Webnovelavatar

Read Kuliah Stories - Webnovel

Kuliah

Sort by
alt

Genius Wife & Superstar Husband

"Ayo kita menikah," ucap Ethan "Lo sakit, ya?" balas Carolina "Aku serius! Ayo kita menikah!" "Baiklah, tapi ada syaratnya" "Menikah ya menikah! Apaan ada syarat-syarat segala!" "Kalau begitu gue gak mau menikah!" "Yaudah, apa syaratnya?" "Pernikahan kita harus dirahasiakan!" “What the-, apa kamu bercanda?! Ini bukan novel atau drama, Carolina!” jawab Ethan. “Kalo gak mau yaudah, gak jadi nikah kalau begitu,” jawab Carolina acuh tak acuh, membuat Ethan tercengang. Ethan tak menyangka bahwa calon istrinya akan meminta syarat seperti itu, bukankah seharusnya dia, yang merupakan seorang aktor populer saat ini, meminta untuk merahasiakan pernikahan mereka? Tapi kenapa ini malah jadi sebaliknya? Cerita ini bercerita tentang Carolina Akai, seorang mahasiswi tingkat ketiga yang penuh dengan rahasia dan Nam Ethan, aktor Korea Selatan yang bermimpi untuk menjadi seorang superstar. Kira-kira bagaimanakah kehidupan pernikahan Ethan dan Carolina? Lalu kenapa Carolina ingin merahasiakan pernikahan mereka? Bagaimana dengan karir Ethan yang merupakan seorang aktor di Korea Selatan? Apakah karirnya akan baik-baik saja ketika dia memutuskan untuk menikah padahal dia adalah aktor yang baru terkenal? *** Perhatian! Dalam beberapa bab ada konten dewasa, tapi tetap tidak terlalu vulgar, kok! Sesuai dengan rating ceritanya! Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, dan nama perusahaan, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan! Diharapkan para pembaca bijak dalam membaca!

FallenAngel4869 · Romansa Kontemporer
4.9
alt

Pacarku Ketua BEM

Taera, mahasiswa yang terkenal sebagai mahasiswa kupu-kupu alias mahasiswa yang hanya kuliah-pulang-kuliah-pulang bertemu dengan seorang calon ketua BEM yang akan merubah hidupnya. Cover by : Khanzadeline (HANYA BISA DIBACA DI WEBNOVEL)

mirnanata · Romansa Anak Muda
4.9
alt

PARTNER IN CRIME : FRIENDZONE

Partner in crime, sebuah hubungan yang mereka jalani. Hanya sebatas sahabat tapi terkadang melebihi kekasih. Chakra adalah moodboster Lova, selalu jadi tempat bercerita saat dia senang, sandaran saat dia bersedih. Chakra selalu mengusahakan bahwa apapun keadaannya, dia harus bisa berada di samping Lova saat gadis itu membutuhkannya. Pria itu selalu menyediakan bahu untuk tempat bersandar, jari untuk menghapus airmatanya, dan tangan yang senantiasa menggenggamnya kemanapun mereka pergi. Bagi Chakra, Lova memiliki tempat tersendiri di hatinya. Bukan sebatas sahabat namun juga bukan sebagai kekasih. Meskipun banyak orang yang bilang hubungan antara seorang laki-laki dan perempuan itu tidak lepas dari yang namanya love and lust….

seinseinaa · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Tresno : Wijaya & Cakra Series

Dunianya hitam. Kelam. Sex adalah makanan keseharian. Alkohol adalah minuman melegakan. Foya-foya adalah tabiat. Dia, Haris Wijaya, lelaki yang tak pernah merasakan rasanya hidup normal. Semua keinginannya teraih. Semua bertekuk lutut padanya. Karena dia salah satu crazyrich kota M. Namun suatu kejadian merubah segalanya. Tampolan duit yang sangat tidak elit. Dan sejak itulah malamnya bergeser, fajar menyingsing. ========== CERITA INI HANYA FANFIKSI DARI WIJAYA CAKRA BAWANG KRIUK DI FB

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
alt

AKASIA

Nyatakan perasaan dengan surat, ditolak dengan arti bunga Akasia. Hal biasa? Memang biasa, sih. Siapa bilang itu kisah yang mengharukan? Apalagi Rara jatuh cinta ke cowok baik macam Feri. Semua gadis pasti juga bisa mengalami itu. "But not all simply things never become ordinary when you experience it yourself..." Emang kalo kamu sendiri yang ngalamin itu bakal jadi biasa? Hell, please... urusan hati itu rumit! Apalagi Arial malah suka Rara! Sahabatnya itu ternyata memendam rasa selama ini. Terus gimana dengan Rara? Dia yang menganggap Arial sebagai saudara bisakah menerima perasaannya? "Aku takut enggak bisa ngendaliin diri kalo terus di sini sama kamu." "Tapi, bukankah ini udah biasa buat kita berdua?" *** CEK DAN LANGSUNG BACA!!

