Apakah aku masih boleh mengambil pekerjaan ini?” Lu Tingxiao menjawab dengan tenang, “Tentu.” Malam itu, Ning Xi turun dari ranjang dengan menopang dirinya menggunakan kaki yang gemetar dan dengan berpegangan pada susuran. Lu Tingxiao bertanya lagi kepadanya, “Apakah kamu masih ingin mengambil pekerjaan itu?”

    Jiong Jiong You Yao · Urban
    4.8
  • altalt

    Pernikahan Sementara

    Arsyilla Ayunda, gadis menawan yang baru berusia 17 tahun. Gadis itu baru merasakan yang namanya masa puber. Ya … dia telat merasakan puber karena sifatnya yang terlalu kekanakkan, tapi tidak manja. Lagi senang-senangnya mengenal cinta, Cia (panggilan akrabnya) harus menerima kenyataan pahit, almarhum kakeknya yang telah meninggal beberapa tahun silam meninggalkan wasiat yang membuatnya ingin hilang dari muka bumi. Wasiat gila itu berisikan tentang perjodohannya dengan seorang pria yang memiliki selisih usia sepuluh tahun darinya (udah pasti si pria yang lebih tua). Bahkan perjodohan itu sudah terjadi saat dirinya masih menjadi benih dalam kandungan sang ibu. Sialnya lagi ‘situa bangka’ (julukkan Cia untuk pria yang dijodohkan dengannya) itu adalah guru sekaligus kepala sekolahnya. "Saya, nggak mau nikah sama BAPAK!” "Kamu pikir Saya mau?" "Kalau gitu ngomong dong! Jangan diem aja kayak ban kehabisan angin." "Saya tidak mau membuang energi, tidak merubah apapun." * Mahardhika Addhipratma Sanjaya, pria berusia 27 tahun, memiliki wajah tampan dan tubuh sempurna. Pria berkepribadian dingin itu di paksa menikah dengan remaja labil, cucu dari sahabat kakeknya. Bisakah dia menjalani perjodohan ini? Mampukah dia bertahan demi tujuan tersembunyinya? Lalu bagaimana dengan Cia? Bisakah gadis itu melewati cobaan ini dengan waras? Gadis barbar itu menganggap kisah hidupnya seperti sinetron azab. Dimana dirinya terkena karma karena terlalu sering berganti pacar. 'Oh, Tuhan! Bisakah Engkau membuatku menjadi zigot lagi?’ jerit batin Cia. Nikmati kisah mereka yang akan membuat kalian tertawa, menangis, sedih dan juga bahagia. Pastinya baper parah ....

    Ardhaharyani_9027 · Urban
    4.9
  • altalt

    Pernikahan Paksa

    Rendi adalah seorang Presiden Direktur Perusahaan properti. Anak laki-laki satu-satunya dari Keluarga yang paling berpengaruh di Kota B. Wajah tampan dan harta yang banyak ternyata tidak dapat membuat Ia jatuh cinta pada seorang wanita. Trauma cintanya yang gagal sewaktu Kuliah membuat Ia sulit jatuh cinta lagi Hingga diusianya yang menginjak 27 tahun Rendi merasa nyaman hidup sendiri. Ia tidak memerlukan wanita untuk mendampingi hidupnya sampai akhirnya kemudian kakeknya sendiri turun tangan. Ia menjodohkan Rendi dengan cucu sahabatnya. Rendi tentu saja menolak keras apalagi ketika tau bahwa gadis yang dinikahinya adalah anak SMA yang baru berumur 17 tahun. Rate 17+

