webnovel
avatar
0
Marssky

Marssky

Lv1
2021-10-13 JoinedGlobal
-d

Writing

1h

of reading

43

Read books

Badges

4

Moments

13
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝

    altalt
    My Imagine
    FantasyMilaBsa
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝

    altalt
    Kakak Si Kembar
    TeenSzifaAl11
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    wahhhhhh.....ceritanya sangat menarik. aku suka cerita ini馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏

    altalt
    Naura Sanjaya
    UrbanTitin_Iswari
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    ceritanya unik dan keren banget. latar waktu juga sangat detail. aku suka dengan cerita ini馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝

    altalt
    Menjadi Pasangan Supermodel (Bahasa Indonesia)
    UrbanFahgogirl_933
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    ceritanya unik dan keren banget. latar waktu juga sangat detail. aku suka dengan cerita ini. cerita romansa yang menegangkan dan bikin penasaran馃槏馃槝

    altalt
    Dendam Cinta Masa Lalu
    UrbanAisyahelmaharani74
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝馃槝

    altalt
    Hero Will Find a Way!
    Fantasyviens_aisling
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    wahh keren banget ceritanya. semoga ellis bisa bertahan ya dengan pernikahannua dan untuk tuan mudanya jangan di siksa lah, aku suka cerita ini馃槝馃槝馃槝馃槝

    altalt
    Menikahi Tuan Muda angkuh
    UrbanNam9L
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    wah keren banget sih ceritanya, apalagi seorang anak yang berusaha kasih sayang orang tuanya, dan membantu memperbaiki hubungan mereka lagi馃槏馃槏

    altalt
    Roger (Sang Pahlawan Kecil)
    Teenrannty
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    wahhh ceritanya menarik, berlatar jepang aku suka sesuatu yang berbau jepang. apalagi cerita ini mengisahkan tentang dewa mitologi jepang pokoknya keren deh馃槝馃槝馃槝馃槝

    altalt
    Kami No Sensou
    FantasyKoneko_
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    ceritanya unik dan keren banget. latar waktu juga sangat detail. aku suka dengan cerita ini. cerita romansanya bikin penasaran.馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槝馃槝馃槝

    altalt
    MY SWEET REVENGE: Tuan Muda Paranoid, Kau Semakin Nakal
    FantasySungmii21_
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    ceritanya unik dan keren banget. latar waktu juga sangat detail. aku suka dengan cerita ini. love untuk ceritanya馃槝馃槝馃槝馃槝馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏

    altalt
    Suamiku Manis
    UrbanANISARIYANI
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    Baru bab pertama udah hot aja nih, ceritanya keren banget, suka banget sama ceritanya. pokoknya love deh馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槝馃槝馃槝馃槝

    altalt
    BABY DOLL
    UrbanSenja491
    detail
  • Marssky
    Marssky2yr
    Posted

    ceritanya unik dan keren banget. latar waktu juga sangat detail. aku suka dengan cerita ini. cerita romansa yang menegangkan dan bikin penasaran馃槏馃槝

    altalt
    Terjebak Cinta CEO Gila
    UrbanRainy_Qiu
    detail