webnovel
1631865680314
Serenity_Lee

Serenity_Lee

Lv13

Penulis pemula Masih butuh banyak ilmu literasi Nulis biar santuy terus

2020-08-29 JoinedIndonesia
-d

Writing

419.7h

of reading

518

Read books

Badges

19

Moments

2584
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee8mth
    Replied to Alwi_Albar

    terima kasih 馃崜馃崜馃崜

    Mendadak Menikah
    UrbanSerenity_Lee
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee11mth
    Replied to Febru_Anggorowati

    sama2 kak, ditunggu foto recooknya klo bikin 馃グ

    Ch 18 S1 018 Mau Ke mana, Sayang?
    Mendadak Menikah
    UrbanSerenity_Lee
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee11mth
    Replied to Febru_Anggorowati

    lanjut kak. udah tamat 3 volume. selamat membaca 馃尮馃尮馃尮

    Ch 2 S1 002 Dia Suamiku?
    Mendadak Menikah
    UrbanSerenity_Lee
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Replied to Ogi_Saga

    oh iya ya. aku lupa wkwk. ok deh. sukses terus ma novelnya kk

    Ch 243 Rion Memikirkan Lucas
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    still crying after read this chapter 馃槶馃槶馃槶馃槶

    Ch 1 PROLOGUE: The Beheaded Queen
    Loving The Mad King
    FantasyOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Posted

    I've read the Indonesian version. Now re-read the English version. While hoping, the author will continue the story of Odette and Rion. Really cool story, can feel happy, laugh, cry when reading this to the end. good luck to you, Sis Ogi 馃尮馃尮馃尮馃尮馃尮

    Loving The Mad King
    FantasyOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Replied to Ogi_Saga

    oh ic ic. btw, ini ma yg englishnya beda ga sih. kok jumlah babnya bykan yg english wkwk. aku mo baca lambat haha. kudu paham englishny dl 馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    Ch 243 Rion Memikirkan Lucas
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Replied to Ogi_Saga

    akhirnya dibalas. terharu 馃ズ

    Ch 1 PROLOG: Ratu Yang Dipenggal
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Replied to Serena_15

    huum daj beres baca mpe 412 baru tau rajanya sakit

    Ch 11 Aku Minta Maaf
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    lady-in-waiting tuh semacam apa ya thor? pelayankah? atau tangan kanankah?

    Ch 243 Rion Memikirkan Lucas
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    jd ody ini sodara tirinya rose ya, sebpk

    Ch 52 Apakah Ia Benar-Benar Putri Celestial?
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    lucifer ya

    Ch 31 Dendam Kaisar Archadia Kepada Rion
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    "Dengarkan aku, Alice Catychwamanakakiquekakupapamanaveshriabelletillaredrixietipaleparissabekoekoekpetokpetok uu aa hu ha hu ha."
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    keren warganya

    Ch 25 Mencari Sang Raja
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    lhaa cowok? aku kirq cewek 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    "Huh?" Narine menoleh menatap pria tampan di belakangnya. "Bagaimana bisa ini ada padamu? Apa kau mencurinya?"
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    waaah jgn2 ibunya odette ya

    Aathreya tidak menjawab. Mata ruby-nya fokus menatap gambar seorang wanita berambut hitam dan bermata biru yang sedang menggendong gadis kecil berambut cokelat yang memiliki mata biru yang sama. 'Aku baru tahu kalau kau sudah meninggal,' batinnya memandang lekat-lekat wanita yang sedang menggendong gadis kecil.
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    馃ぃ馃ぃ

    Sejak memutuskan tinggal di gunung, kepala Aathreya jadi sarang kutu dan sialnya Narine akan selalu disuruh mencari kutu setiap hari.
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    tambah duo bawang, kencur, cabe, diuleg, jd seblak 馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    Odette diam. Dia terlihat menimbang-nimbang. Sebelumnya nyalinya sangat besar karena dia berpikir Hutan Randle sama seperti hutan yang ada di Panthera namun setelah melihat Hutan Randle secara langsung, nyalinya langsung menciut seperti kerupuk yang dicelup ke air.
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    馃槏

    Gadis itu justru kegirangan karena merasa bebas dan dia kembali ke istana bersama dengan arak-arakan warga desa. Warga desa sangat berterima kasih kepada Anwen karena Anwen berhasil membuat pembasmi hama yang sudah menyerang tanaman di ladang warga selama satu tahun.
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail
  • Serenity_Lee
    Serenity_Lee1yr
    Commented

    ngakak 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    Untungnya saat Rion dan Trish sudah dimasukkan ke dalam lubang kubur dan siap ditimbun, mereka membuka mata dan membuat seluruh pelayat lari terbirit-birit. Satu-satunya yang bertahan dan tidak meninggalkan lokasi pemakaman adalah Yang Mulia Cristela.
    Odette Dan Raja Panthera
    UrbanOgi Saga
    detail