webnovel
0
Ritsu_Tainaka

Ritsu_Tainaka

Lv10
2020-09-18 JoinedIndonesia
1.9h

of reading

594

Read books

Badges

3

Moments

13
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    See this! I just gifted the story: Lollipop

    Ch 1 Sadness
    The Darkest Destiny's
    Urbanzaharafth_
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    See this! I just gifted the story: Potion

    Ch 1 Sadness
    The Darkest Destiny's
    Urbanzaharafth_
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Posted

    Cerita yang menarik kak! lanjutkan thoor~ ceritanya dikemas dengan sangat baik, bikin penasaran ingin baca terus-menerus! Kutunggu updateanmu kak!

    I have to Love You
    UrbanRossystories
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    mungkin tetap yang dimaksud ya bang?馃樅

    This paragraph has been deleted.
    SC45 - When the Terra Falling Down
    Sci-fiAndo_Ajo
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    Alden terbutakan oleh cerita Dewina馃様, greget thor

    Ch 2 KEBOHONGAN YANG BESAR
    CINTA ITU GILA
    UrbanKnisa
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    Ucapan Dewinta pedes banget thor馃ぇ tapi jadi penasaran ayah si bayi

    Ch 1 APARTEMEN ALDEN
    CINTA ITU GILA
    UrbanKnisa
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Posted

    Keren banget, dari alur, karakter, gaya bahasa, sampai cara motong cerita perchapternya! Bikin jari pengen scroll terus karena kepo~ Semangat thooor! aku padamuuu馃ぇ馃ぇ馃ぇ[img=update]

    SC45 - When the Terra Falling Down
    Sci-fiAndo_Ajo
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    Aldi besar hati juga, kukira bakal ninggalin si gadis馃ぇ

    Ch 5 Perlawanan Bumi
    SC45 - When the Terra Falling Down
    Sci-fiAndo_Ajo
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    馃槯 Wah gila, Bacanya ikutan bikin emosi!

    Perlahan, bulir-bulir hangat menetes dari kedua mata bocah perempuan. Tapi itu bukan pada kejamnya dunia ini, lebih kepada rasa sakit yang menyiksa selangkangannya.
    SC45 - When the Terra Falling Down
    Sci-fiAndo_Ajo
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    bang, mungkin bisa diralat jadi "sepotong ayam panggang" atau "seporsi ayam panggang"? kalau seekor nanti seperti ayam hidup bang馃樅 heheh

    This paragraph has been deleted.
    SC45 - When the Terra Falling Down
    Sci-fiAndo_Ajo
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    Wah keren sih, gaya bahasanya sudah sekelas penulis atas, seperti bang Tere! bermakna dalam tapi dengan bahasa yg ringan. Buat C-Pad nya terinspirasi dari sebuah film kah thor? Lanjutkan lah pokoknya鉂わ笍馃悋

    Ch 2 Awal Bencana
    SC45 - When the Terra Falling Down
    Sci-fiAndo_Ajo
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    Baru baca prolognya aja udah speechless gabisa berkata-kata. Karya bang Ando emang out of the box[img=update] Lanjutkan Bang!

    Ch 1 Prolog
    SC45 - When the Terra Falling Down
    Sci-fiAndo_Ajo
    detail
  • Ritsu_Tainaka
    Ritsu_Tainaka3yr
    Commented

    lanjutkan kak! [img=recommend]

    Ch 2 PROLOG
    Married to ex( on going)
    TeenSseraLee
    detail