Webnovelavatar

Read Sekolah Stories - Webnovel

Sekolah

Sort by
alt

Was My Sweet Badboy

WARNING !! [cerita ini hanyalah fiktif belaka, semua setting tempat adalah fiktif! kesamaan nama tokoh, tempat, sekolah maupun scene dalam novel ini adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan!] ------------------------------------------------- Bimo namanya, anak baru pindahan dari Bandung yang tiba-tiba memberiku surat, isinya dia minta izin untuk menyukaiku. hah?! 'kenapa suka aku?' kuputuskan untuk tanya hal ini. lalu dia jawab begini ; 'aku tidak punya alasan, tidak paham juga kenapa bisa suka, hanya mataku tidak bisa berhenti melihat kemanapun kamu pergi, aku tidak bisa menahan senyumku dan rasa senangku kalau sedang dekat denganmu, aku suka lihat kamu ketawa dan tidak senang lihat kamu nangis, aku benci orang-orang yang bikin kamu sedih sampai-sampai ingin ku tendang pantat mereka biar sampai ke pluto, aku mau pegang tanganmu dan bilang pada cowok-cowok yang suka padamu untuk tidak lagi mengganggumu.' ku baca tulisannya yang panjang itu. aku deg-degan, sumpah kalau dia bisa dengar jantungku, itu seperti ada drum band di dalamnya. Dia orang yang unik, dan punya pendekatan berbeda padaku, orang yang percaya diri dengan bagaimana kepribadiannya, tidak kasar, berusaha dengar perkataanku, tapi sebenarnya dia juga adalah orang yang keras pada idealisnya, suka naik gunung bahkan bikin jantungku sering ingin lompat karena khawatir setiap kali dia melakukan hobinya itu. Bimoku... Elangku yang selalu terbang bebas tanpa peduli apapun.. Elangku yang selalu terbang menerjang badai... ini, adalah kisahku saat itu, saat dia bersamaku.. -------------------------------------------- VOLUME 2 : Menggapai kembali Ketika masa lalu menyesak masuk saat kau telah mulai lari darinya. Seseorang yang tetap berdiri di persimpangan hidup mereka. Yang tetap tegak di persimpangan waktumu dengannya. Kini persimpangan itu mempertemukan mereka kembali. Dengan segala keajaiban-keajaiban yang kau kira telah tiada. Dia berusaha menggapaimu sekali lagi. Berlari dari masa lalu, mengejarmu yang telah lama tertatih untuk bisa berdiri di titik ini. Mencoba meraihmu dengan senyumnya lagi. "Kamu masih punya hutang jawaban sama aku." "Apa?" "Yang mau kamu jawab 10 tahun lagi sejak waktu itu." "Hahah, kamu pikir itu masih akan berlaku?" "Tentu! Ray, marry me please ..." POV 3 ---------------------------------- Volume 3 : Langit dan Rindu Kisah si kembar buah hati Bimo dan Raya, akankan kisah mereka semanis kisah remaja kedua orang tuanya? Bagaimana jika Langit Khatulistiwa punya kecenderungan sister complex dan juga tsundere akut terhadap adik kembarnya? Intip yuk ... ---------------------------------------------- [karya ini bergenre romance-komedi, harap bijak dalam membaca, jika sekiranya tidak sesuai selera, silahkan close, gak usah masukin koleksi] [mengandung kata kasar, dan diksi tidak serius dalam penceritaan!] Credit cover : Pinterst cover bukan milik pribadi

MORAN94 · Romansa Anak Muda
4.9
alt

Langit dan Bumi: First love never die

Volume satu sudah TAMAT sampai bab 24 saja GRATIS!!! Langit adalah pemuda impian setiap gadis remaja masa kini. Tampan, orangtuanya yang berada, senyumannya yang mempesona, dan tingkahnya yang bisa dibilang baik, siapa tak tahu Langit ? sementara Bumi dengan kehidupan ekonomi keluarga yang sulit, kedua orangtuanya pun memutuskan menjadi tenaga kerja di luar negeri dan meninggalkan Bumi bersama kedua adiknya yang lain dengan situasi yang sulit..

