Webnovelavatar

Read Islami Stories - Webnovel

Islami

Sort by
alt

DOSA BESAR ALMIRA

*VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVAN Almira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya. Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second. "Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan. "Serius lo Van?" "Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second." Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!" Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum. Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan? Ikuti kisahnya di DBA VOL.1 Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita. VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran. Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya. Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu. "gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?" "Brengsek kamu Ka". VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL) Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu? Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4 DOSA BESAR ALMIRA VOL.4 Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. . . Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya. . . Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. . . Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. . . Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. . . Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja? . . Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4. (Dosa Besar Azzam)

ANESHA_BEE · Romansa Historis
4.9
alt

POLIGAMI

Latifah dan Rafka sudah menikah selama 7 tahun, tapi belum ada tanda-tanda jika Latifah akan segera mengandung. Pernikahan yang nyaman itu nyatanya mulai goyah, kekurangan Latifah membawa dampak cukup buruk untuk rumah kisah tangganya. Rahima yang merupakan ibu kandung Rafka mulai merasa khawatir dengan masa depan anaknya, ia pun menyarankan hal yang tidak bisa di terima oleh Rafka dan Latifah. "Rafka harus menikah lagi, tapi dengan seseorang yang baik dan sesuai dengan persetujuan Latifah sebagai istri pertama Rafka." ~Rahima. "Tapi bu, bagaimana aku bisa menikah lagi jika hatiku hanya mencintai Latifah saja?" ~Rafka "Mas, aku rasa saran itu tidak buruk" ~Latifah "Tidak buruk bagaimana maksud kamu? Justru saran ibu itu sangat buruk sayang, karna itu akan menyakiti hati kamu." ~Rafka Hingga akhirnya pernikahan kedua pun terjadi, dan di saksikan oleh Latifah secara langsung. Bagaimana perasaan Latifah? Dan siapa wanita yang menjadi istri kedua Rafka? Bagaimana kira-kira kelanjutan dari kehidupan rumah tangga mereka? Apakah akan di penuhi masalah atau malah di isi dengan kebahagiaan? Silahkan mampir, jangan lupa tambah ke favorit yah biar gak ketinggalan kelanjutannya !!! . *Ceritaku yang lain : UNCOVER Bukan Salah Rasa MR. Arrogant Psychopath *Jangan lupa follow Ig Author ya @authorsa_

SA_20 · Romansa Historis
5.0
alt

suamiku psikopat

hulya Anggara adalah seorang gadis yang mandiri dia tidak mau di manjakan oleh harta kedua orangtuanya, kehidupan yang begitu sederhana sehingga banyak orang yang tidak tau bahwa dia berasala dari keluarga yang kaya raya. tapi siapa sangka gadis ini memiliki skenario hidup yang jauh dari kata baik, dia menikah dengan laki-laki yang sangat arogan dan memiliki sifat posesif yang tinggi. tapi dia selalu saja menyiksa hulya dan mengekang nya. semenjak menikah dengan laki-laki psikopat itu hulya selalu saja mengeluarkan kata-kata kasar, padahal sebelumnya hulya tak pernah berkata kasar kepada siapapun. devano deandra adalah seorang laki-laki yang sangat kejam,arogan dan sangat posesif kepada gadisnya. dia bisa membunuh siapapun yang menghalangi setiap rencananya dan dia juga tidak suka jika ada yang berani menyentuh gadisnya, hanya dia, keluarga nya dan keluarga gadis itu lah yang boleh menyentuh gadisnya. jika ada yang berani menyentuh gadisnya maka dia tidak akan segan-segan untuk membunhnya. itu lah seorang devano deandra. ~~~~~~ Maaf saya belum bisa menemukan cover yang tepat untuk hulya Anggara,jadi sementara pakai itu dulu ya. Kalau ada rekomendasi cover animasi yang pas banget dengan sinopsis nevol saya , bisa Hubungi via DM Instagram @eka63_63