    gita121 · General
    4.7
  • altalt

    Pernikahan Kontrak: Pengantin Pengganti

    Beberapa menit sebelum pernikahannya, Jeslyn mengetahui bahwa calon suaminya hanya mengincar keuntungan yang akan didapat dengan menikahinya. Patah hati dan merasa dikhianati, dia memilih satu-satunya pilihan yang ada pada saat itu, yaitu untuk melakukan pernikahan kontrak dengan pria yang bisa ia temukan, atau jika tidak, kekayaan keluarganya akan jatuh ke tangan musuh. … "Tuan, tolong, maukah Anda menikahi saya?" Dia bertanya padanya. Seorang pria yang dia lihat masuk ke kamar kecil tempat pernikahan. 'Dia pasti salah satu tamu,' pikirnya. Maverick terkejut dengan proposal itu. Dia melihat Jeslyn mengerutkan dahi ketika dia menoleh untuk menatapnya. Jelas dia ketakutan padanya, namun dia menenangkan diri, siap untuk melompat ke misteri di hadapannya. "Ini akan menjadi kontrak pernikahan. Kita akan bercerai setelah satu tahun," katanya. Dia juga memerlukan seorang wanita untuk anak nakalnya, jadi dia menjawab, "Deal." Tanpa sepengetahuannya, dia baru saja membuat kesepakatan dengan setan termanis yang pernah ada. ... Dia adalah mimpi buruk negara M, negara di mana kejahatan memerintah. Dia adalah kelinci kecil yang dibesarkan dengan cinta dan kasih sayang. Membunuh lalat? Tidak, dia belum pernah melakukan itu sebelumnya. Namun, terpaksa menjadi istri iblis, dia tidak punya pilihan selain melepaskan kepribadiannya yang palsu. Kelinci kecil apa? Siapa bilang dia tidak bisa menginjak jari-jari tangan seorang pianis dengan tumitnya dan pura-pura seperti tidak bermaksud melakukannya? Ha, selebriti ini ingin memainkan kartu kasihan? Apakah mereka ingin mendapatkan simpati masyarakat? Nah, mengapa lagi dia disebut 'kelinci kecil'? Bukankah itu karena dia terbaik dalam berakting imut? Apakah tidak ada yang memberi tahu teratai putih ini yang ingin menyelam ke tempat tidur suaminya bahwa dia mencuri jiwanya ketika dia menampar anak nakal itu?

    Hassy_101 · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    Istri Jenius si Miliarder

    Dunia Scarlett runtuh ketika dia dicampur obat dan dipaksa menikah dengan janda kaya yang sangat tua, yang memiliki lima anak. Mencoba melarikan diri dari masalah yang nampaknya tidak bisa dihindari, dia menerima tawaran pernikahan kontrak selama satu tahun untuk pria misterius tersebut. Dia berjanji ini akan mengeluarkan dia dari masalah pernikahan yang ditentang dengan paksa. Dia menerima tawaran tersebut. Jika semuanya lancar, dia akan menjadi wanita bebas dan mandiri dalam satu tahun ... Namun, banyak hal yang mengambil giliran yang tak terduga. Pernikahan kontrak membuat kehidupan Scarlett terasa seperti dia sedang menaiki rollercoaster. Campuran kegembiraan dan antusiasme, diteror neraka, dan surganya yang bahagia. Bersiaplah untuk cerita yang menawan yang akan membuat Anda terpikat dari awal hingga akhir, mengurai rahasia enigmatik dari kehidupan Scarlett. ******* Hanya orang gila yang akan menerima tawarannya. Dan sekarang ini, dia tidak termasuk dalam kategori itu. Pikirannya masih waras. "Tolong jangan salah paham. Saya hanya mencoba membantu diri saya sendiri. Dan pada saat yang sama membantu Anda." Scarlett semakin bingung. "Saya tahu masalah saya rumit. Tapi, aku rasa menikah dengan pria yang baru saja kukenal, tanpa cinta, terasa aneh..." katanya. "Ini bukan pernikahan sungguhan, tetapi pernikahan kontrak yang bisa Anda atur untuk keuntungan Anda. Dan juga milikku." Scarlett mendengarkan dengan diam; di dalam hatinya, dia terkejut dan agak bingung. Xander menyilang lengan di atas dada sambil menatap mata Scarlett. Dia melanjutkan, "Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan membantu Anda, dan pada saat yang sama, Anda akan membantu saya. Saya tidak perlu menjelaskan apa masalah saya. Tapi, saya menjamin Anda, jika Anda setuju untuk melakukan pernikahan kontrak dengan saya, maka masalah Anda akan terpecahkan. Jadi, apa pendapatmu!?" Scarlett tidak terburu-buru untuk bicara. Dia perlahan mengangkat kepala dan berkata, "Jadi saya bisa memasukkan klausul apa pun yang saya inginkan dalam kontrak?" Pria itu mengangguk, berkata, "Selama itu tidak menyakitiku." Dia menawarkan jabat tangan kepada Xander, "Oke. Kau dapat mengatasi!"

