Webnovelavatar

Read Baper Stories - Webnovel

Baper

Sort by
alt

Lelaki cantik itu Amanda

Amanda seorang perempuan manja, putri seorang pengusaha besar yang terpaksa kabur dari rumah dan mengubah penampilannya menjelma menjadi Adam, seorang lelaki cantik karena menolak perjodohan dengan seorang lelaki anak dari teman bisnis sang Ayah. Namun dalam pelariannya Amanda di hadapkan dengan dua pilihan sang jodoh atau sang penolong?? Arya adalah pemuda yang diam diam ia suka dan ia kagumi namun ternyata adalah orang yang akan di jodohkan dengannya. Dirga adalah teman barunya selama dalam penyamaran. Yang diam diam terpikat oleh pesona Adam alias Amanda. Dua lelaki yang mengira diri mereka mulai tidak normal karna terpikat oleh pesona lelaki cantik.. kepada siapakah hati Amanda akan berlabuh??

Lely_Cutez · Romansa Anak Muda
4.9
alt

suamiku psikopat

hulya Anggara adalah seorang gadis yang mandiri dia tidak mau di manjakan oleh harta kedua orangtuanya, kehidupan yang begitu sederhana sehingga banyak orang yang tidak tau bahwa dia berasala dari keluarga yang kaya raya. tapi siapa sangka gadis ini memiliki skenario hidup yang jauh dari kata baik, dia menikah dengan laki-laki yang sangat arogan dan memiliki sifat posesif yang tinggi. tapi dia selalu saja menyiksa hulya dan mengekang nya. semenjak menikah dengan laki-laki psikopat itu hulya selalu saja mengeluarkan kata-kata kasar, padahal sebelumnya hulya tak pernah berkata kasar kepada siapapun. devano deandra adalah seorang laki-laki yang sangat kejam,arogan dan sangat posesif kepada gadisnya. dia bisa membunuh siapapun yang menghalangi setiap rencananya dan dia juga tidak suka jika ada yang berani menyentuh gadisnya, hanya dia, keluarga nya dan keluarga gadis itu lah yang boleh menyentuh gadisnya. jika ada yang berani menyentuh gadisnya maka dia tidak akan segan-segan untuk membunhnya. itu lah seorang devano deandra. ~~~~~~ Maaf saya belum bisa menemukan cover yang tepat untuk hulya Anggara,jadi sementara pakai itu dulu ya. Kalau ada rekomendasi cover animasi yang pas banget dengan sinopsis nevol saya , bisa Hubungi via DM Instagram @eka63_63

Eka63_63 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

(GRATIS!) Dinikahi Berondong Kaya

WARNING: 21+ (Romance DEWASA) “Bocah ingusan kayak kamu mau ngajakin aku nikah? Yang bener aja!” “Kenapa? Tante-tante malahan lebih mantap di ranjaaaa… Aduhhh!” teriak Sean mengaduh sambil memegangi rambutnya yang dijambak oleh April. Memangnya siapa yang tidak kesal jika dilamar oleh berondong yang baru semester tiga! “Tenang Tante. Sean bakalan rajin belajar. Terus nanti habis lulus kuliah Sean bakalan kerja di perusahaannya Kokonya Sean dan jadi CEO hot kayak di novel Webnovel, Tante.” Putus sudah urat kesabaran April. Dia lebih memilih untuk meninggalkan Sean daripada naik darah. Sean terkekeh sambil menatap punggung wanitanya yang semakin lama semakin bergerak menjauh. Dan kisah manis mereka pun dimulai.... *** Instagram: @mayangsu_

Mayangsu · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

URAKAN

[mohon untuk yang belum 17 tahun, melipir. mengandung adegan dewasa] ---------- Demonstrasi STM MAHASISWA itu mengajarkan banyak hal pada Sean : hidup itu penting, tak melulu tentang tawuran. Dan juga ... cinta. Benar, di tengah rusuhnya demo, Sean menemukan tambatan hatinya. Dan lelaki itu, adalah alasan Sean masuk ke dalam kampus berlogo Raja bersama dua anaknya. Universitas yang sangat jauh dari rumahnya dan terletak di Timur Pulau Jawa ini. Hanya dengan berbekal nama dan almamater, Sean mencarinya. Dan sumpah Sean adalah untuk mendapatkan lelaki yang bahkan tak mencintainya itu ... entah bagaimanapun caranya.

