webnovel
avatar
0
alee47695

alee47695

Lv12

i like read a book

2019-01-18 JoinedIndonesia
448.7h

of reading

168

Read books

Badges

8

Moments

70
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    kenapa tidak² update

    Ch 724 Ayam Goreng dengan Soda (2)
    altalt
    Kembalinya Sang Bintang
    Urban · An Xiangnuan
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    thor kenapa kata²nya masih berantakan, banyak kata² yang kurang dimengerti. ada apa yah ini thor tolong segera perbaikin koinku habis dengan sia² kalau kayak gitu aku jadi kecewa 😢

    Ch 705 Coba Kalau Berani Melangkah
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    kata² banyak yang kurang dimengerti 😔 jadi bingung bacanya

    Ch 702 Orang yang Mengejar Direktur
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    kenapa pada kagak update barengan yah semua

    Ch 135 Jangan Berteriak, Ikut dengan Kami
    altalt
    Dewi Cantik Terlahir Kembali
    Urban · Rui Nian2
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    ngakak sih, gayanya pingin beliin tapi taunya si ziyi belinya bener² banyak 😅😅😅 pucet² dah tuh

    Ch 103 Kak, Transfer Uang Padaku
    altalt
    Dewi Cantik Terlahir Kembali
    Urban · Rui Nian2
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    kapan update lagi minggu ini terlalu jarang updatenya 😪

    Ch 667 Memaki Direktur
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    apa karena mau tamat jadinya melambat tah

    Ch 216 Badai Kuantum
    altalt
    Dokter Jenius: Mengejar Cinta Karakter Novel
    General · Air Pasang
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    sepertinya karena gelang ye xian 🙃, apakah benar tebakanku 😁

    Ch 571 Shen Jinyou Berubah
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    hahahahah,,,, gila ihh jadi gemes gimana gitu ngebayanginnya

    Ch 535 Dia Adalah Miliknya
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    ah zhang ziying mah belum tau aja dia hunter ama dewa kematian yang legenda 🤣

    Ch 318 TIDAK ADA PENCAPAIAN SEBELUMNYA
    altalt
    Memperebutkan Cinta Dokter Genius
    Urban · Buah Ceri
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    pasti kebalikannya karena direktur bo tidak akan membiarkan siapapun menikmati keindahan ye xian selain dia 🤭

    Ch 495 Direktur Bantu Aku! 
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    apa jangan² zuo ning yang ngebacok kakak nona kong

    Ch 446 Kekagetan Yun Hua!
    altalt
    Kembali Hidup Untuk Balas Dendam
    Urban · Qing Huzui
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    mantap libas terus lan anran

    Ch 60 Berniat Baik Menjenguk
    altalt
    Istri Cantik-cantik Ganas
    Urban · Tu Juanjuan
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    woowww ye xian brovo brovo

    Ch 403 Balasan
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    na lo na lo ye xian nya ngambek 🤣🤣

    Ch 395 Ye Xian Memblokir Direktur
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    aaaaaa... gantung 😗

    Ch 384 Apa yang Anda Lakukan?
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    kalau bukan anak udah di getok tuh si lu sheng 🤣🤣🤣

    Ch 168 PEMBUNUHAN BERANTAI
    altalt
    Gadis Lugu Liar Galak
    General · Lukisan Jelas
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    tumbenan kagak update dari semalem ampe sekarang

    Ch 189 SEPERTI TERTIMPA SATU TON
    altalt
    Memperebutkan Cinta Dokter Genius
    Urban · Buah Ceri
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    🤣🤣🤣 niat mau kabur eh malah senjata makan tuan... 😅😅 ye xian ye xian direktur bo dilawan

    Ch 372 Bo Tingshen Dijebak Ye Xian
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail
  • alee47695
    alee476951yr
    Commented

    ahhhh thanks you author atas bom updatenya 😘😘😘😘

    Ch 368 Gelang Miliknya?
    altalt
    Aku Bukan Gay! Aku Wanita Kesayangan Bos Besar!
    Urban · Ekor Lima
    detail