webnovel
avatar
1659766710930
Namy_Casper

Namy_Casper

Lv1

Come and live in my story馃く

2022-03-18 JoinedGlobal
-d

Writing

0.9h

of reading

49

Read books

Badges

5

Moments

69
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    ceritanya bagus! hanya perlu diperhatikan sedikit tanda baca dan kata yang harus dibenarkan sedikit saja. sejauh itu, bagus kak. semangat, ya馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    altalt
    cerita ini tidak ada
    Romansa KontemporerHANA_PUSPARINI
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    keren banget kak ceritanya馃敟馃敟馃敟tapi harus diperbaiki sedikit tanda bacanya, ya. semangat terus kak馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    altalt
    Niken Komala Hikmah
    Romansa Anak MudaEnKaHa
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Commented

    yaudalaah fearie terima aja nasibmu馃槶smgt!

    Ch 9 008 - Lingkungan Asing yang Mendebarkan dan Menakutkan.
    altalt
    D I H A P U S
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Commented

    pliss馃槶

    "Di mana bola hitam jelek, ah, maksudku, di mana Dewa itu berada?!" Dia celingak-celinguk melihat sekelilingnya, namun ia tak dapat menemukan keberadaannya ataupun jejaknya.
    altalt
    D I H A P U S
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Commented

    suut! nanti kamu di sedot ke novel itu!

    Ch 3 002 - Cinta Abadi atau Pengorbanan.
    altalt
    D I H A P U S
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Commented

    oke okeee mulai degdegan nihh

    Faerie menyipitkan matanya saat melihat kolom pencarian di internet. "Apa nama situs halaman tempat mereka membaca novel itu, ya?"
    altalt
    D I H A P U S
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Commented

    hebat bgt 3 digit馃槶馃憤

    "Walaupun kita seumuran, atau beberapa dari kalian lebih tua dariku. Tetap saja aku ini merupakan seorang wanita dewasa mandiri yang sudah mampu menghasilkan uang sebanyak 2-3 digit!"
    altalt
    D I H A P U S
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Commented

    ini baru prolog tpi merinding bgt. narasinya bagus, walaupun ada penghamburan kata. tpi author keren!!

    Ch 1 000 - Prolog.
    altalt
    D I H A P U S
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    ceritanya cukup menarik, ya. apalagi fantasy yang gaakan ada habisnya. baru baca sinopsisnya aja bikin aku mikir kalo fearie bakal berpetualang hebat di dalam novel馃敟馃敟

    altalt
    D I H A P U S
    Romansa FantasiEyjafiya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    keren banget kak ceritanya馃ズ馃ズ馃ズkenapa yaaa cepet banget hati tuh tersentuh. kyk anya sedih tuh ikutan sedih ke akunya馃ズ馃ズ馃ズ馃ズsemangat terus thor!馃挐

    altalt
    bab kosOng
    Romansa KontemporerErina_Yufida
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    ceritanya bagus, tulisannya rapi dan bikin penasaran rahasia apa sih yang author ini maksud di sinopsis. keren banget. smgt terus kak馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    altalt
    Dendam Terindah
    Romansa Kontemporerathena_vivian_1134
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    aaaaaaaa!!!! keren banget gilaaak!! cerita kayak gini tuhhh bikin aku penasaran terus tiap baca! semangat terus thor update nya!!馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    altalt
    Starting From Today
    Romansa Anak MudaWinhao96
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    woawwwwwww!!! ceritanya super duper menarik!! bahasanya mudah dipahami. penulisannya rapi. tapi yang lebih penting adalah pembaca yang ikut penasaran sama cerita selanjutnya. smgt up nya thor馃敟

    altalt
    Cerita Terdelete
    Romansa KontemporerKarisma_5815
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    I love your book cover. very beautiful. then, the synopsis is very good. this is truly an amazing fantasy! 馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    altalt
    CLOSE YOUR EYES
    Fantasy RomanceMelsdar
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    woaw!!! keren banget ceritanya super menarik banget! tadinya aku aga kesel sama cowonya tiba2 balas dendam dan nikah bneran sama kembarannya. tapi pas di baca lagi dan lagi, wah boleh juga tuh! semangat terus, thor!馃敟

    altalt
    鍏ㄥ績鍏ㄦ剰鐖变綘
    Romansa FantasiIfan_Tiyani
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    woaaaaaaaahhhh seru banget ceritanya!!!! perannya pengantin pengganti. aku ga bisa bayangin sih gimana jadinya. apakah mereka akan bersemi? smgt terus thor馃敟馃敟

    altalt
    Hikmah Cinta Kinayya
    Romansa Anak MudaNihayatuZain99
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    wah keren banget authir cara nyuguhin cerita anak sma yang bagus dan enak dibaca. menurutku cowo yang suka syifa itu karena ada sesuatu yg unik di dalam dirinya, kan?馃コ

    altalt
    this book is closed
    Romansa Anak MudaPeony15
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    mamanya faisal nyebelin banget deh. kenapa harus rusuh bgt sih jadi org:( semangat terus buat faisal sama istri馃ズ馃ズ馃ズ馃ズ馃ズkeren banget author bikin pembaca emosi!馃敟

    altalt
    Happy Marriage
    Romansa KontemporerSuryani_07
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Posted

    gimana dong? aku juga mau nikah sama idol kpop馃槶tapi kalo di jodohin sama modelin mas rey, sabi kali ya! keren banget thor jadi makin-makin halu nya馃槶馃敟

    altalt
    DUB
    Romansa KontemporerHal_Sya
    detail
  • Namy_Casper
    Namy_Casper1yr
    Commented

    ga tau karena anin udah cape bgt plis deh surya dasar lo ya!

    Ch 4 I Don't Know
    altalt
    PAIN (Anindita)
    Romansa Anak MudaNindya_Feliyanti
    detail