Ayun_8947 · Romansa Anak Muda
4.9
alt

Kepala sekolahku cintaku

Cinta yang tumbuh diantara kebekuan hati dan kepolosan akan kah terasa? Itulah yang dirasakan pasangan suami istri yang terpaksa menikah karena perjodohan. Kelly adalah seorang gadis tomboy dan arogan. Kehidupannya yang dipenuhi dengan kemewahan dan kasih sayang berlebih dari orang tuanya membuatnya tumbuh menjadi gadis sombong dan angkuh. Tapi ada saat ketika dia terpaksa menikah dengan Rendi yang ternyata adalah kepala sekolahnya sendiri. Rendi yang berhati dingin harus bersama dengan Kelly yang arogan. Mereka akhirnya bersama dalam keterpaksaan, sampai.... Insiden ranjang yang membuat mereka terpaksa hidup dalam kekakuan. Seperti apakah perjalanan pernikahan mereka? Ikuti kisahnya di Kepala Sekolahku Cintaku.... I am waiting for your love... Mengandung Mature scene 21+, diharapkan kebijakannya dalam memilah bacaan.

syafiuni · Romantis
4.8
alt

Troublemaker Sekolah

Riana Dewi, sang troublemaker sekolah yang tak pernah absen membuat masalah di sekolahnya bahkan sejak kelas 1 SMA. Ada saja ulahnya dan kawan-kawannya yang membuat semua guru bahkan kesiswaan pun angkat tangan mengatasinya. sampai akhirnya guru BK sekolahnya pensiun dan digantikan dengan seorang pria yang masih muda,atletis dan Tampan. Sialnya guru BK baru itu mengetahui sisi lain dari Riana yang selama ini ditutupinya dan menjadikan rahasia itu sebagai senjata 'menjinakkan' Riana sang troublemaker.

Rani_Marta · Romansa Kontemporer
5.0
alt

KIRANA (Indonesia)

HIATUS Hidup semenjak remaja tanpa figur keluarga membuat Rana yang dulunya gadis ceria, baik, lembut kini menjadi cuek, datar dan agak dingin terhadap orang lain namun kebaikan yang ada dalam dirinya tak pernah hilang. Suatu hari Rana diminta untuk kembali ke keluarganya. Namun dirinya sudah bersumpah tak akan kembali kesana dan melupakan rasa sakit hatinya. Hingga Rana bertemu sesosok cowo yang mengubah dan membuka pintu hatinya untuk memaafkan segala kesalahan yang terjadi di masa lalunya. Akankah Rana kembali ? Atau tetap menuruti rasa sakit hatinya ?

Lightsky · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

The Story of Us (Vol. II)

Kisah antara William, Teesha, dan Rey kembali berlanjut. Kali ini, William yang akan berusaha untuk mendapatkan hati Teesha. Apakah pangeran es kita kali ini akan berhasil untuk menekan ego nya yang sangat tinggi itu?

Nympadoraaa · Romansa Anak Muda
4.6
alt

PUPPET MASTER SYSTEM: HOW TO KILL THE MONARCH

All of a sudden, Jax’s bleak life became even more tragic if he could say to the least. From the runaway orphan to be a small part time bartender in a bar to make his ends meet, he became a prisoner by leaps and bounds of changes within a blink of an eye. His life just sucks! On a fateful night, when he returned from the bar he working in, he found himself witnessing someone being butchered in his own living room, fighting the killer, but then ended up as a criminal! The trial that was held for him only made everything worse, he was sent to the central southern prison, where most of the notorious criminals would waste their shitty life over. Everything about his life became dark and beyond darker until two strange men came to him and one of them asked, “how did you feel so far?" What kind of question was that?! Should he be happy for being arrested for a crime that he didn’t commit?! And he spoke again, "We are asking, how do you feel about your experiences in this simulated world so far?" ===== Cover is mine. Comissioned : @gisel.art meet me on instagram: Jikan_yo_tomare

jikanyotomare · Sci-fi
Not enough ratings
alt

Young Marriage [ Secret Marriage ]

kurooNeko · Romansa Anak Muda
4.9
alt

AKASIA

Nyatakan perasaan dengan surat, ditolak dengan arti bunga Akasia. Hal biasa? Memang biasa, sih. Siapa bilang itu kisah yang mengharukan? Apalagi Rara jatuh cinta ke cowok baik macam Feri. Semua gadis pasti juga bisa mengalami itu. "But not all simply things never become ordinary when you experience it yourself..." Emang kalo kamu sendiri yang ngalamin itu bakal jadi biasa? Hell, please... urusan hati itu rumit! Apalagi Arial malah suka Rara! Sahabatnya itu ternyata memendam rasa selama ini. Terus gimana dengan Rara? Dia yang menganggap Arial sebagai saudara bisakah menerima perasaannya? "Aku takut enggak bisa ngendaliin diri kalo terus di sini sama kamu." "Tapi, bukankah ini udah biasa buat kita berdua?" *** CEK DAN LANGSUNG BACA!!