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
alt

Romansa Cinta

Skala lost her memory in an accident. She's trying to download her lost memory. The event that caused her memory to be lost was the one that took someone's life. Assisted by her boyfriend and also her boyfriend's enemies, Skala tries to find puzzles in her life.

seinseinaa · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Pacaran Paksa (Dengan Ketua OSIS)

Jasmina Winata seorang cewek insecure dengan berat badan berlebih dan kaku dalam bersosialisasi sejak kecil. Ketika ia memasuki SMA favorit 1001, ia bertekad untuk berubah dan mendambakan masa SMA luar biasa dengan keinginan yang simpel: Masuk OSIS, punya genk cewek, pacaran dengan orang yang ia sukai tapi tetap berprestasi. Ia tau, masa SMA hanya terjadi 1 kali saja Sebaliknya, Bagas Pramudya adalah calon kuat ketua OSIS yang selalu mendapatkan apapun keinginannya. Dengan tambah cakep dan pembawaan cool bak "Cha Eun Woo", ia sukses menjadi cowok paling populer di sekolahnya sejak SD. Ganteng, kaya, berwibawa dan tentu saja berprestasi di sekolah. Ketika Bagas dan Jasmina terjebak dalam situasi dimana mereka harus PACARAN PAKSA, ada begitu banyak intrik yang terjadi akibat dari hubungan gegabah mereka itu. Termasuklah terganggunya hubungan Jasmina dengan Kak Miko Raja Lubis yang sudah ia idolakan sejak ia memasuki SMA itu, begitu juga dengan Bagas yang ternyata telah menjalani hubungan diam-diam dengan seseorang selama setahun. PACARAN PAKSA itu mentransformasi Jasmina yang malu-malu, menjadi seorang gadis yang akhirnya berani mencoba banyak hal dalam hidupnya. Ia tidak menyangka bahwa memang memerlukan kerja keras agar bisa menjadi bahagia, bukan keberuntungan semata. Ia berjuang agar menurunkan berat badannya, berjuang untuk mengerjakan proyek-proyek di OSIS, dan juga Termasuk juga urusan asmara. Ia ternyata tetap harus berjuang. Berbekal artikel-artikel cinta di google dan novel-novel romantis, Jasmina mencoba untuk menelaah hatinya dan mencari kebahagiaan dari hubungan percintaannya yang cukup rumit. Jadi? Kepada siapa hati Jasmina berlabuh? Kepada Bagas sang ketua OSIS yang cool dan berprestasi, atau kepada kak Miko sang anggota band yang luar biasa tampan dan berkarisma, yang selama ini selalu mengisi angan-angan Jasmina. Rekomen banget novel ini buat para buciner-buciner yang merasa insecure. Inget, selalu ada jalan untuk bisa glow up!

Kittyfeliciana · Romansa Anak Muda
5.0
alt

My husband Is Dosen

[GAESS FOLLOW DULU SEBELUM READING YES!] "Punya suami kaya nggak punya suami, apa apa sendiri" ucap Naura menyindir Al yang berada didepannya "Kamu nyindir saya?" tanya Al berbalik menatap Naura tajam "Bapak kesindir?" tanya Naura balik. Ia jengkel dengan suaminya itu, sudah tahu Naura keberatan membawa kopernya sendiri. Tapi, Al justru meninggalkannya tanpa mau membantu **** Cuss lansung baca aja!! Siapa tahu be like!! *Murni pemikiran sendiri* JIKA ADA KESAMAAN DALAM PENGAMBILAN NAMA TOKOH, TEMPAT, LATAR, DAN JUGA WAKTU ITU TANPA ADA UNSUR KESENGAJAAN #Happy reading