    PurpleLight · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    Ciuman Pertama Aruna

    Bagaimanakah rasanya menjadi pengganti kakak sendiri untuk menikahi seorang lelaki tak dikenal hanya demi sebuah perjanjian? Itulah yang dirasakan Aruna, gadis 20 tahun mahasiswi jurusan desain ini. Ia harus menikahi Hendra, seorang CEO muda, pemilik mega bisnis di seantaro negeri! Hanya pernikahan kontrak Tak masalah tapi rumornya Hendra memiliki kekasih?? Kekasihnya malah seorang artis! Namun...apa yang akan terjadi ketika sang CEO tiba-tiba saja mulai menunjukkan bibit-bibit cinta padanya? Tak hanya itu, seorang pemuda sahabat terbaik, Damar namanya juga mendekatinya! "Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober??". Damar melempar pertanyaan. "Apa? nggak lucu gue jitak". "28 Oktober sumpah pemuda". "29 Oktober.. ". Aruna tak sadar Damar mendekati dirinya. "Sumpah aku sayang kamu". Pemuda Padang benar-benar berbisik tepat ditelinga Aruna. Membuat gadis itu gelagapan dan mendorong tubuh Damar. Siapakah yang akan dipilihnya, sang suami kontrak atau Damar, solois bersajak manis ini? Dapatkah keinginan Aruna untuk menjadi janda dan pulang ke rumahnya kelak terlaksana seiring berjalannya waktu ataukah hatinya akan luluh untuk sang CEO? Nikmati kisah Aruna, CEO Hendra dan Solois Damar dalam 'Ciuman Pertama Aruna' #available in English, title: The Beauty Inside: stealing the first kiss, get a wife. INFO : Instagram bluehadyan, fansbase CPA (Hendra, Aruna, Damar) Nikmati visualisasi, spoiler dan cuplikan seru tokoh-tokoh CPA.

    dewisetyaningrat · Urban
    4.9
  • altalt

    Masa Mudaku Dimulai Bersamanya

    Tujuh tahun lalu, setelah mereka putus, dia menghilang tanpa jejak. Sekarang, dia kembali pada malam sebelum hari pernikahannya, memaksanya untuk menikahi nya dengan cara apapun… Dengan surat pernikahan, dia mengikatnya dengan tanpa ampun di sisinya. Sejak saat itu, “Cinderella” ini memulai perjalanan hidupnya sebagai istri dari seorang ahli waris kerajaan bisnis… Nyonya Huo - Sabar, memiliki lidah yang tajam, dan sangat cerdas. Tuan Qin - pemanja istri tanpa akhir dan seorang “budak” untuk putri mereka. Kisah cinta yang berkualitas. Satu laki-laki berpasangan dengan satu perempuan. Kalian dipersilahkan untuk ketagihan dengan cerita ini dengan kami.

    Baby Piggie · Urban
    4.7
  • altalt

    Pernikahan Tidak Diinginkan: Sayang, Tidak Ada Cerai Lagi!

    Setelah tiga tahun menikah, Wendy Stewart sudah terbiasa dengan sindiran sinis Michael Lucas, ancamannya yang sering tentang bercerai, dan bahkan membiarkan dirinya memiliki selingkuhan. Dia pikir dia bisa tahan dengan semua ini sepanjang hidupnya, sampai dia tidak sengaja hamil dengan anak yang tidak diinginkan Michael. Akhirnya putus asa, Wendy menandatangani perjanjian cerai dan pergi. Dia kira mereka bisa berpisah selamanya, tetapi Michael tidak mau berhenti mencarinya setelah perceraian. Ketika mereka bertemu lagi, dia adalah perancang top dunia. Tersenyum manis pada mantan suaminya, dia berkata, "Sayangku, kita sudah bercerai." Michael hanya menatapnya dingin, "Katakan padaku, apa yang harus dilakukan agar kita bisa rujuk?"