Om_Rengginnang · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Katerina

Katerina adalah mantan anak nakal yang ingin menjadi guru di sekolah. Simak tahun pertamanya menjadi guru Bahasa Inggris di sebuah SMP Swasta di Bandung, lalu tahun keduanya saat menjadi guru wali satu kelas badung. PS: Ini cerita lama yang saya tulis tahun 2003, waktu itu belum banyak orang yang menggunakan ponsel dan internet juga tidak semaju sekarang. Mohon dimaafkan bila masih sangat banyak kekurangannya. :) PPS: Untuk yang membaca "Katerina" dan belum membaca dua novel saya yang lain, silakan dibaca ya. Lebih seru lho, karena masih segar dan baru ditulis. ** The Alchemists (ada versi asli Indonesia dan versi terjemahan Inggrisnya) ** Ludwina & Andrea ------------------ Follow FB Page "Missrealitybites" untuk ngobrol dengan saya tentang novel-novel saya: 1. The Alchemists 2. Ludwina & Andrea 3. Katerina 4. Glass Heart : Kojiro - Nana 5. 1912-1932 6. Altair & Vega 7. Kisah dari Kerajaan Air 8. Emma Stardust (Finding Stardust)

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.8
alt

Aku dan Kau "bukan kita"

Aku tidak ingin menjadi jalan raya,yang kau lewati setiap hari tanpa mau kau singgahi. Aku juga tidak mau menjadi sebuah cafe yang kau singgahi saat sunyi dan kau tinggalkan saat semua seakan membaik. Tapi izinkan aku menjadi rumah bagi mu,tempat kau pulang dari lelah nya kau berpetualang di luar sana. Walau rumah tak selalu hangat, setidaknya rumah tak akan pernah berpindah,tapi ingat rumah bisa roboh dan rusak karna sering tidak di pedulikan. Karna menjatuhkan hati ini pada mu bukan lah ingin ku. Perihal alasan mengapa aku menjatuhkan nya padamu,aku tak punya alasan yang tepat untuk itu. Tapi mungkin karna saat bersama mu aku merasakan perasaan yang berbeda,perasaan yang belum pernah ku rasakan di manusia lain. **** Apa yang akan terjadi saat nyaman mampu menciptakan rasa dan seolah ingin menjadikan nya nyata,tapi dia tak kunjung merasakan cinta

Soneta_Sitohang · Romansa Anak Muda
5.0
alt

LOVE IS SUCK

Namaku Citra Birawa, anak salah satu konglomerat di Indonesia. Seharusnya hidupku enak dan lancar jaya layaknya anak orang kaya pada umumnya tapi tidak untukku. Seorang pewaris itu memiliki banyak tuntutan dan hal-hal gila diluar nalar dalam kehidupan mewah keluarga besarku. Hingga aku bertemu dengannya pertama kali karena sayembara bodoh yang kakekku adakan yang mengubah seluruh hidupku. Dimana biasanya sebuah perjodohan dimulai dengan penolakan dan pertentangan tapi tidak untuk kami berdua, kami malah menerimanya. Tapi ternyata dia melupakanku dan janjinya akan menikahiku suatu saat nanti. Ternyata kesedihanku bertambah setelah aku berselisih dengan kakekku yang mengakibatkan aku dicoret dari daftar keluarga Birawa. Aku diusir, ditelantarkan, dicampakkan layaknya gelandangan! Ini bukan cerita tentang balas dendam melainkan sebuah cerita perjuangan. Apakah aku mampu mengambil kembali yang seharusnya menjadi milikku dengan aku yang sekarang?

lelevil_lelesan · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Secrets (Of Us)

Zhizi Quarlin, gadis yang dibesarkan disebuah kota kecil dengan segala kesederhanaannya, harus menghadapi pengadaptasian dengan lingkungan keras sejak kepindahannya. Lucas, laki-laki dingin yang memiliki sebuah rahasia yang tidak diketahui orang lain. Hidup dengan beberapa identitas yang disembunyikan, tiba-tiba harus menbagikan ceritanya pada sosok gaids yang baru saja ia temui. -semua orang punya rahasia, baik sendiri ataupun bersama- @secret