Marsudi_Rahayu · Realitas Magis
Not enough ratings
alt

Pelangi Sebelum Hujan

"Kania, dengarkan aku!! kalaupun kita tidak bisa bersatu di dunia, aku akan menunggumu di surga!!" Kania Wijaya. Gadis cantik pecinta pelangi, putri dari konglomerat ternama Surya Wijaya. Menjalani kehidupan yang mewah. Begitu juga dengan kedua sahabatnya Sonya dan Tania. Ketiga gadis cantik ini terlahir untuk menjadi pewaris perusahaan terkenal. Persahabatan mereka begitu kuat, tak ada satupun yang dapat memisahkan mereka. Akan tetapi roda berputar begitu cepat. Kania harus kehilangan semuanya. Keluarga, sahabat, hartanya, bahkan seseorang yang sangat dia cintai, yaitu Miko. Jeremico Leven, seorang pria berdarah Belanda, yang menjadi kapten basket di sekolah. Namun ketulusan cinta dari seseorang yang selama ini tak pernah ia anggap dan ia benci, William Agler menyelamatkan semuanya. Begitu banyak rintangan dan cobaan menerpanya. Akankah Kania bisa melewati perjalanan hidupnya?? Simak terus kisahnya di Pelangi Sebelum Hujan.

Rieshika · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Alfie

Menceritakan seorang gadis bernama Alika yg mencintai dua orang secara bersamaan, entah bagaimana bisa ia mencintai dua orang dalam waktu yang sama. Hingga pada akhirnya Alika harus memilih salah satu dari mereka, di saat itu juga kehidupannya berubah drastis. Penasaran dengan kisah Alika? ikuti kisahnya!

hellow_matcha · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Dear Hati. Aku Pilih Yang Mana?

Cerita ini hanya akan bikin kamu baper, ketawa ngakak dan gemes. Selamat jadi sarjana bucin jika telah membaca cerita ini. KOMEDI ROMANTIS Bagaimana rasanya menjalin hubungan LDR dengan orang yang dicintai? Vinta, seorang wanita popular di kantornya, menjalin hubungan LDR dengan Akbar. Namun...hubungannya menjadi cibiran teman" sekantornya? Mereka menghasut Vinta dengan anggapan hubungan LDR tidak akan berhasil! Apalagi Akbar tinggal di Jakarta, sarang cewek" ganas. "Yang menikah aja bisa selingkuh. Apalagi yang pacaran?" Dilema melanda Vinta hingga suatu hari, Zayn, seorang pegawai BUMN yang baru saja pindah, ternyata naksir Vinta! Zayn mengejar" Vinta tanpa henti. Apakah cinta Vinta akan tergoyahkan? Apa yang akan terjadi ketika Vinta menerima Zayn dan kini memiliki 2 kekasih? Bagaimana jika Vinta merasa Zayn yang seru, lama" lebih menarik dari Akbar yang kaku? Rasa bersalah menghantui Vinta namun tak dapat dipungkiri, hatinya telah bercabang. Siapakah yang akan Vinta pilih pada akhirnya? Tetap mempertahankan Akbar atau memilih hubungan baru dengan Zayn? Baca hanya di "Dear Hati Aku Pilih Yang Mana?" Peringatan : Novel ini update hanya satu kali dalam seminggu.

ViviBarbara · Romantis
5.0
alt

Ketos & Famous Girl

Hi Everyone!! Ini cerita pertama aku,karna kegabutan selama pandemi ini,iseng-iseng deh buat cerita teen fiction ini. Don’t forget Follow my Sosmed Ig : @fazillaayumi_ Twitter : @fazillaayumi Id : @fazillaayumi ________________________________________ Seorang cowok yang banyak diidamkan oleh kaum hawa di Sekolah SMA Garuda Bangsa,Cowok yang menjadi Ketos di sekolahnya,serta menjadi ketua dari geng yang bernama 'IKAN LELE' .Bagaimana jika dia tertarik dengan seorang cewek yang cukup famous juga di SMA Garuda Bangsa,dan ingin menjadikan cewek itu "miliknya" ?! ________________________________________ "Shania Putri Dirgantara" seorang cewek cantik berambut hitam panjang,tinggi,yang memiliki 3 saudara,dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan.Ia sangat pandai menutupi masalahnya. "Devandra Pratama Wijaya" anak dari seorang pengusaha besar di Jakarta.Dia seseorang yang banyak di idamkan para wanita karena kegantengannya. ________________________________________ Seorang kakak kelas sekaligus ketos yang suka dengan adik kelas nya.Bagaimana cerita selanjutnya?! 1). Devandra Pratama Wijaya 2). Shania Putri Dirgantara Happy Reading :)