Om_Rengginnang · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Bagian Terbaik

Setiap manusia pasti memiliki cerita hidupnya masing-masing dan yang pasti satu dengan lainnya berbeda. Hidup itu gak semulus paha member BlackPink, pasti ada aja kasar-kasarnya. Tapi, yang pasti setiap hidup ada bagian terindah. Ini adalah kisah hidupku dan dia.

diasni · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Pacarku Dosen Muda

Ini bukan cerita tentang pernikahan antara mahasiswi dengan dosennya yang dingin dan killer. Tapi ini adalah cerita tentang mahasiswi yang petakilan dengan pacarnya yang merupakan dosen muda yang super ramah kepada semuanya. Bagaimana sang mahasiswi menghadapi teman-temannya yang diam-diam fans berat dari pacarnya yang selama ini dia sembunyikan?

mirnanata · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Chiffon Arch

Daniel dan Allura adalah sepasang kekasih yang menjadi couple idaman di kampusnya. Hubungan mereka sudah terjalin sejak kelas 3 SMA hingga mereka di tingkat akhir perkuliahan. Sayangnya semua itu berubah sejak Daniel bertemu dengan Gracia, seorang model cantik seusianya. Cobaan kesetiaan juga muncul ketika Daniel mengetahui bahwa Allura mempunyai gen Thalasemia. Kenyataan ini merubah rencana Daniel untuk menikahinya. Belum lagi adanya balas dendam dari orang-orang di sekitar Daniel dan Allura.

mirnanata · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Crazy Marriage

Alemero Brian Rich akhirnya bisa menikahi perempuan yang dia cintai selama 14 tahun tahun lamanya. Meskipun pernikahan yang dia lakukan tidak sesuai dengan yang dia inginkan, tetapi dia masih bersyukur bisa menikahi gadis bernama Callista Amora Alexander. Wanita itu tidak pernah mengingat dan mengetahui tentang dirinya. Meskipun berbanding terbalik dengan Almero yang sangat tau tentangnya. Hingga setelah beberapa bulan pernikahannya Callista mulai tau sedikit demi sedikit rahasia yang Almero simpan selama ini.

Suci_28 · Sejarah
Not enough ratings
alt

Balada Mahasiswa: FRNDS

Persahabatan bagai kepompong Mengubah ulat menjadi kupu-kupu . . . Meski aku benci kupu-kupu tak apalah karena mereka adalah teman-teman ajaib yang membuatku beruntung mengenal mereka.

giesalindri · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

CINTA&SENJA

[USAHAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Perjodohan - benci - cinta - rahasia "Yaa hallo ada apa? " "Ada masalah bos" "Masalah apa? " "Markas kita diserang, dan anak anak juga banyak yang terluka akibat serangan mendadak itu bos" "Bodoh!!! Kenapa kalian ceroboh sekali" "Maaf bos" _____________________________ "Ahaha iyaa-iyaa becanda, makasih selalu ada" "Tapi mengapa tiba-tiba seakan kau pergiiii" "Tarek sisss" "Semongko" "Seperti mati lampu yaa sayank" "Yank di goyang di goyang yank" "Aduh mamae" "Ada cewe baju putih bikin saya terpana" "Sedikit kujelaskan agar seisi dunia tahu" "Tapi bukan tempee sayangnya ihhh" "Ishh mas mah merusak suasana, ehh tapi kok mas tau sound tiktok yang lagi viral itu, mana nadanya bener semua lagi" "Tau dong, sekarang kan aku udah punya tiktok, aku juga udah bisa gerakan yang lagi viral itu, apa namanya? Ohh iyaa papi chulo" Ucapnya sambil memeragakan gerakan tiktok papi chulo versi remix "Fixs bukan suami gue" Ceritanya dijamin ada tegangnya dan ada juga unsur humornya Yang kepo langsung baca aja gaskeunn lah

emiliadivaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

The Heart That Chooses

Farel bukan lelaki pemilih. Dia juga tidak pernah berharap lebih dengan apa yang sudah didapatkannya. Dia hanya menjalani kehidupan menjadi seorang anak rantau untuk kuliah di kota orang. Rasanya akan ganjil jika dia mempergunakan waktu untuk mengurusi hal lain daripada pendidikannya. Namun Farel tetaplah manusia tulen, dia tidak mampu munafik. Farel tetap memiliki ketertarikan dengan hal lain selain kegiatan di kampus. Dan keberaniannya mulai mengudara setelah dia mengenal sosok gadis bersurai panjang yang membuatnya harus kehilangan pasokan oksigen. Farel jatuh cinta? katakanlah. Ini memang sudah menjadi garis takdir yang maha kuasa. Namun, tak mudah menjadi seorang anak rantau yang terjerat dunia percintaan. Farel dihadapkan dengan beberapa persoalan yang membuatnya kalang kabut. Mengatasi perkara tak cukup satu dua kali tindakan. Dia bahkan harus merelakan satu hal yang sangat berharga demi mendapatkan yang terindah.

Araanha · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

*Look*

Karlen Brianna, di saat tahun- tahun akhirnya berkuliah aktif di berbagai kegiatan kampusnya seperti menjadi asisten praktikum, volunteer dan anggota resmi komunitas Rumah Tuli, Komunitas yang diperuntukan untuk para teman- temannya penyandang disabilitas Tuli dan orang- orang yang ingin belajar bahasa isyarat agar bisa berkomunikasi dengan mereka secara mudah. Karlen Brianna yang terkenal ramah dikalangan mahasiswa angkatannya dan juniornya, dan diketahui memiliki rahasia yang hanya beberapa orang terdekatnya saja yang mengetahui. Alexander Granenda, mahasiswa yang tengah aktif- aktifnya dalam urusan organisasi, merupakan anggota aktif ekskutif mahasiswa dan juga basket. Mahasiswa hits pada angkatannya terlebih dibawahnya, di sukai banyak orang karena parasnya yang rupawan, tinggi dan wajah oriental Indonesia yang sangat di idamkan. Tanpa semuanya ketahui bahwa Alexander atau Alen sebagai nama panggilannya, hanya memiliki satu orang perempuan yang amat dia cintai, dan dia merahasiakannya hingga bertahun- tahun.

dandellyieun · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Love From Accidents

16+ Side Story Of REVANRA "Lo.. hiks gue benci sama lo!" teriak nya disertai dengan air mata yang mengalir "G-gue... gue ga sadar udah lakuin itu Cha. Maaf" cowok itu terlihat merasa sangat bersalah "Lo udah hancurin hidup gue!! dan dengan mudah nya lo minta maaf?" ucap nya menatap tajam cowok di depan nya "Gu-" "Lo kira dengan kata maaf lo itu, lo bisa balikin apa yang udah lo hilangin hah?! jawab gue!!" lagi ia berteriak dengan histeris. Memeluk kedua lututnya sembari menenggelamkan kepala nya disana Cowok itu mengacak rambut nya frustasi. Ia menatap sosok perempuan rapuh yang berada tak jauh dihadapannya "Gue bakalan tanggung jawab" ucapnya membuat kepala cewek itu seketika mendongak "Apa lo bilang?" "Gue bakalan tanggung jawab Cha, gue bakalan tanggung semua kesalahan yang udah gue lakuin" ucap nya lagi. Cewek itu menyeka air mata nya kasar seraya tersenyum mengejek "Lo? tanggung jawab?" ucapnya sambil terkekeh sedangkan cowok itu hanya diam menatap nya dengan tatapan bersalah "Mimpi lo ketinggian!"

