Webnovelavatar

Read Cintapertama Stories - Webnovel

Cintapertama

Sort by
alt

Dijebak Menikah Tuan Muda

Berawal dari ciuman tak sengaja yang terjadi di antara Evan dan Luci, kedua orang itu akhirnya terlibat dalam kerja sama kontrak. Evan yang belum bisa melupakan masa lalunya mau tak mau harus segera memiliki kekasih agar bisa terhindar dari perjodohan. Akan tetapi di tengah perjanjian kontraknya dengan Luci, Evan terlanjur jatuh cinta pada Luci. Sifat arogan dan dominan miliknya membuat Luci sering merasa terpojok, dan fakta yang lain adalah Luci tidak mencintai Evan. Luci telah jatuh cinta pada seseorang di masa lalunya. Kenyataan bahwa dia harus bersabar demi kontraknya dengan Evan berakhir telah membuatnya sesak. Di ujung kontrak, Luci telah dijebak menikah dengan Evan. Lalu bagaimana dengan lelaki yang berada di dalam hati Luci? Bisakah mereka bersatu?

Suny_Edelia · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

“Hei cowo cantik! Ambilin jus jeruk dong!” Perintah Gabby pada Michael. Tanpa sepatah katapun Michael segera beranjak dari tempat ia duduk. Awalnya Gabby ilfil banget dengan Michael — bicaranya terlalu halus, badannya terlalu langsing, kulitnya terlalu putih dan wajahnya terlalu cantik. Tidak heran kalo Michael dikejar-kejar cewek-cewek disekolahnya. Amit-amit berteman, apalagi membayangkan dijodohin sama Michael. Tapi entah kenapa Michael selalu mengikuti dan mematuhi semua perintah Gabby. Sedangkan Gabby adalah cewek paling tomboy sedunia. Tidak peduli seberapa cantik atau seberapa popular cewek lain mengejarnya, Michael bagaikan anak kucing mengikuti ibunya kemanapun Gabby pergi. Desas desus bermunculan, spekulasi mengenai sihir apa yang digunakan Gabby untuk menjerat Michael? Bagaimana pangeran sekolah yang tampan rela menjadi peliharaan dan menjalankan semua perintah Gabby?

Renata99 · Realitas Magis
4.9
alt

PUPPET MASTER SYSTEM: HOW TO KILL THE MONARCH

All of a sudden, Jax’s bleak life became even more tragic if he could say to the least. From the runaway orphan to be a small part time bartender in a bar to make his ends meet, he became a prisoner by leaps and bounds of changes within a blink of an eye. His life just sucks! On a fateful night, when he returned from the bar he working in, he found himself witnessing someone being butchered in his own living room, fighting the killer, but then ended up as a criminal! The trial that was held for him only made everything worse, he was sent to the central southern prison, where most of the notorious criminals would waste their shitty life over. Everything about his life became dark and beyond darker until two strange men came to him and one of them asked, “how did you feel so far?" What kind of question was that?! Should he be happy for being arrested for a crime that he didn’t commit?! And he spoke again, "We are asking, how do you feel about your experiences in this simulated world so far?" ===== Cover is mine. Comissioned : @gisel.art meet me on instagram: Jikan_yo_tomare

jikanyotomare · Sci-fi
Not enough ratings
alt

Perjodohan Altair & Vega

Ayah Altair dan ibu Vega saling mencintai di masa muda, namun mereka tak dapat menikah karena takdir berkata lain, sama seperti sepasang bintang Alturus dan Vega yang terpisah di angkasa. Karenanya mereka membuat perjanjian bila anak masing-masing lelaki dan perempuan akan diberi nama demikian dan kelak akan dijodohkan untuk mewujudkan mimpi mereka. Sejak kecil Altair dan Vega tahu akan hal ini. Mereka tak pernah bertemu dan semakin mereka dewasa mereka yakin perjodohan itu tak akan terjadi. Namun apa hendak dikata, saat kuliah Vega bertemu dengan Altair di kampus, sebagai seniornya yang menyebalkan dan telah memiliki pacar.

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.9
alt

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Sabine

Kisah Sabine yang akhirnya bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Meski harus melewati masa-masa sulit.

riem · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Jodoh Tak akan Kemana

Mungkin ini yang di sebut jodoh

Sherly_Gumulya · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

My Destiny

Lea gadis yang manis dan sedikit tomboy, memulai karirnya di bidang fashion walaupun hati nya sangat ingin bidang otomotif, itulah awal dimana dia bertemu Fio yang akhirnya jatuh hati pada lea. Sedangkan lea mencintai Bimo sahabat masa kecilnya. Bagaimana kisah cinta yang rumit itu berakhir apakah bahagia atau duka??