Fazilla_Ayumi · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Mantan Terindah : Thank you

awal pertemuan yang tak terduga antara Lidya dan Alfi . Ketika Permasalahan berdatangan dari guru dan orang tua mereka mampu menghadapi. namun apakah yang membuat mereka berpisah? hal - hal yang tidak terduga terjadi, kenangan begitu indah membuat Lidya mengenang dengan hati yang rapuh dengan mudah meneteskan air mata. Apakah Lidya siap memulai yang baru?atau kembali memperjuangkan yang sudah berlalu? Ketika kenangan begitu indah,namun di kemudian hari itu yang paling menyakitkan untuk di ingat. betapa indahnya masa itu yang tidak dapat di ulang lagi.

bbygirl_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Love from a letter

Mia mencintai Arfka semenjak ia kelas 10. namun siapa sangka, ternyata tak ada satupun rasa dihati Arfka. suatu hari tak pernah disangka oleh Mia, Arfka mendekat kepada dirinya dan memberi kehangatan kepadanya. tapi anehnya, mengapa saat disekolah Arfka benar benar berubah tidak seperti dihari luar sekolah. dirinya yang penyayang, tulus, menghangatkan, possesive, tamah semuanya benar benar berbeda menjadi diri Arfka yang pemarah, dingin, bahkan sangat cuek kepada Mia. apa semua ini? kenapa Arfka berubah ubah dan tidak bisa ia mengerti. bahkan surat setiap hari yang ada dilokernya saja membuat dirinya tak paham akan hal itu. setelah ingin mengetahui segalanya yang terjadi karena mengapa ternyata benar benar membuat hidup Mia dalam bencana. ia harus dihadapkan pada seorang teror yang tak dikenalinya sama sekali. apa yang haru Mia lakukan saat ini? temukan jawabannya disini.

Zuyyin_Royana · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

TERLANJUR MENCINTA

Diary Ayyara 31, Desember. Saat pertama aku melihatmu, sejak itu aku selalu berdoa disetiap sujudku agar kita bisa kenal lebih dekat. Hari demi hari, Allah menjawab do'aku. dia mempertemukan kita walau hanya sekedar perkenalan. Aku kurang puas? tentu, aku kembali berdoa agar kita dipertemukan kembali. Dengan seiring berjalannya waktu, kita sering bertemu tanpa disengaja. Dan aku semakin menginginkan dirimu selalu berada disampingku. Tapi, disisi lain seharusnya aku sadar bahwa kita tidak akan pernah mungkin bersama, tapi kenapa kita selalu bertemu? Dan semenjak kamu memperkenalkan nya kepadaku, seharusnya aku tau bahwa saat nya aku harus mundur. Tapi apa dayaku, aku terlanjur mencinta. Rumah sakit, adalah tempat kebahagiaan ku dimulai dan juga tempat hatiku hancur melebur. Dan untuk seorang pria yang datang untuk menghiburku dari segala kejadian, aku berterimakasih kepadamu. Kamu menghiburku dan kamu juga menghancurkan hatiku yang sudah kamu obati sendiri. Givano dan Rafka, kalian adalah pria yang bisa membuat aku jatuh sejatuhnya diwaktu yang bersamaan. ( HIATUS )