    TheHana · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    Nikah kontrak

    “Jangan pernah kamu lupa. Ini hanya akan menjadi pernikahan kontrak. Kau dan aku tidak pernah benar-benar menikah. Jadi, jangan pernah kau berpikir bahwa ini adalah pernikahanmu yang sesungguhnya.” Siapa yang tidak akan terluka mendengar kalimat menyakitkan ini keluar dari mulut calon suaminya? Baru saja melangsungkan pernikahan yang megah. Bayangan sakral dan indah tentang sebuah pernikahan berkelas, hancur berkeping-keping bagaikan pecahan kaca yang tak mungkin bisa disatukan kembali. Harry Miles Theodore. Pria tampan dengan jutaan hawa dingin, menegaskan sekali lagi istri kontraknya betapa dia menginginkan pernikahan mereka demi Sofia. Nenek tercintanya yang bertekad kuat akan memusuhinya jika dia tak segera membawa cucu menantunya masuk ke keluarga besar Theodore. Pengumunan tak diberikan. Tapi niat sudah siap dijalankan. Harry yang putus asa mengadukan masalahnya pada Reihan, teman karib sekaligus bos tempat Cleo bekerja. Menjadikan wanita miskin dan penuh hutang itu mencuri kesempatan ini demi kepentingan pribadinya. Cleo Alayster. Gadis baik dan pekerja keras. Mencintai kedamaian. Namun benci jika terus diremehkan atau diinjak-injak. Pertemuan pertamanya dengan Harry tidak berkesan. Dia tak peduli seberapa tampan, kaya dan hebat kemampuannya menjalankan sebuah bisnis. Yang Cleo butuhkan saat ini hanyalah melunasi hutangnya. Segera. Tanpa menunggu lama. Dan meningkatkan suku bunganya demi perut besar Billo-Billo, sang lintah darat. Pernikahan ini pun terjadi. Tanpa dasar cinta atau saling mengenal. Bahkan persiapan pernikahan diatur oleh orang kepercayaan saja. Lalu, sejak hari pertama Cleo bertemu dengan calon nenek mertuanya... Sandiwara dimulai! Dia akan menjadi menantu yang baik selama masa kontrak itu berlaku!

    lenzluph · General
    4.8
  • altalt

    Pernikahan Dadakan

    Saat baru kembali dari luar negeri, Su Wan mendengar kabar yang mengejutkan. Tunangannya, Gu Zihang, ternyata memutuskan untuk menikah dengan sepupu Su Wan sendiri, Su Yurou. Yang menyedihkan lagi, kakeknya sendiri justru mendukung pernikahan mereka dan menganggap Su Wan seperti orang asing. Bahkan mereka berusaha merebut saham Su Wan di perusahaan peninggalan orang tuanya sendiri. Demi merebut sahamnya, ia terpaksa menikah dengan pria asing yang baru ia temui beberapa kali.

    Mojiu · Urban
    4.9
  • altalt

    Suami Pernikahan Percobaan : Si Cantik Pemuas Hasrat CEO Liar

    “Dasar cowo brengsek! Gara-gara kelakuan lo sekarang gue jadi mabok-mabokan ngga jelas!” Setelah diputuskan pacar sebelumnya yang telah tega menguras habis tabungannya, Lisa Soewandi, seorang karyawati di sebuah perusahaan multinasional harus berjuang mati-matian demi menafkahi ibunya yang sakit dan adiknya yang masih kuliah. Muak dengan kehidupan yang tak berujung dan kondisi keuangan yang mengenaskan, Lisa memutuskan untuk memadu cinta satu malam bersama seorang pria tampan keturunan Eropa yang ternyata adalah bosnya sendiri, seorang CEO di perusahaan dimana ia bekerja. Demi tabungan yang terus kian menipis dan cibiran orang-orang yang mengolok-olok dirinya, Lisa terpaksa rela memuaskan nafsu liar CEO itu. Bahkan Lisa mulai berpikir menyetujui untuk menyerahkan dirinya menjadi istri seorang laki-laki binal demi menjaga kestabilan finansial hidup keluarganya. Pernikahan macam apa yang akan Lisa miliki hidup bersama CEO liar yang tak kunjung henti mempermainkan tubuhnya? Apakah maksud CEO itu mengajak Lisa untuk menikahinya? Apakah hanya untuk memuaskan fantasinya? Atau…

    Renata99 · Urban
    4.9
  • altalt

    Pernikahan Tersembunyi: My Imperfect CEO

    Anya hanya bermimpi untuk bisa memiliki kehidupan sederhana yang damai. Namun, hingga saat ini hanya ada kesengsaraan dalam hidupnya. Setiap hari gadis cantik itu harus banting tulang untuk menafkahi ibunya dan dirinya sendiri. Sampai suatu malam, tanpa sengaja Anya bermalam di sebuah kamar hotel mewah, bersama seorang pria tampan yang tidak dikenalnya! Malam itu mengubah seluruh kehidupannya… Aiden menawarkan pernikahan kepada Anya, dengan alasan yang tidak diketahui gadis itu. Tetapi Aiden juga berjanji untuk membuat impian Anya menjadi kenyataan: harta dan kehidupan yang damai. Akankah Anya hidup dengan tenang dan bahagia seperti impiannya? Apakah Anya bisa hidup damai dengan menjadi seorang istri CEO Perusahaan terbesar di asia?