ghkamilah · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

DIAM-DIAM CINTA

Selena, seorang gadis miskin dengan sikapnya yang penuh kasih sayang dan sifat lembut yang dimilikinya. Karena sosoknya yang demikian, dia mampu menjerat kedua orang pria tampan yang diincar para gadis di sekolahnya. Dihadapkan dengan pilihan antara dua orang pria di hidupnya, Selena tidak dapat memilih. Antara Lucas; seniornya yang dingin tapi baik, atau Andre; sahabat kecilnya yang baik tapi pencemburu? Harapan, kekecewaan, patah hati dan keputusasaan, merupakan jalan terjal yang akan mengiringi setiap langkah gadis itu. Mampukah Selena bertahan dengan kerasnya kehidupan yang akan dia temui? Mampukah Selena menggenggam harapannya untuk orang-orang yang dia percayai? Mampukah Selena mempertahankan cintanya pada salah satu pria yang berhasil memenangkan hatinya?

Angela_Ann · Romansa Anak Muda
5.0
alt

BULLY IN LOVE

FAKE NERD X BAD BOYS BLACKPINK X BTS "Hahaha, seru ya bully kalian dasar anak miskin" BTS "Tunggu pembalasan kami" BLACKPINK . . @melita_t.s

MelitaTS · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Coincidental Love

Kisah seorang gadis SMA yang berpenampilan berbeda dengan gadis pada umumnya, demi mengikuti keinginan mamanya. ia rela berpenampilan seperti laki-laki. Naraya Joan Zea, Gadis cantik 17 tahun asal Jakarta. sedikit tomboy, manis dan baik hati. Zulvano Zackqueen, anak tunggal keluarga kaya pelajar tampan dan menjadi idola kelas yang super usil dan menjengkelkan. yang tidak sengaja harus berurusan dengan cewek tengil dan tomboy di kelasnya yang susah untuk di taklukkan. Reza Putra Pratama, cowok tampan kapten basket di sekolah yang memiliki banyak fans wanita yang sedikit fanatik. bagaimana kisah cinta mereka bertiga? apakah Zea akan mendapatkan pangeran dan cinta sejati diantara 2 idola sekolah. ikuti ters kisah mereka....di "Kisah Indah Masa Sekolah"

Imroatul_hasanah · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

TOGETHERNESS

Ini kisah tentang ke enam sahabat yang tidak sengaja di pertemukan oleh takdir. Persahabatan yang tidak ada kata 'MEMULAI' membuat mereka tanpa sadar sudah terikat akan kata persahabatan. Sama halnya dengan air yang mengalir begitu saja. Mungkin, Setiap persahabatan memang tidak memiliki kesamaan dalam setiap halnya, baik itu sikap, perilaku, dan perasaan. Tetapi, dari perbedaan itulah yang membuat mereka saling melengkapi akan kebersamaan yang tercipta. Karena itu, Hidup adalah pilihan. Maka, pilihlah teman yang bisa membawamu pada kebaikan. Copyright © 2019, Sriwulandari

Sriwulandarii8 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Naked Island [18+]

Sekolah yang terletak disebuah pulau, dimana ada sebuah peraturan yang mengatakan jika semua orang harus telanjang tanpa terkecuali.

SirAcsero · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

The Secret : Indigo

Semenjak kecelakaan yang menimpa dirinya sewaktu kecil dulu, Sky dapat melihat bagaimana cara orang mati dan bahaya apa yang akan mendekati orang itu melalui bayangan di belakang mereka Namun setelah bertemu dengan orang-orang di sekolah itu, Sky merasa kemampuannya sedikit menghilang. Ditambah ada sesuatu yang di sembunyikan oleh mereka, Sky mulai menyadari adanya ikatan tertentu antara dirinya dan iblis itu Untuk bertahan hidup, Sky harus memecahkan semua teka-teki dengan dibantu oleh teman-temannya. Pengorbanan terus terjadi ketika Sky hampir pada puncak teka-teki, ditambah lagi ia mendapatkan sebuah fakta yang mengejutkan

QueenArlnt · Horor dan Thriller
Not enough ratings
alt

Brondong sange

KISAH NYATA (Special Hot Edition 21+) Apa yang dilakukan seorang anak, ketika mendapati kenyataan kalau ayah yang dicintainya ternyata berprofesi sebagai seorang pemuas. Sedangkan ibunya mengidap sakit yang aneh. Seorang Remaja berusia 18 tahun, memiliki latar belakang yang sangat baik, tapi terpaksa harus menjalani kehidupan yang sangat tidak diinginkannya demi mengungkap sebuah rahasia besar Apakah itu??

Brondong_Nakal · Competitive Sports
Not enough ratings