Webnovelavatar

Read Nctdream Stories - Webnovel

Nctdream

Sort by
alt

Story Na Jaemin

나 재민 - Na Jaemin Laki-laki unik yang pertama kali aku jumpai. Sang lelaki yang memiliki sebuah senyuman terindah. Bisaku bilang dia itu cowok aneh. Tapi kelakuan dia selalu baik padaku. Meskipun, aku hanya menganggap dirinya adalah cowok modus dengan sejuta kata-kata manisnya. Dia telah membuatku jatuh cinta karena aku percaya jika dia menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain. Nana, seribu bintang yang menerangi dalam kesunyian malam. [bahasa non baku]

Putrinanachan · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

119(Jeno x Renjun NCT DREAM)

jeno is renjun's sex hotline agent. [also available to read via Wattpad]

HAEmawarii · LGBT+
Not enough ratings
alt

Try To Tell || Lee Haechan (Editing)

Perjodohan adalah suatu beban bagi gadis berusia 16 tahun, dia bernama Tasya. Dijodohkan dengan Lee Haechan adalah mimpi buruknya. Mimpi yang paling buruk dari semua mimpi buruknya Namun siapa sangka? Tasya malah terjatuh kedalam pesona seorang Lee Haechan

donghyuck_ · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Little Life

This book is about NCT OT21 ships with some members being littles and other being caregivers. If you don’t like it pls leave. There will be no smut only fluff

Fullsun_Hyuck127 · Fantasy
Not enough ratings
alt

NCT DREAM

Tempat Lawak Klub NCT DREAM Boyband dri korsel yg unyu-unyu dan uwu pokoknya. Sekalian lihat nctdream lainnya di : Wattpad : Bebekchen Cerita : NCTDREAM

BebekChen · Fantasi
Not enough ratings
alt

Neo Cute Technology OT23 || TK NCT

23 anak laknat dengan berbagai macam karakter. (Untung ganteng) Apakah Arin bisa melewati semua ini? Perjuangan seorang guru TK Honorer untuk hidup di kota besar, demi membuktikan kalau dia bisa hidup mandiri dan bahagia dengan caranya sendiri, perjalanan yang tidak mudah ketika dia harus berhadapan denganberbagai macam karakter anak-anak didiknya, suka duka, tawa tangis ,cinta haru dan umpatan bertebaran menghiasi hari-harinya, seperti apakah lika liku perjuangannya,sampai manakah dia tetap bertahan?

novita_uwu · Fantasi
Not enough ratings
alt

The Arranged Marriage [Mark NCT Fanfic]

Kim Sunhi, seorang anak dari keluarga yang kaya raya, dijodohkan dengan Mark Lee, kakak kelasnya di sekolah sekaligus teman masa kecil Sunhi. Apa yang akan terjadi jika mereka menikah nanti

rubyxrei · Fantasy Romance
Not enough ratings
alt

Grow Up(Jisung NCT DREAM)

she told jisung to grow the hell up. [also available to read via Wattpad]

HAEmawarii · Teen
Not enough ratings
alt

Gomawo || Zhong Chenle

Hari ini. Hari dimana aku memutuskan untuk menyukai Direktur Zhong. (Beberapa part dihapus & tdk lengkap) Go to - Wttpd @LeL1Dolphinie Gomawo~

_Drewayoxo · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Numero Uno : The Mystery

Persahabatan yang semula damai bagai laut dalam yang tenang kian berubah menjadi ajang permulaan pembunuhan tak berhujung. Bagaimana rasanya melihat temanmu satu per satu mati? Apa jadinya jika mereka terpecah karena tuduhan tak berdasar? Akankah mereka bisa melewati ini semua? Siapa dalang dibalik semua ini? One of them or ... *Bahasa tidak baku*

coffeexlatte200 · Horor dan Thriller
Not enough ratings
alt

Everything about us

Anak anak dengan tahta, cinta, keluarga dan diri mereka

Ratna_Ls · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Backstreet?

A fanfiction story All chara belongs their parents, management, and fans. Blurb: "Aku ingin kita seperti yang lain. Ke bioskop, jalan bebas di mal, atau mancing di pinggiran sungai Han." "Maaf. But, i really can't." Sepenggal kisah singkat tentang bagaimana keduanya menyembunyikan hubungan mereka. "Because my boyfie is an idol." Oktober, 2020

Imagenie_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

straight boy on wattpad (go find this account on wattpad)

ahshjsjsisjs

multifannedtoomuch · Contemporary Romance
Not enough ratings
alt

Project: 4419

This is a K-pop Fanfiction. Most made up of ITZY, NCT Dream and Stray Kids. includes foul language.

Irusu_suu · Sci-fi
Not enough ratings
alt

MUJIGAE (무지개)

Yah kalah cepat lu doy jadi keduluan kan sama si Kun - Taeyong Diam lu yong belum waktunya kita liat aja cara main dia seperti apa - Doyoung Gue masih sayang sama elu Nay tapi peraturan tetaplah peraturan dengan berat hati gue milih pramuka. Maafin gue ya Nay kita masih bisa jadi teman kok - Kun Lu bisa gak sedikit terbuka sama gue aja - Doyoung Gue gak belum bisa terbuka sama cowok lagi doy. Gue masih takut, kalo gue terbuka sama cowok nanti cowok itu dengan mudahnya mainin perasaan gue - Nayla Gue yakin gak butuh waktu lama lagi lu akan nyaman sama gue sebagai teman cowok dan tempat curhat lu Nay - Doyoung Hahaha Let's see and prove it Putra Doyoung Anfasaa - Nayla Penasaran? Yuk langsung dibaca aja kakak.

Airbahtp · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

My Strange Boss | Mark Lee

Dari sekian banyak orang yang niat melamar kerja di sini tapi yang diterima justru gue yang ga niat sama sekali? gue gak paham sama jalan pikiran pak bos. warn; melokal, trash words, typo, dll.

mogumin · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Bound with Blood [Eng. ver] {Hiatus}

The feud between the bloodsucking clans and the full moon monsters heats up when they found out that their future leader is the result of a marriage between their clans And that future leader is no other than yourself As they fight each other, risking everything they've got to win over you Which Clan will you choose ? The Immortal Vampire Clans ? Those coldblooded killer, who hunts at midnight, one by one will kill you slowly, and might've torchered you before suck out all of your blood, leaving you either become one of them, or vanished in the air Or The Mighty Wolf Clans, attack with groups, ripped their victims head off easily, and when it's full moon, you better watch out for those killing machine, cause once they attack, they can't and they won't stop that easily Maybe Trying to make peace out of both of the clans ? And work together undefeatable, stronger for a better team The fate of each clans is in your hands now, so Choose wisely Started: 19th June 2020 Finished: ____

NK1Auburn27 · Fantasy Romance
Not enough ratings
alt

Attente

peachy_ma · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

rehaja; remaja nakal

maskfous · Fiksi Realistik
Not enough ratings
alt

Sick of You

louvenana · Sci-Fi
Not enough ratings