    Renata99 · Urban
    4.9
  • altalt

    Suami Sementara

    Shia Tang terlahir sebagai gadis yang berparas bagai seorang dewi, dia tumbuh sebagai seseorang yang pendiam dan suka bermain piano. Dikucilkan dan dijebloskan ke rumah sakit jiwa oleh keluarganya sendiri, tiba-tiba presdir Keluarga Tang mengatakan bahwa Shia Tang akan menikah dengan putra tertua keluarga Li. Seorang gadis seperti Shia Tang pasti berharap pernikahan adalah suatu moment sekali seumur hidup. Tapi bagaimana jika orang yang dinikahinya itu adalah seseorang yang tidak dikenalinya... Kehidupan Shia Tang yang begitu tenang kini dibuat berantakan, satu persatu peristiwa kelam yang ditutup rapat oleh keluarganya mulai terungkap. Mampukah Shia Tang mempertahankan pernikahannya...?

    Ikan Tujuh Detik · Urban
    4.8
  • altalt

    Tolong Nikahi Aku

    Mo Shiting, presiden Grup Mo yang sangat berkuasa, diminta untuk menikah dengan seorang gadis yang tidak pernah ia kenal. Semua orang terkejut! Bisa dibilang kalau Tuan Muda Keluarga Mo ini berdarah dingin dan kejam. Dia juga tidak segan untuk membunuh! Gadis itu pasti menderita saat bersamanya… Tetapi orang lain tidak tahu kalau gadis bernama Gu Li ini tidak hanya aneh dan berkulit tebal. Ternyata ia juga menerima banyak cinta dari Mo Shiting. Sampai suatu hari… "Tuan Muda Mo, tolong gambarkan pasangan anda dalam satu kata." Seorang reporter tiba-tiba bertanya. "Istri yang mencintai iblis yang menjengkelkan." Jawab Mo Shiting. "Apakah ada kata lain?" "Menakutkan?" "Tuan Muda Mo, kedipkan saja matamu kalau kamu merasa terancam.”

    Paula · General
    Not enough ratings
  • altalt

    Pernikahan Elite Penuh Cinta: Suami Licik, Istri Manis Penyendiri

    Wen Xuxu adalah seorang wanita ulet, berbakat, cerdas dan berani yang diasuh oleh keluarga Yan pada usia empat tahun ketika dia kehilangan kedua orang tuanya. Dibesarkan untuk menjadi penerus konglomerat besar, Yan Rusheng adalah seorang pria penyendiri, cerdas dan sombong yang merupakan seorang bujangan paling dicari di ibu kota. Meskipun tumbuh bersama, keduanya seperti saling memperlakukan dengan buruk. Wen Xuxu mengecap Yan Rusheng sebagai seorang yang berengsek dan penakluk wanita, sementara di mata Yan Rusheng, Wen Xuxu adalah seorang wanita pemarah. Seiring waktu, mereka saling jatuh cinta, tetapi mereka tetap menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain. Karena sebuah nasib, mereka dipaksa untuk menikah. Dan tidak diketahui oleh orang lain dan Yan Rusheng, Wen Xuxu telah menyembunyikan rahasia yang mendalam selama bertahun-tahun .... Kata kunci: Kekasih masa kecil, Penakluk Wanita, Penyendiri, Belahan Jiwa, Pernikahan Paksa, Anak Yatim, Sekretaris Adegan Manis: Tiba-tiba, Wen Xuxu mengulurkan tangannya untuk mencengkeram dan menarik pergelangan tangan Yan Rusheng dengan paksa. Yan Rusheng tertangkap basah dan dia kehilangan pijakannya. Dia jatuh di tempat tidur dan kemudian napasnya melambat. Tuan Muda Yan takut bahwa dia mungkin kehilangan kendali atas dirinya dan melakukan sesuatu pada Wen Xuxu ... wanita yang dibencinya. Oleh karena itu dia buru-buru mengangkat kepalanya. Tetapi dia belum sempat bergerak menjauh ketika Wen Xuxu mengulurkan tangan dan melingkarkannya ke leher Yan Rusheng. "Jangan pergi."

