Webnovelavatar

Reviews of Married Dragon

alt

Married Dragon

Richard_Raff28

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews12

LikedNewest
Bintang_aries
Bintang_ariesLv1Bintang_aries

cucok markucok Pak ayam...Di tunggu cerita yg lain..😊😂😗😑😑😗😑😗😗😑😗😑😗😑😗😑😗😑🥰😑🥰😑🥰😑🥰😑🥰😑🥰😑🥰😑🥰😑🥰🥰🥰😑🥰😑😏😎😎😏

Ningsih_Nh
Ningsih_NhLv3Ningsih_Nh

cerita untuk usia 21+ yang patut dibaca dan dimasukkan Library nih .......... semangat buat authornya ................. .................... .................. ............

Renjana_291220
Renjana_291220Lv1Renjana_291220

semangat thor nulisnya... semangat terus berkarya... ditunggu karya-karya bagus berikutnya...🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩👩‍💼

Jonathon_Hall
Jonathon_HallLv3Jonathon_Hall

why is the name in english when it is not written in english .................................................................................

Rosellin_Light7
Rosellin_Light7Lv1Rosellin_Light7

numpang promosi Thor, tulisan ku masih anget banget belum tersentuh😅, bercerita tentang zaman kehancuran dimana manusia semaput mau idup, cuma makan danging haram doang, kanibal pula tapi tetep di makakan Karna gak ada makanan lain. fantasi aksi, di bumbui roman juga cocok lah buat nambah2 koleksi judulnya dokunia : templated a life, yang artinya " kambalikan kehidupan seperti semula " hayuk lah cek 🤭. makasih Thor

Erina_Yufida
Erina_YufidaLv2Erina_Yufida

ku masukkan koleksiku kak, cerita kakak bagus2... aq selalu kagum dengan orang yang membuat cerita fantasi,, membaca setiap adegan sudah bisa membuat ku berkhayal.. tetp semangat untuk karya2 nya ya kak🥰🥰🥰

Evangelin_Harvey
Evangelin_HarveyLv4Evangelin_Harvey

ini kak novel barunya, bagus banget. ini aku kirim bunga 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Komik_Populer
Komik_PopulerLv1Komik_Populer

ceritanya mantap.... bintang utamanya bikin greget.... penasaran dengan kelanjutan ceritanya bagaimana..... lanjutkan Thor.... semangat trus....

Alexander_8786
Alexander_8786Lv1Alexander_8786

ceritanya menarik, dan aku sangat suka.... kata-katanya mudah dipahami... alur ceritanya pun tisak berbelit... semangat terus thor buat update bab selanjutnya.... di tunggu... bikin penasaran

TaraAlex15
TaraAlex15Lv1TaraAlex15

ceritanya menarik, dan aku sangat suka.... kata-katanya mudah dipahami... alur ceritanya pun tisak berbelit... semangat terus thor buat update bab selanjutnya.... di tunggu... bikin penasaran

DaoistbBh7wg
DaoistbBh7wgLv1DaoistbBh7wg

cerita nya makin seru... lanjut dong thor... jangan buat aku penasaran.... semangat terus untuk update bab selanjutnya sampai tamat ya thor..

Komik_Populer
Komik_PopulerLv1Komik_Populer

ceritanya sangat menarik kk.... di tunggu kelanjutannya.... semangat kk[img=recommend][img=recommend].... sudah aman di rak. dan sudah tidak sabaran menunggu kelanjutannya