webnovel
avatar
1646313640105
RiaRahma

RiaRahma

Lv1

Mengikuti alur yang sudah di naskahkah.

2022-01-04 JoinedGlobal
-d

Writing

0.5h

of reading

14

Read books

Badges

4

Moments

16
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Replied to Endang_Lesstari

    terima kasih, Kak. 馃槉

    altalt
    Cinta Terikat Masa Lalu
    Romansa Anak MudaRiaRahma
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    cerita ini bener-bener genre favoritku Thorr, mana gemes banget lagi sama Arthur. Suka banget aku sama karakter tokohnya. wkwkwk lanjut thorr, boom up yukk, penasaran nih sama kelanjutan ceritanya 馃槅

    altalt
    The Tower (Save them, save us)
    Romansa Fantasipark_erL
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Commented

    sudah nggak kaget lagi si Arthur mendengar kalimat pedas 馃ぃ馃ぃ

    "Minggir Kau! Mati saja sana!" kutuknya sadis. Dan Arthur justru tertawa riang. Sepertinya ia mulai terbiasa dengan mulut berbisa milik takdirnya. Ini tidak lebih parah dari kejadian Ele memburunya untuk dihabisi bukan?
    altalt
    The Tower (Save them, save us)
    Romansa Fantasipark_erL
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    Suka banget thor sama ceritanya, alur dan karakternya bikin gereget, keren pokoknya. lanjut thor, boom up yukk.aku penasaran sama lanjutannya thor.

    altalt
    Selaras Rasa (The Same Love)
    Romansa KontemporerAlwayssunrise
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    keren bangey thor ceritanya, jiwa jombloku menggebu-gebu setelah baca cerita ini. aku penasaran, endingnya harshad bakalan sama siapa ya? lanjut terus yuk thorr ... boom up, aku penasaran sama lanjutannya 馃槅

    altalt
    Unrequited Love (Kasih Tak Sampai)
    Romansa KontemporerDillaTan
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    wahh, seru banget thor ceritanya. gemes banget aku sama tokohnya 馃槅, btw ini kisah nyatakah thor? wkwkwkwk lanjut yuk thor, boom up, penasaran nih sama lanjutannya 馃槉馃槏

    altalt
    Hamster & Marmut
    Romansa Anak MudaMuhammad_Titanto
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    selamat menikmati kisah adel dan kedua temannya Revan dan Daffa馃槉... kira-kira kepada siapa Adel akan menaruh hatinya? ikuti terus ceritanya ya 馃槅

    altalt
    Cinta Terikat Masa Lalu
    Romansa Anak MudaRiaRahma
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    Wahh, seru sekali thor ceritanya. genre yang seperti ini yang aku cari-cari 馃槅 aku suka genre fantasy dan ceritanya bikin gereget banget, thorrr ...boom up yuk thorr aku penasaran sama kelanjutan ceritanya, aku gak bisa digantung seperti ini thor, mangats up babnya thor.

    altalt
    GALENA OF AMBERTY
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    "tidak ada orang tua yang tidak ingin membuat anaknya bahagia, namun jika soal jodoh. aku sendiri juga tidak mau jika ada yang campur tangan thorr, walaupun itu ortuku sendiri. lanjut yuk thorr, penasaran sama lanjutannya nih

    altalt
    Terjebak cinta tetangga gila
    Romansa Kontemporeroyisby
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Replied to SA_20

    terima kasih 馃槉

    altalt
    Cinta Terikat Masa Lalu
    Romansa Anak MudaRiaRahma
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    membaca cerita ini membuat jiwa jombloku meronta-ronta thorr, keren banget. aku sampe terbawa suasana, gemes banget pas tau rentang umur mereka sepuluh tahun. tapi kemesraan mereka bikin aku ngiri thorrr .. 馃ぃ ... boom up yuk thorr

    altalt
    Extraordinary Chemistry
    Romansa KontemporerPutri_Andina_7944
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    Gereget banget thor aku bacanya, terbawa suasana sampe gak sadar dah habis aja partnya, 馃槅. aku suka banget sama genre fantasi romance, gereget banget aku sama draco & tulipp ... gak sabar nunggu next part thor 馃槅

    altalt
    Tulips in the world of Alceena
    Romansa FantasiDewi_Loe
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Commented

    Bener kata Fatimah, Put. Jangan liatin Ali berlebihan, zina mata nanti. wkwkwk ... gemes banget deh thor sama Putri & Ali. 馃槏... boom up yuk thorr, aku penasaran sama lanjutannya nih 馃槅

    Ch 9 Memperhatikan
    altalt
    Jika Takdir Berkehendak
    Romansa Anak MudaSA_20
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Replied to Putri_Andina_4540

    thanks kak 馃槅

    altalt
    Cinta Terikat Masa Lalu
    Romansa Anak MudaRiaRahma
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Replied to WentyOktaria

    terima kasih 馃槉

    altalt
    Cinta Terikat Masa Lalu
    Romansa Anak MudaRiaRahma
    detail
  • RiaRahma
    RiaRahma1yr
    Posted

    baru dua bab tapi udah nangis bacanya, Thor. sedih banget pasti jadi vania karena ditinggal sama sang suami. lanjut up yuk thor, pingin tau kelanjutan ceritanya 馃ズ

    altalt
    Gejolak Dendam
    Romansa KontemporerWentyOktaria
    detail