Santi_Kristia_s · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

A Bittersweet Love

Masa SMA adalah masa yang paling indah dan bagaimana jika di sekolahmu ada dua cowok korea yang sama-sama tampan dan pintar serta idola para siswi di sekolah dekat denganmu? mana yang akan kamu pilih? dan saat kamu beranjak dewasa, kamu dihadapkan tuk memilih jalan hidupmu. apakah kamu akan memilih kembali bersikap seolah tak terjadi apa-apa atau menghadapi masa lalu dan menemukan jawabannya. Hal ini terjadi pada seorang gadis bernama Denise Anne, Saat ini Anne dihadapkan untuk menghadapi sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan Denise Anne untuk menemukan dua orang terpenting dalam hidupnya dimulai saat dia memulai pekerjaannya sebagai fotografer profesional di salah satu Studio terkenal di Seoul. kedua orang tersebut merupakan salah satu sahabat yang sangat berarti dalam hidupnya semenjak SMA dan Mama yang belum pernah ditemuinya. akankah dia berhasil menemukan keduanya? dan apakah kejutan yang akan menantinya di Seoul? simak terus kisahnya...p

haru2403 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Sweet Eighteen

Pernahkah kamu terjebak di dalam situasi percintaan yang rumit? padahal kamu baru saja mengalami cinta pertama dan juga pertama kali pacaran. sebelumnya kamu hanya tertarik dengan duniamu sendiri, tidak peduli dengan urusan hati, karena kamu tahu itu akan membuat hidupmu repot. Di kisah ini, seorang gadis bernama Sindy yang memulai kisah romansanya saat berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Rendy, namun Sindy tidak menyangka bahwa dia bakalan di tembak oleh saudara kembarnya yang bernama Andre. Di sinilah awal mula kisah cinta pertama Sindy di usia 18 tahun. Apakah kisah cintanya seindah komik yang selalu dia baca? Atau malah sebaliknya? Kisah classic, tapi tidak se-classic yang kalian pikir.

IntanK · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

fierce girl

Satu kedipan mata bisa mebuat para wanita meleleh itu yang menggambarkan sifat genit RAKA EMILANO TAMARA cowok dengan satu kedipan dan senyum manisnya bisa membuat siapa pun meleleh melihatnya.tapi,tidak dengan TIARA SANJAYA cewek cantik dan sifat nya cuek dan galak tidak tertarik dengan raka sedikit pun.tapi sifatnya yang cuek dan dingin bisa membuat raka jatuh cinta,walaupun raka suka genit tapi seuumur hidupnya tidak pernah pacaran. ----------------------------------------------- "Minggir, lo ngalangin jalan!"ucap gadis yang sedang membawa buku itu. 3 cowok itu menatap intens gadis yang di depannya.agam dan gilang menatap ngeri ke arah gadis itu berbeda dengan raka malah tersenyum miring ke arah gadis itu. "Target"ucap raka dalam hati.sambil tersenyum miring Agam dan gilang bergeser ke samping mempersilahkan gadis itu berjalan,karna takut dengan gadis dihadapannya.berbeda dengan raka malah mengedipkan matanya dan menampilkan senyumnya. Gadis yang melihat kedipan dan senyuman raka dengan aneh dan menatapnya dengan datar. Raka mencoba mengedipkan matanya yang kanan hasilnya nihil,yang kiri tapi hasilnya nihil juga, gadis itu masih dengan wajah datarnya. "Ko gak bisa,ko gak mempan,coba senyum deh"ucap raka dalam hati dengan bingungnya. Raka tersenyum manis ke arah gadis itu. Gadis itu menatap raka dengan aneh seperti orang gila. "Ganteng ganteng gila"ucap gadis itu dalam hati. "Gue baru tau orang gila bisa sekolah"ucap gadis itu dengan santainya berjalan. "Apa???? gue di sebut orang gila gak salah nih?"ucap raka dalam hati. Raka masih terdiam dengan ucapan gadis itu.berbeda dengan kedua makhluk disampinya yang sudah tertawa

balqislaila42 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Timeless Love: Benang Takdir

"This is a love to remember." Kehidupan Kean yang semula terasa baik-baik saja, mendadak berubah seperti roller coaster sejak kehadiran seorang dokter bernama Azka dalam hidupnya. Kepingan demi kepingan memori Kean yang hilang, perlahan kembali. Menguak semua kenangan yang berusaha dia hapuskan, terutama fakta tentang siapa sebenarnya sosok Azka dalam hidupnya. Tidak hanya itu, dia juga harus bertarung melawan 'kenangan kelam' yang tersimpan dalam kotak pandoranya. Akankah semua berakhir dengan bahagia seperti yang diharapkan Kean? *** A.N This NOVEL ONLY PUBLISHED and WRITED on WebNovel : @dita_xian If you found this novel on another platform or web, it may contain with some MALWARE VIRUS. If you mind PLEASE READ ORIGINALLY on: https://dynamic.webnovel.com/book/21237918706919205?utm_source=writerShare&utm_campaign=4313226618

dita_xian · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Sedang Ingin Bersamamu

Aku pernah jatuh cinta, pada rintik hujan di sore hari. Tetesnya menyentuh telapak tanganku yang menengadah menghadap langit. Bersisian dengannya tanpa kata, ah...apakah dia pernah mendengar suara detak jantungku? Mungkin kau tidak tahu, tapi aku telah menciptakan ilusi yang indah untuk kita. Aku hanya ingin duduk tenang bersamamu, meskipun itu terasa sulit. Rendra Haryakusuma, andai bisa kusebut namanya tanpa rasa sakit. Namun kenapa nama itu begitu akrab dengan luka. Dan kini, sepuluh tahun berlalu. Aku sudah tidak lagi menggebu-gebu dalam cinta, aku sudah tidak lagi memikirkannya. aku sudah tidak ingin lagi berhubungan dengannya...tapi... “heiii..!!!” “apa? Kamu benar-benar ingin memakan puding yang sudah jatuh?” tanyanya tanpa merasa bersalah. “aku sangat lapar. Sekarang aku harus keluar dalam keadaan hujan untuk mencari makan,” “Lupakan, lihat saja kamu akan mati kelaparan di jalan.”