Eka63_63 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Diamanti

Wajib like akun MRSUNBELIEVABLE sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan review/comment pada setiap bab serta 1 power stone-nya untuk Diamanti. (^ >*) [ON GOING] Warning 18+ ! Terdapat unsur kekerasan, kata-kata kasar dan intimidatif serta adegan dewasa lainnya. Blurb : Ketika kegelapan menjadi satu-satunya cahaya. Chandani, seorang muslimah yang memiliki masa lalu kelam. Peristiwa pahit masa silam telah menggoreskan luka cukup dalam, bahkan meninggalkan trauma yang mendalam. * * * Gadis tangguh di bawah naungan Tuhan. Hidup Chandani yang semula baik-baik saja kini kembali terusik kala datangnya lamaran dari Aldebaran, mantan kekasihnya terdahulu. Ayahnya yang sedang sakit keras terlanjur memberikan restu. Namun, Chandani yang masih membencinya pun pada akhirnya menggantung lamaran tersebut. Aldebaran ialah pria yang pernah menghancurkan hatinya hingga menjadi serpihan bahkan mengalami trauma hingga depresi berat dulu. Akan tetapi Aldebaran yang masih teramat mencintai Chandani pun pantang menyerah. Aldebaran berusaha keras untuk mendapatkan maaf dan hati wanita pujaannya itu. *Apakah kesalahan besar yang telah dilakukan Aldebaran? *Mampukah dia mendapatkan maaf dan cinta Chandani kembali? Konflik di dalam cerita ini cukup berat. Harap siapkan hati dan mental kalian sebelum membaca. Sangat tidak dianjurkan bagi pembaca yang sedang dalam kondisi psikologi yang kurang baik dan taruma tertentu. Karena dikhawatirkan akan mempengaruhi suasana hati kalian nantinya. Tamat nanti akan saya revisi.

Mrsunbelievable_ · Romansa Kontemporer
5.0
alt

But I Still Want You, Rana

Gathan believes he's falling in love with the right girl. Therefore, he will use all his time to love the woman of his choice. Although it's hard, but he'll keep trying. Even if the problem is his family. Ask your heart, is it ready to fight? If the answer is yes, I'll fight for your love __Gathan. If my answer is yes, but the universe doesn't support us. Do you still want to fight for me?__Rana

seinseinaa · Historical Romance
4.9
alt

Seindah Takdir Allah

tehfika · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Godaan Sang Mantan (Versi Awal)

Jalan hijrah tidaklah selicin jalan tol. Inilah yang dihadapi Tania. Setelah memutuskan berhijab dan putus dari Erlangga, dia diuji konsistensinya. Erlangga selalu saja menganggunya. Beruntung Tania punya kakak yang sangat melindunginya. Rendra, kakaknya punya cara agar Erlangga menjadi sosok kekasih impian yang pantas untuk Tania. Apakah yang dilakukan Rendra? Di sisi lain, Tania pun harus menghadapi Kevin yang menjadi dosen pembimbing skripsinya. Meskipun sudah hijrah, perasaan lelaki itu tak berubah. Mampukah Kevin dan Tania menjaga hatinya masing-masing?

BiruTosca · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

365 Hari Bersama Sahabat Nabi

Tersedia dalam Versi Cetak. Pemesanan hubungi via WA: 0812 8798 2492 Para sahabat adalah generasi yang mengalami hidup bersama dengan Rasulullah dan turut mengimani ajaran yang dibawanya. Mereka adalah generasi yang luar biasa. Mereka dididik langsung oleh Rasulullah saw. Keteladanan mereka adalah model yang layak bagi kita. Kita semua sangat membutuhkan figur seperti mereka. Terlebih di akhir zaman ini kita benar-benar mengalami krisis figuritas.

BiruTosca · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Assalamualaikum Dream Lover

The hijrah road is not as slippery as the toll road. This is what Tania faced. After deciding to wear the hijab and break up with Erlangga, he was tested for consistency. Erlangga always bothered him. Luckily Tania has a big brother who protects her. Rendra, his brother, has a way for Erlangga to become a dream lover who deserves Tania. What did Rendra do? On the other hand, Tania also had to face Kevin who became his thesis supervisor. Even though he had migrated, the man's feelings did not change. Can Kevin and Tania take care of their hearts?