    Wei yang · Urban
    4.6
  • altalt

    Pernikahan Penuh Syarat Dengan Komandan Misterius

    Setelah mati tertikam pisau di istananya sendiri, roh Shinta berpindah ketubuh wanita lain dimasa depan. Dalam situasi yang sangat kacau karena dituduh berselingkuh dihari pertungannya, Shinta mengatasi situasi dengan kepala dingin dan jujur. Shinta memanfaatkan segala ingatan yang tertinggal didalam tubuh tersebut. Rupanya Shinta dijebak! Dia tidak akan pernah mau meminta maaf jika dia tidak bersalah. Shinta yang sekarang adalah orang yang independen dan cerdas. Dengan kecerdasannya ini mampu manarik perhatian seorang komandan militer terkaya dan paling kuat di negaranya. Walaupun awalnya komandan tersebut, Rama, ingin membunuh Shinta, mereka berakhir dengan menyepakati sebuah nikah kontrak penuh syarat. Shinta menyusun berbagai rencana kreatif untuk membalas semua dendam sang pemilik tubuh asli.

    vivianviendy · Teen
    Not enough ratings
  • altalt

    PERNIKAHAN KONTRAK [21+]

    Mendapatkan seorang suami kaya raya dan juga tampan adalah impian bagi setiap wanita, namun sepertinya tidak berlaku bagi Camelia. Karena lelaki yang telah syah menjadi pendamping hidupnya itu adalah seorang yang tidak dia cintai, bahkan terasa begitu aneh bagi gadis ini. Rey Ardiansyah, dia berhasil mempersunting Camelia karena perjanjian hutang dengan ibu gadis cantik itu. Dia memang terkenal dengan kekayaan dan juga ketampannya, namun orang-orang sekitar terkadang memanggil dia sebagai seorang yang kejam. Ekspresi datar dengan sifat dingin yang suka sekali menindas, membuat Camelia semakin tidak menyukainya. Namun semua itu harus dia lakukan demi ibu yang sangat dia sayangi. Menjalani hidup sebagai seorang istri kontrak membuat gadis cantik ini sangat menderita, Camelia hanya di anggap sebagai parasit yang menempel di kehidupan Rey. Tidak diperhatikan dan di acuhkan begitu saja. Sampai suatu malam kejadian tak terduga pun terjadi, lelaki itu pulang dalam keadaan mabuk dan melihat seorang gadis cantik tengah tertidur lelap di ranjangnya. Sesuatu yang tak direncanakan pun terjadi, Camelia jatuh ke pelukan Rey. Dan saat itu mereka saling menikmati kesenangan sesaat yang menggetarkan jiwa masing-masing, namun apakah setelah kejadian ini hubungan keduanya akan berubah?!

    Mr_Anggara · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    Pernikahan Paksa Gadis Desa

    Siapa kamu? Seorang gadis desa? Oh, iya. Namanya Laila Fatihani, seorang gadis desa dari desa Wanadadi. Saat masih kecil, ia telah ditinggal kedua orang tuanya ke surga. Dari kecil Laila telah dijodohkan dengan Hilman Syahputra. Tetapi siapa sangka, Hilman telah menikah dengan seorang wanita malam yang pernah ia tolong. Membuat orang tua Hilman murka. Karena sudah menjadi sumpahnya, Redho yang merupakan orang tua Hilman pun memaksa Hilman untuk menikahi Laila. Dengan status Hilman yang sudah memiliki istri itu pun harus menikahi Laila. Pernikahan mereka pun terjadi bukan karena saling suka dan cinta. Hilman terpaksa menikahi Laila karena terkait harta keluarga yang sudah beratasnamakan Laila. Lalu bagaimana kehidupan Hilman, Laila dan istri pertama Hilman berjalan? Kita temukan jawabannya di sini.

    Wanto_Trisno · Urban
    5.0
  • altalt

    Doctor Couple : Pernikahan Sang Dokter Cinta

    Sekuel Of Bukan Pacar Sewaan. Mengandung banyak adegan dewasa dan kemesuman tingkat tinggi. Cerita ini mengundang tawa dan bikin ngakak. Selamat jadi sarjana bucin ketika membaca cerita ini. Kisah rumah tangga Demir dan Dee pasca menikah. Bagaimana ekspektasi dan realita setelah menikah tak sama. Bagaimana cinta beda usia saling melengkapi dengan kebucinan, kekocakan dan kemesuman? Buat yang belum baca seri pertama aku akan bikin nyambung tanpa harus baca yang pertama karena ada di aplikasi lain.

    ViviBarbara · Teen
    4.9