Morning_day21 · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

catatan cintaku

cinta itu tidak bisa dipaksakan,dan cinta tidak mengenal usia dan cinta sangat sulit dipadamkan.sama seperti Aisyah yg tergila gila dengan pangeran nya,tetapi disisi lain Aditya sangat mencintai Aisyah.siapakah yg akan bersama Aisyah,simak cerita selengkapnya

Sulthonah_aisya · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Mawar Biru

"Kamu seperti mawar biru. Sebuah keajaiban yang muncul dari kemustahilan" Elena merupakan seorang penerjemah novel yang telah kehilangan mimpinya untuk menjadi pelukis. Dia kembali ke kampung halamannya karena muak dengan kehidupannya. Dia mencoba mencari ketenangan akibat kejadian tak terduga yang telah dialaminya. Disaat itulah dia bertemu dengan Aidan yang dulu merupakan cinta pertamanya. Aidan merupakan seseorang pemilik toko bunga yang misterius. Kehilangan ibunya saat remaja merupakan titik balik kehancurannya. Dia menutup diri dan menghindari hubungan dekat dengan orang lain. Disaat Elena tak percaya lagi dengan perasaan cinta, Aidan seakan membuat Elena kembali ke masa indah dulu. Elena seakan kembali merasakan bahagia dan mungkin jatuh cinta lagi pada Aidan. Namun takdir yang kejam ternyata telah menanti mereka berdua. Akankah ada keajaiban untuk mereka? Ataukah kemustahilan menjadi pemenang?

szarnnd · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

CINTA PERTAMA UNTUK SANG USTADZ

Penulis_Hati · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Farmasi & Perawat

Aku hanya ingin membagi ceritaku selama bersekolah di jurusan kesehatan. Serta menaklukkan hati cowok bernama David Herry Zeyn yang sedingin salju, serta irit bicara. Aku kira dia bersikap seperti itu memang sudah sifat aslinya. Tapi nyatanya tidak! Ada sebuah rahasia yang membuatnya berubah. WARNING : Banyak kata-kata toxic (Jangan ditiru, hehehe) Ambil sisi baik nyak aja, okeeee :)

KNGSFT · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

PRINCE NANDA

Menunggu bukanlah hal yang mudah Meyakinkan hati untuk satu janji Yang kian dinanti hari demi hari Menjalani waktu seraya menanti Hati yang pergi Yang tak tau kapan akan kembali Beratnya hari kian melatih Kesendirian tanpa kekasih Berapa lama lagi penantian ini menyakiti hati? Rindu yang semakin besar tak mampu terbendung lagi Seperti kisah ECHA dan NANDA saat ini Mampu kah mereka melewati badai dalam hubungan ini? Menyatukan cinta yang telah lama di nanti

senjasendu · Realitas Magis
Not enough ratings
alt

Looking for My Secret Admirer

Sera bukanlah tipe cewek SMA yang banyak diceritakan dalam novel atau cerita fiksi remaja kebanyakan -cantik tapi cupu dan akhirnya punya pacar bad boy. Sera justru item, dekil, jarang keramas, tukang ngerusuh, dan terkenal karena sering buat ulah. Boro-boro pacaran sama bad boy, yang ada bad boy di sekolah aja takut sama Sera. Kok, tiba-tiba ada yang kasih Sera cokelat dan bunga setiap hari di laci mejanya? Sera yang penasaran, akhirnya berusaha mencari tahu soal secret admirernya yang setia memberikan hadiah dan juga sepucuk surat untuknya. Ia bahkan berjanji untuk menjadikan sang secret admirer sebagai pacarnya, jika pelakunya memang cowok tulen! Tetapi di tengah-tengah perjalanannya mencari sang secret admirer, Sera malah mengenal sosok Ari, cowok pentolan sekolah musuh yang pesonanya nggak bisa Sera tolak. Boleh nggak sih, kalau Sera mengingkari janjinya sendiri?

Aila_NF · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

My Love, Not You

merupakan sebuah cerita tentang seorang mahasiswi berasal dari indonesia, yang datang Penuh mimpi dan harapan. Karina Anandita yang memulai kehidupannya di Korea. disana dia bertemu ketiga sahabatnya, Heejung, Yuna dan Michelle. suatu hari menjelang UTS dia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya. siapakah dia?ikuti terus kelanjutan kisahnya.

haru2403 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings