webnovel

Bench in the Park

Author: Ando_Ajo
Romansa Fantasi
Completed · 126.7K Views
  • 402 Chs
    Content
  • 5.0
    16 ratings
  • NO.200+
    SUPPORT

What is Bench in the Park

Synopsis

Tidak semua orang mendapat kesempatan kedua dalam hidup, namun tak sedikit pula yang justru menggunakan kesempatan yang diberikan itu hanya untuk memuaskan nafsu keduniawian saja. Begitupula yang terjadi pada Keisha. Mengkhianati orang yang justru berperan besar dalam mengangkat kehidupan, bahkan rasa percaya dirinya. Dan saat semua sudah terlanjur terjadi, kata maaf dan penyesalan tentu tidak lagi berguna, sebab karma itu menyakitkan.

Tags
4 tags
You May Also Like
Table of Contents
Latest Update
Volume 1

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background
Reviews
Liked
Newest
Ando_Ajo
Ando_AjoAuthorAndo_Ajo

Hai semua ^^ Ini adalah cerita keempat saya di Webnovel ini. Kali ini saya mencoba menyajikan kisah cinta dan pengkhianatan namun dibumbui dengan legenda Putri Duyung alias Mermaid. Semoga kalian menyukai cerita ini yak, aamiin. Silakan, saya berharap teman-teman meluangkan seidkit waktu untuk memberikan review yang jujur, kritik, dan saran agar ke depannya saya bisa menulis dengan lebih baik lagi. Terima kasih, dan selamat membaca ^^

ANABANTINGAN
ANABANTINGANLv13ANABANTINGAN

Novelnya kak Ando selalu menarik dan pastinya penuh misteri, aku suka dengan penjabaran narasinya tapi saya ada sedikit koreksi tentang fase bulan itu kak, yang saya tahu hari ke-14 dan 15 kalender lunar bukan masehi biasanya bulan purnama ('-' ) Saya mencium bau-bau romance di novel ini, semoga semakin sukses semua novelnya dengan genre yang berbeda

CTRIP
CTRIPLv2CTRIP

Keren Thor, awal cerita yang damai, nyaman buat dibaca (tapi saya mencium bau bau tragedi dan sad ending yang akan datang) terutama pemuda yang mancing di pinggir pantai itu. bawaannya kasian 😶 Diksinya indah tapi gak perlu muter otak buat bacanya mantap 👍

Ririnby
RirinbyLv2Ririnby

penyesalan selalu datang terlambat, tetapi lebih baik ada penyesalan dari pada tidak sama sekali. Kyesia tebus kesalahanmu. lanjut terus thorrrr nulis opo aku😅[img=recommend]

Imam_Faisal_3286
Imam_Faisal_3286Lv2Imam_Faisal_3286

Keren Thor, awal cerita yang damai, nyaman buat dibaca (tapi saya mencium bau bau tragedi dan sad ending yang akan datang) terutama pemuda yang mancing di pinggir pantai itu. bawaannya kasian 😶 Diksinya indah tapi gak perlu muter otak buat bacanya mantap 👍

Gumilar79
Gumilar79Lv2Gumilar79

Ceritanya keren Kak 👍 Diksinya luar biasa, bisa jadi referensi bacaan sehari-hari 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

JinggaDiKakiLangit
JinggaDiKakiLangitLv1JinggaDiKakiLangit

Bahasanya nyastra banget ya 😍 rada rada puitis gimana gitu pas baca bab awal. Dialognya juga keren nggak blibet kek sinetron ikan terbang 😁 Lanjut kak 👍

Ifan_Tiyani
Ifan_TiyaniLv10Ifan_Tiyani

Cerita yang menarik, alurnya enak untuk dibaca... misteri yang muncul semakin memikat hati untuk menerka kelanjutan ceritanya Di tambah lagi gaya penulisan yang asyik Next Next NeXt

JieRamaDhan
JieRamaDhanLv3JieRamaDhan

keren dan bikin penasaran.. penulisannya kayak novel terjemahan, gak murahan. bahasanya baku tapi bisa bikin pembaca terhanyut.. MANTAP KAK!!

SA_20
SA_20Lv11SA_20

aduh duh duh, konflik nya berat ya Kiesha. terkadang memang nafsu selalu saja menghancurkan, makannya jangan nafsu sha... hehe. semangat thor, lanjutkan pokonya. seru si ini, nguras emosi.. ❣️

AnggunMarimar1997
AnggunMarimar1997Lv3AnggunMarimar1997

aku ngakak bacanya🤣🤣🤣🤣 ga tau kenapa, pengen ngakak aja. malam² mancing terus ada cewek cantik, itu mungkin roh halus di sebelah bang🤣🤣

Knisa
KnisaLv11Knisa

Dan siapakah si Jelita di bawah temaram rembulan yang bersamanya itu? Aku masih baca bab 1.. Nanti dibaca lagi, karena kalau udah baca cerita Bang Ando selalu bikin nagih wkwkwkwk.. Lanjut, Thor ✊✊✊✊

Airin123
Airin123Lv11Airin123

keysia ap yg merasukimu. 🙄😅seruuuuu lanjut terus[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Wings_Angel
Wings_AngelLv1Wings_Angel

wah thor. penggambaran ceritanya sangat detail. aku sampai terbelalak membacanya. ini benar2 jiwa sasrta yang bagus. 😍😍😍😍 setiap katanya tersusun dengan apik. aku suka thor❤❤

Harny_Deidara
Harny_DeidaraLv11Harny_Deidara

Bahasa dan penjelasannya indah sekali. Baru awal sudah ada misterinya, jadi penasaran kelanjutannya gimana. Semangat terus thor ditunggu kelanjutan updatenya[img=recommend]

Dewi_Alang4lang
Dewi_Alang4langLv3Dewi_Alang4lang

Waah,, crita baru lg y 👍 ada mermaid nya? wuiihhh,,, aq suka mermaid.. auto masuk koleksi. smangka thor,,, [img=recommend][img=recommend][img=recommend]

SUPPORT

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report