webnovel
avatar
1637077189845
Erina_Yufida

Erina_Yufida

Lv3

Baru mulai menulis, karya虏 yang ku angkat mungkin hanya sedikit peminat. Tapi dibalik itu semua aku senang karena menulis sesuai kegemaran membuatku tak terbeban...

2020-10-15 JoinedGlobal
-d

Writing

102.1h

of reading

298

Read books

Badges

6

Moments

374
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida3mth
    Commented

    hhaaa

    Lantas karena itu pula, ia berpamitan pulang dengan berbisik pelan ke arah Devan. Namun seperti yang ia duga, pria bertatto itu langsung membuat gerakan tubuh seolah jelas mengusirnya. Ia berdiri dengan cepat dan berjalan melewati Devan, ia lantas berhenti tepat di depan Nathan yang masih duduk dan mengulurkan tangan ke arahnya. Menyalaminya setelah penolakan dan keterdiaman cukup lama, ia diusir secara jelas. Sial sekali memang! Kalau bukan karena tampang tua dan tampilan layaknya preman pasar, Nathan pasti akan memberi wajah datar itu pelajaran. Tidak! Bukan karena Nathan takut dengan pria itu, hanya saja ia orang yang masih beradab untuk tak mencari gara-gara dengan yang lebih tua, percayalah!
    altalt
    Be Here For You
    LGBT+Erina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida3mth
    Commented

    p

    Ch 18 "Devan, dia pasti cemburu!"
    altalt
    Be Here For You
    LGBT+Erina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    Gokil sih, ceritanya anak mudah banget. Si jesslyn di gambarkan sebagai abg yang ceria banget. bahasa percakapannya kek relate banget, campur bahasa jawa. auto masuk reading list, nih. semangat buat terus berkarya, kak馃槉馃馃

    altalt
    You Broken Me
    Teenzeazola
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Commented

    kiwkiw馃き馃き

    Tidak hanya memainkan jari Jesslyan, tangan Jevan justru mengusili dengan mengacak rambut Jesslyan.
    altalt
    You Broken Me
    Teenzeazola
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Replied to Lefkiilavanta

    ahhh... makasih banyak dah mampir ya kak馃き馃馃

    altalt
    bab kosOng
    UrbanErina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    wah-wah馃槻馃槻馃槻kisahnya kayak bakalan berombak-ombak, nih. seru, bacanya sambil deg2 an. pokoknya yang terbaik buat anandari, deh. di tunggu chapter2 selanjutnya... semangat buat terus berkarya kak馃馃

    altalt
    Ini Novel kosong!
    UrbanLefkiilavanta
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Replied to Peony15

    terimakasih dah mmpir馃馃

    altalt
    bab kosOng
    UrbanErina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    khas remaja banget, nih! ceritanya ringan sejauh yang ku baca, jadi ngikutin alurnya jadi enjoy. penasaran banget sama kisah perjalanan syifa nantinya. di tunggu bab2 selanjutnya ya, kak.. semangat buat terus berkarya...馃馃

    altalt
    this book is closed
    TeenPeony15
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Replied to owlysh

    wah... makasih banyak dah mampir ya馃馃

    altalt
    bab kosOng
    UrbanErina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Replied to Zoya_Dmitrovka

    siap kak, makasih dah mampir ya馃馃

    altalt
    bab kosOng
    UrbanErina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Replied to Yulisa_Novita

    makasih dah mampir kak馃馃

    altalt
    bab kosOng
    UrbanErina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Replied to Hanni_Wijaya_7490

    makasih dah mampir 馃馃

    altalt
    bab kosOng
    UrbanErina_Yufida
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    kasihan banget si marsya, harus menanggung beban keluarga. keren banget sih ceritanya. auto masuk reading list.btw, semangat berkarya buat ya kak馃馃

    altalt
    NOVELS DELETED!
    UrbanYulisa_Novita
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    wah, author pemes nihh!!!/ gak bakal di raguin lagi jalan ceritanya. mantul banget, apalagi si cowok harus di hadapkan sama dua pilihan sulit. milih cewek yang lama, gengsi dikit paling ya... wkwkwk btw, semngat buat terus berkarya kak[img=update][img=update]

    altalt
    Istri Kontrak Tuan Nathan
    UrbanZoya_Dmitrovka
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    rekomendasi cerita baru yang di jamin seru banget, nih. penulisannya rapi, jadi bacanya ngalir terus. btw, semangat buat terus berkarya ya, kakak[img=update][img=update][img=update]

    altalt
    MCR( menikahi crazy rich)
    Teenhanni_wijaya
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    suka banget cerita ini, berasa baca novel terjemahan saking bagusnya. diksi yang di gunakan tepat, membuat rangkaian katanya semakin epik. rekomen banget, deh[img=update][img=update][img=update][img=update]

    altalt
    [Tidak Tersedia]
    Urbanowlysh
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Commented

    jejak dulu

    Ch 1 Mandat Khusus
    altalt
    [Tidak Tersedia]
    Urbanowlysh
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    wah, seru nih. kayaknya bakalan complicated deh. pengen tau kelanjutan di tiap chapternya. penulisannya juga udah rapi. semangat buat terus berkarya, kakak馃槉馃馃馃

    altalt
    empthy
    TeenIntann_jinnie
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Posted

    eh, gokil sih. ceritanya seru banget, penulisannya juga udah rapi, gak bosen bacanya. auto masuk reading list. btw, semangat buat terus berkarya, kakak馃槉馃

    altalt
    DUB
    UrbanHal_Sya
    detail
  • Erina_Yufida
    Erina_Yufida1yr
    Commented

    jejak

    Ch 1 Gagal Bunuh Diri
    altalt
    DUB
    UrbanHal_Sya
    detail