lulu_lubis · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

The Most Beautiful gift

Cerita seputar kehidupan seorang mahasiswa yang biasa biasa saja tapi mempunyai kisah unik di balik ceritanya. mengulik cerita di balik mahasiswa yang akan memberikan kita pelajaran hidup di dunia yang fanah ini, cerita yang tabu yang bisa jadi motivasi buat kita semua. isi cerita kebanyakan berupa dialog dialog yang absurb aneh dan juga lucu. Cerita cocok kalian baca kok untuk mengisi waktu luang kalian yaahh hitung-hitung amal jariah bagian kalian yang mau baca dan sujud syukur dah gue kalau kalian suka awkokokok. Cerita ini hanya cerita fiktif belaka jika terdapat kesamaan tempat dan tokoh cerita itu hanya kebetulan semata Cuss pantengin aja....

setyawaan · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

BREATHLESS

WARNING! TERDAPAT BEBERAPA SCENE 18+ , HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. TERIMAKASIH^^ "Cause you are my breathless." --Breathless-- *** Princessa Elliazer Joseph. Sesuai namanya, ia tak ubahnya bak tuan putri negeri dongeng dalam kehidupan nyata. Terlahir dari kalangan crazy rich Indonesia, memiliki pangeran tampan yang berasal dari kalangan yang sama dengannya, sosok kakak idaman yang selalu menjadikan Cessa prioritas di atas segalanya, juga sahabat sejak kecil yang selalu ada disisi. Kehidupan yang 'kelihatannya' hampir mendekati sempurna itu nyatanya tak seindah yang terlihat mata. Memiliki kekasih dengan kepossesifan tingkat neraka, juga masa lalu kelam yang selalu ia kubur rapat tak ubahnya bagai kerikil kerikil tajam yang sekilas tak kasat mata dari mulusnya jalan yang orang lihat. Hingga puncaknya, berawal kesalahpahaman membuat Aksa Mahatma -kekasih yang memacari Cessa hingga empat tahun lamanya- melakukan kesalahan yang mungkin akan lelaki itu sesali sepanjang hidupnya. Hanya satu kesalahan manis. Kesalahan yang menghancurkan segalanya. Menghancurkan persahabatan yang telah terjalin sedari kecil, yang nyatanya kehancuran itu merambat ikut merusak hubungan pertemanan yang lainnya. Juga memupuskan hubungan yang telah dirajut empat tahun lamanya. Mengubur harapan Cessa untuk bahagia bersama lelaki itu hingga menua. Juga menghancurkan batas teritorial yang Aksa bangun hanya untuknya. Membuat Cessa memutuskan untuk melenggang pergi meninggalkan posisinya sebagai titik pusat hidup seorang Aksa Mahatma. Satu kesahalan manis, yang nyatanya membawa kehancuran bagi Aksa sendiri. Bagaikan bom atom yang meledakkan Hiroshima dan Nagasaki, seolah semua meledak secara bersamaan. Membuat Cessa yang telah terbiasa menerima luka, akhirnya memilih untuk menyerah atas segalanya. --- "Sehancur itu aku pernah berjuang. Berkali-kali bangkit, hanya untuk kembali dihancurkan." -Princessa Elliazer Joseph "Aku pernah hancur karena terlalu percaya." -Xadewa Arsenio Joseph "Kamulah canduku, Princessa." -Aksa Mahatma Khaera

qaysma · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

A Motion

Sebuah cerita yang akan membuatmu membaca! ... "Belum pernah?" ... "Jangan bilang kamu—" "Ya." .... Kamu yang mulai.

uburubur · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

BALASAN ATAS CINTAKU

Aku pernah dengar orang bilang, 'selama ada cinta akan selalu ada harapan.' Namun, rasa cintaku tidak pernah membuatnya menjadi milikku. Harapanku tidak pernah membuatnya mau menatapku. Satu hal terbaik yang harus ku lakukan adalah balas dendam agar cinta sepihakku mendapatkan balasan yang paling adil dalam hidup ini.

Penghujungpena · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

ISTRI TITIPAN

Rainka Adriana, Mahasiswi yang sengaja dijodohkan oleh orangtuanya agar ada yang menjaganya saat kuliah dan bisa bercerai ketika Inka telah lulus. Tak terduga, ternyata Inka dijodogkan oleh Dosennya sendiri. Dosen yang dingin, datar, dan jika berbicara menyakitkan hati. Inka kira suami kontraknya itu akan mencintainya, ternyata tidak. Malahan suaminya masih mencintai mantan istrinya yang membuat Inka cemburu. Namun sadar, Inka hanyalah istri titipan.

Queen_S2 · Romansa Fantasi
Not enough ratings