giskasfa · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

OXEAN

Bagaimana rasanya ketika kita bersahabat dengan berbeda jenis hingga akhirnya kita ingin selalu bersamanya sampai kapan pun. Segala suka dan duka yang hadir diantara salah satunya selalu membuat ia menjadi yang pertama dari yang lain, tak ingin menjadikannya urutan kedua. Lalu, rasa apakah yang mereka miliki? Apakah bisa dikatakan cinta? Bagaimana dengan nasib persahabatan mereka yang sudah terjalin beberapa tahun lamanya? Apakah akan kandas begitu saja? Kita cari jawabannya ~~~ "Tak kan kubiarkan kau sendirian dalam suka maupun duka. Aku akan selalu bersamamu sampai kapan pun." -Kiki "Makasih karena selalu ada untukku." -Nana

sykalila · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

MANTAN KU PRESIDEN MAHASISWA

Pernahkah kamu menjadi pacar sekaligus mantan presiden mahasiwa ? Ya... Ima pernah mengalaminya . Hubungan yang telah di rangkai indah semenjak masa SMA hingga bangku kuliah harus hancur karena adanya orang ketiga . Ima bergabung dalam sebuah Grup music STARGO dan menjadi vokalis. Ima berkenalan dengan seorang pria manis sekaligus fotografer disebuah kafe yang berhasil membuatnya jatuh hati. Di sisi lain, Jehan. Salah satu gitaris STARGO diam diam memendam perasaan kepada ima. Billy kembali hadir dikehidupan ima dan mengaku menyesali perbuatan di masa lalunya. Kemudian bagaimana dengan Redy? Pria manis yang baru saja ima kenal dikafe dan membuatnya jatuh cinta?

sitikhoirimah · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Cinderella's Sister

BUKAN KAWASAN PEMBACA DI BAWAH UMUR! Dinda adalah seorang model utama perusahaan Cakrawala Group. Dia dijuluki sebagai ‘The More Of Cinderella’ karena dikelilingi oleh Bagas, Budi, dan Gio: tiga pewaris kaya yang populer sejak debut sebagai grup band ‘The Heirs’. Salah satu dari pewaris kaya itu, yaitu Bagas, adalah kekasih Dinda sejak kuliah. Namun, hubungan mereka mulai renggang karena Dinda mengetahui bahwa terdapat rahasia yang disembunyikan oleh Bagas. Rahasia itu mulai terkuak satu per satu semenjak kedatangan Dimas yang juga pewaris tunggal dari keluarganya yang kaya. Apakah rahasia itu benar-benar ada? Lalu bagaimanakah kelanjutan hubungan antara Dinda dan Bagas? Akankah mereka tetap bersama atau berpisah dan saling berganti rasa?

PenggemarFanatik · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

ARNAND.

Dia Afriel Anatasya Afshein, seorang putri kepsek SMA Erlangga Afshein dengan seribu kenakalan dan kekonyolan nya, siapa sangka jika gadis itu berhasil mencuri hati seorang Arnand Celvano Axelle seorang ketua OSIS Erlangga Afshein yang pasti nya jauh berbanding terbalik dengan Anatasya, siswa dengan segudang prestasi dan sekaligus dengan most wanted Erlangga.

Windaresta13 · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Hot Chocolate

"Bisa-bisanya aku pernah mencintai orang sepertimu! " Ucap Risha frustasi. "Seharusnya kau bilang kau masih mencintaiku bukan pernah mencintaiku. " sahut Ranz dengan cengiranya. Bertemu dengan idola sekaligus cinta pertamamu? Bahkan dia balas mencintaimu?. Bukankah itu sesuatu yang menakjubkan? Sesuatu yang tak kan pernah kau sia-sia kan dalam hidupmu? Ya, jika itu adalah dirimu. Tidak dengan Risha yang menganggap pertemuanya dengan Ranz sebagai malam petaka, kesialan yang tak ada habisnya ketika pria itu mengatakan bahwa dia menyukai Risha di hari pertama mereka bertemu. Apa yang harus Risha lakukan? Kabur dari hadapan Ranz? Menerima perasaan Ranz? Atau mendeportasi Ranz ke alam lain agar Ranz tidak muncul lagi dihadapnya?.

Py_tan · Romansa Anak Muda
Not enough ratings