BiruTosca · Contemporary Romance
Not enough ratings
alt

KU TIKUNG DISEPERTIGA MALAMNYA

Alika dan Aditya. dua sahabat yang saling berkenalan saat satu organisasi. karena saling memberi perhatian . Alika pun jatuh cinta .meski mereka tak pernah berubah menjadi " kita ". berulang kali Alika mengalihkan perasaan nya .namun takdir seperti tak rela mereka berpisah.dan sengaja saling mendekatkan mereka. kisah cinta dua murid SMA yang saling memendam rasa.tentang awal pertemuan dan tentang akhir hubungan mereka. akan kah Alika dan Aditya memang ditakdirkan untuk bersama ? atau Hanya menjadi sahabat untuk selamanya ? baca di " KU TIKUNG DISEPERTIGA MALAMNYA " ❤️❤️❤️❤️❤️

Nopi_Ismiyati · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Maryam

Siti Maryam, nama perempuan itu. Nama yang sederhana. Sama seperti orang nya yang memiliki sifat sederhana, ramah terhadap orang lain. Dengan bibir yang selalu dihiasi dengan senyuman sehingga membuat orang yang kenal dirinya merasa nyaman. Suatu hari Maryam diberi pilihan; Meninggalkan sosok malaikat kecil yang dibesarkan dirinya atau menikahi pria beristri?

ZAHIRA_BANA · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Ketenangan Hati

┄┅••═•⊰ Season 1 ⊱•═••┅┄ Husna adalah seorang gadis cantik yang sholehah, dimasa hidupnya banyak sekali rintangan dan cobaan yang menghadang. Tetapi karena tekadnya yang kuat, ia berusaha dan berdoa kepada Allah SWT. Saat awal masuk kuliah Husna bertemu dengan Zahra yang sekarang sudah menjadi Sahabatnya, dan cobaan yang dilalui Husna menjadi lebih mudah diselesaikan karena dibantu oleh Zahra. Zahra adalah seorang gadis berkacamata yang cantik dan sholehah, ia merasa selalu kesepian semenjak ibunya meninggal, tetapi sekarang sudah tidak lagi. Zahra bertemu dengan Husna dan menjadi Sahabat. Sejak Husna hadir dalam kehidupannya, hari-harinya menjadi berwarna lagi seperti dulu. Zahra yang tadinya pendiam dan jarang tersenyum sekarang menjadi seorang yang selalu tersenyum dan ceria. Bagaimanakah kisah dua sahabat ini? Husna dan Zahra? Apakah mereka akan menjadi sahabat selamanya? Selamat membaca (✿◕ᴗ◕)

ys_zzhr · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Ta'aruf Cinta

Asmi Faraida adalah gadis asal Tuban, Jawa Timur, Indonesia. Dia tinggal di desa. Sejak kecil dia hanya mengenal dunia yang juga kecil. Dia mengaji di sebuah TPQ, dan jatuh cinta pertama kali dengan Gus-nya sendiri. Namanya Gus Furqan. Seseorang yang tampan, arif, bijaksana, berilmu, dan sangat luar biasa. Asmi ingin meraih cintanya kepada sosok itu. Namun dirinya tak mampu. Sebab, ketika Asmi baru berusaha mengejar kesuksesannya, Gus Furqan sudah terbang ke Al-Azhar, Kairo, Mesir untuk menuntut pendidikan yang lebih tinggi. Asmi Faraida yang tertinggal sendiri selama bertahun-tahun. Dia menyimpan rasa sakit dalam dada karena belum sempat mengutarakan perasaannya, tapi sudah berada dalam penantian tak berujung. Saat Asmi sudah lulus SMA, dia pun memutuskan hal besar. Dia melanjutkan studi di ITB, Bandung. Dengan fakultas FMIPA di jurusan Pendidikan Kimia. Ketika berangkat ke Bandung dia disambut teman online-nya yang berniat menemani. Namanya Haruka dan Ruka. Perempuan dan laki-laki. Mereka adalah dua orang berkebangsaan Jepang yang juga kuliah di Bandung dan berniat menemani perjalannya melupakan beban hati. Asmi yang diam-diam pintar menulis novel pun memulai perjalanannya yang sesungguhnya. "Oh, iya... selain kita berdua, ada juga yang ingin kukenalkan padamu," kata Haruka. "Namanya Kak Kuze." "Kak Kuze?" "Iya, Asmi. Dia adalah seorang cosplayer. Tahu kan cosplayer? Model tapi untuk dandan mirip anime di film-film. Seperti mirip Naruto dan Sasuke..." kata Haruka menjelaskan. "Dia juga kuliah di ITB sepertimu. Jadi, kalian harus kenal agar saling membantu juga selama di kampus." "Oke...." Pada hari itu, Asmi pun berkenalan dengan Kuze Hazuki. Seorang lelaki berdarah Jepang-Jerman. Seseorang yang beda kebangsaan dengan dirinya. Beda budaya dengan dirinya. Beda agama juga dengan dirinya. Tapi kenapa bertemu dengannya adalah bermakna bahagia? Sebenernya apa yang telah terjadi? Apa dirinya benar-benar jatuh cinta? Semua hanya di Ta'aruf Cinta.

Om_Rengginnang · Romansa Anak Muda
5.0
alt

MAZZ DOKTER

"auchhh"seorang anak lelaki tiba tiba mengigit tangan seorang pasien yang di tangani oleh papahnya di rumah sakit "nooo tak oyeh pegang pegang angan papah palis ni papah palis"anak lelaki itu sengaja menggigit tangan pasien karena berani menggoda papahnya "eh al,aduh maaf mbak,ini anak saya memang bandel,maaf ya mbak"seorang. wanita datang meminta maaf,wanita itu pastinya adalah ibu dari anak lelaki,dan istri dari dokter tersebut MAU TAU NEXT NYA?? BACA AJA YA!!

su73 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

My Nephew is My Husband

aku seorang perempuan berasal dari kota Bandung dan bernama Airin Keysa Agustina biasa aku di panggil key...atau keysa, entah mengapa orang sering memanggil aku Keysa padahal nama awal aku itu Airin. aku sih terserah mereka mau panggil aku apa asalkan jangan panggil aku dengan nama hewan. sebenarnya ada yang panggil aku Airin tapi dia adalah orang yang sempat aku cintai tapi aku berhenti mencintai nya karena rasa cinta yang aku rasakan adalah sebuah kesalahan yang besar,dia yang selalu panggil aku Airin adalah keponakan ku yang bernama Dimas Aditya alfajar. yah orang yang sempat aku cinta adalah keponakan ku sendiri dia anak dari kakak sepupuku yang bernama Aditya Pratama dan istrinya Mita Anggraini aku gila kan mencintai keponakan ku sendiri,tapi terserah kalian mau mengatai ku apa tapi yang jelas aku mencintai nya dulu..., sekarang gak lagi karena aku sudah tau kalo itu salah dan sedikit demi sedikit aku melupakan nya dan aku pun memperdalam ilmu agama ku sehingga perlahan rasa itu tenggelam dengan ilmu yang aku gali, tapi itu semua bukan lah akhir cerita ini karena ternyata keponakan ku yang umurnya beda 5 tahun dari aku itu juga menyukai ku. ya Dimas Aditya alfajar menyukai aku sebagai seorang perempuan bukan sebagai seorang bibi dan keponakan nya,aku sempat kaget dengan apa yang dia sampaikan tapi aku tau jika rasa itu tumbuh karena kesalahan kami berdua juga yang tidak bisa menahan rasa itu supaya tidak tumbuh sebesar sekarang. sampai akhirnya kami melanggar sebuah ikatan keluarga yang begitu penting bagi kehidupan kami. Dimas Aditya Al fajar. biasa di panggil Dimas,yang statusnya masih maha siswa di universitas yang terkenal di Bandung yang dengan lancang nya mengatakan kalo dia sudah ingin menikah dengan wanita pilihannya. seminggu sebelum insiden kalo Dimas dan wanita itu kepergok melakukan sebuah hubungan yang seharusnya tidak terjadi di antara keluarga mereka. Dimas Aditya Al fajar ,seorang laki-laki yang berani menentang keluarganya demi memperjuangkan cinta dia terhadap bibinya yang sudah jelas sangatlah melanggar aturan keluarga mereka. tapi bagi Dimas dia tidak mementingkan pendapat orang lain, yang dia perlukan adalah keluarga mereka kasih Restu dan saling percaya bahwa mereka memang di takdirkan Untuk bersama. ~~~ jika kalian penasaran dengan kisah cinta nya Airin dan Dimas,ikuti terus ya ceritanya dan pantau terus mereka update selamat membaca semoga suka dengan ceritanya

Eka63_63 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Haram love

Aygul moves from turkey to Saudi Arabia only to find love not through that of a man but a beautiful mysterious woman by the name Farrah. Together they form a romantic relationship that they all know to well is haram or forbidden. What would aygul do without Farrah's love.

Elena_Mars · LGBT+
Not enough ratings
alt

Beautiful

Hidup tak akan berhenti meski kita ingin berhenti. Hidup tak akan berbaik hati kepada kita yang tak mau terluka. Hidup yang sebenarnya membuat kita merasakan apa itu kesedihan dan apa itu kebahagiaan. Barulah dikatakan hidup jika kita merasakan semua perasaan-perasaan itu. Jangan hanya tersakiti sekali membuatmu menyerah, jangan sampai menyesal pada akhirnya. Dengan merasakan berbagai perasaan itu membuatmu merasakan keindahan hidup yang sebenarnya. Sungguh tak ada keindahan yang lebih baik lagi daripada hidup ini. Seperti kisah Narendra Bagas Permana. Seseorang yang tampan, kaya raya, terlebih dia adalah seorang dokter spesialis. Siapa wanita yang bisa menolak pria seperti itu. Bisa dikatakan deskripsi laki-laki itu sangat sempurna tanpa celah. Parasnya yang rupawan membuat para wanita tergila-gila padanya. Tetapi, semenjak Narendra merasakan apa itu terluka, dia tak pernah merasakan lagi yang nama jatuh cinta. Dia menutup hatinya rapat-rapat karena dia tak ingin terluka untuk kedua kalinya. Mungkin sebagian orang mengatakan dia terlalu pengecut namun jangan hanya mencela jika tak pernah merasakan sendiri apa itu terluka. Dia berubah menjadi sosok yang dingin kepada semua orang tapi siapa yang tahu dibalik sikap dinginnya dia menyimpan luka yang cukup dalam. Tetapi setelah dia bertemu dengan sosok cantik itu perlahan sikap dinginnya mulai mencair. Dia kembali merasakan perasaan-perasaan aneh yang membuatnya bingung. Perasaan-perasaan yang sudah lama tak ia rasakan. Apakah dia kembali merasakan indahnya hidup. Semoga saja, dia bisa merasakan keindahan dalam hidup ini.

Indah_Sari_2781 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Jalan Hijrah

Naki_Nakisa · Romansa Fiksi Ilmiah
Not enough ratings
alt

MY PERFECT LOVE

*Tunangan ku bukan suami ku...?* La'aiba memiliki arti seorang bidadari yang diciptakan langsung oleh Allah swt tanpa perantara. La'aiba Salsabila. Seorang gadis manis penghafal Alquran yang polos, baik hati dan tulus dalam segala hal. tapi tidak mempercayai cinta. La'aiba dijodohkan neneknya dengan cucu temannya yang ternyata seorang selebriti terkenal yang bernama Ghozali Almeer atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Ali. Padahal sebelumnya ia pernah bermimpi untuk memiliki seorang suami yang seorang ustadz atau seseorang dengan agama yang lebih baik dari nya agar dapat membimbing nya. Tetapi melalui perjodohan itu ia malah terlibat dengan beberapa pemuda tampan yang akhirnya mereka semua menyukai La'aiba. Dengan siapakah akhirnya La'aiba berjodoh? Akankah ia bahagia menjalani kehidupannya? Dan bagaimana kah cara nya menjaga kehormatan nya ditengah- tengah keterlibatan nya dengan para pemuda tampan itu? Masih ongoing. Mohon kritik dan saran. Semoga para pembaca mendapat Rahmat dan Ridho Allah SWT. Aamiin..

AliceKamila_10 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

BERJUANG ATAU MENYERAH

Orang tua yang selama ini merawat ternyata bukanlah orang tua kandung. Semua ini tidak pernah ada dalam pikiran Khodijah. Dulu menjadi wanita terpopuler di sekolah karena kecantikannya namun sekarang itu berubah drastis. Yusuf Akhtar Bagaskara. Pria tinggi tampan yang memiliki sikap cuek. Ia siswa baru SMA 1 jeruk. Ketika Akhtar melihat Khadijah ia jatuh cinta. Khadijah Putri Hermawan gadis cantik beralis tebal. Ia pun juga jatuh cinta kepada Akhtar. Meskipun mereka saling mencintai satu sama lain namun mereka tidak memberanikan diri mengungkapkan perasaan itu. Mereka memilih mencintai dalam diam. Setelah lulus Akhtar meyakinkan hatinya untuk mengungkapkan perasaannya kepada Khodijah. Akhtar menceritakan kepada orang tuanya namun orang tua Akhtar menolak jika ia menikah dengan Khadijah. Kenapa orang tua Akhtar menolak Khadijah ??? Penasaran kan yuk langsung baca aja!!!

_sitisyaroh · Romansa Anak Muda
Not enough ratings