webnovel
1678508486604
Meirisa_Diana

Meirisa_Diana

Lv3

tidak ada yang menarik tentang saya hanya seseorang yang hoby menulis, membaca dan berseni penyuka suasana langit malam, langit di siang hari dan air hujan juga fantasy vibes

2020-06-05 JoinedIndonesia
-d

Writing

28.2h

of reading

56

Read books

Badges

5

Moments

195
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana2yr
    Commented

    makasih kak πŸ™πŸ»

    Ch 15 Menghadap Sang Ratu
    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Commented

    sumpah bayangin sambil baca kayak masuk dunia komik, keren thor... lanjutkan ✌

    Ch 3 Made in Magic
    GRAFFITI AREA
    Fantasy Β· ANABANTINGAN
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Commented

    keren banget andai bisa jadi komik pasti seru😁

    Ch 2 Keputusan
    GRAFFITI AREA
    Fantasy Β· ANABANTINGAN
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to ANABANTINGAN

    yeaay... semoga suka ya kak πŸ™πŸ»

    Ch 2 Penemuan buku kuno
    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to ANABANTINGAN

    makasih kak πŸ™πŸ»

    Ch 1 Prolog
    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to Vienna_Gu

    makasih kak πŸ˜πŸ™πŸ»

    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Posted

    ceritanya menarik, emosinya dapet banget, penggambaran tokohnya juga baik, bikin penasaran bab selanjutnya akan seperti apa, recomend banget sih... semangat thor...πŸ’ͺ [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    Your Presence
    Urban Β· AQUELLA_0803
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Commented

    buseeeet... ini bapak kejem amat, bapak kandung apa bapak angkat sih 😱

    This chapter has been deleted.
    Your Presence
    Urban Β· AQUELLA_0803
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to DeaNanda_22

    makasih kak.... πŸ™πŸ»βœŒ

    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to Seven_Wan

    makasih kak udah mampir πŸ™πŸ»πŸ˜Š

    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Posted

    keren menguak sisi lain dari kehidupan seorang investigator yang nggak pernah kita tahu, penggambaran tokohnya gamblang banget, recomend banget sih buat yang suka genre ini, semangat buat authornya.... πŸ’ͺπŸ’ͺ [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    START FROM INVESTIGATION
    LGBT+ Β· Seven_Wan
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to ranyraissapalupi

    terimakasih semoga suka sama ceritanya

    Ch 6 Pulau Ahool
    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to Tampan_Berani

    maaf typo πŸ€¦πŸ™πŸ»

    This paragraph has been deleted.
    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to Tampan_Berani

    hahaha ternyata masih ada typo 🀦

    This paragraph has been deleted.
    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to Errenchan

    makasih kak πŸ˜πŸ™πŸ»

    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Posted

    ceritanya menarik dan mengharukan di awal ceritanya, bahasanya ringan membuat pembaca juga mudah memahami, keren recomend, semangat buat authornya [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    BE THE LIGHT
    Teen Β· Errenchan
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to Uul_Ulhiyati

    makasih kak semoga suka sama ceritanya

    Ch 1 Prolog
    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Replied to Uul_Ulhiyati

    maksih kak, boleh kalau suka ceritnya πŸ™πŸ»πŸ˜Š

    Atlanesia
    Fantasy Β· Meirisa_Diana
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Posted

    Bagus ceritanya, bahasanya ringan mudah di mengerti, recomend banget buat pembaca, semangat buat authornya...πŸ’ͺπŸ’ͺ [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    My Favorite Problem
    Fantasy Β· Uul_Ulhiyati
    detail
  • Meirisa_Diana
    Meirisa_Diana3yr
    Commented

    baru bab awal aja udah bikin nyesek 😒

    Ch 1 Prolog
    My Favorite Problem
    Fantasy Β· Uul_Ulhiyati
    detail