webnovel
avatar
0
Pican

Pican

Lv14

Just Ordinary wifey

2018-10-20 JoinedGlobal
1.4kh

of reading

689

Read books

Badges

16

Moments

337
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Semoga aja bener kalo Clarine ga jaat kayak emaknya 馃槒馃槒

    Ch 359 Bayi Reagan
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    See this! I just gifted the story: Pizza

    Ch 353 Mengubur masa lalu
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Duuuuh... Besok pasti seru kan thor??!! Ga sabar pengen liat nenek lampir dipermalukan jg kehilangan sgalanya n kakel lampir menyesal n merana 馃槨馃槨

    Ch 348 The Day
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Upppss... Daddy malah keceplosan kan 馃槀馃槀

    Ch 341 Anak tidak bersalah
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Hadueeeeeh.. Jgn bikin Crys dlm bahaya donk thor 馃槒馃槍

    Ch 339 Membunuh Crystal
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Weeew.. Cius tuh 馃コ馃コ馃槝馃槝

    Ch 337 New family member
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Betul.. Betul... Betul buanget 馃憡馃憡馃憡

    "Pria itu tidak terjerat oleh rayuan wanita jahat itu, mereka berdua saling menyukai satu sama lain hingga dengan tega melakukan perbuatan curang di belakang ibuku selama bertahun-tahun sampai pada puncaknya sembilan tahun yang lalu pria itu memberikan surat cerai kepada ibuku. Jadi rasanya kau tidak perlu untuk repot-repot menyadarkannya," ucap Crystal pelan. "Bukankah seorang penggoda adalah pasangan yang cocok dengan seorang penghianat?"
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Thor, ga nambah 10chapter atau 15chapter nih??!! Bocoran donk.. Kira2 cerita ini msh lama tamatnya kah??!! Rencana bisa ampe brp chapter??? Penasaran.. Xixixi...

    Ch 328 Melepas dengan ikhlas
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    cieeeeeh... Virgo klepek" tuh thor 馃き馃榿馃お馃槝馃槀馃槀馃槀

    Ch 324 Calon suami
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Hadeeeeuh,, bs marah nih kalo Virgo tau 馃う鈥嶁檧锔 Iya ga thor???!!!

    Ch 322 Maaf dan terima kasih
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Hadeeeeuuh.. Jgn bikin ketemu Reagannya sendiri doank donk, thor 馃ゲ馃ゲ nanti Crys malah balik takut lg n nangis" lg thor.. ga tega.. bisa ikutan mewek nih Eikeeeeeee 馃槶馃槶馃槶

    Ch 320 5 juta dolar
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Ckckck... Reagan.. Reagan... 馃槒馃槒馃槍馃槍

    Ch 315 Jarvis dalam bahaya
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Teganya馃槨馃槨馃槨馃憡馃憡馃憡 Ga sabar pengen liat Reagan menyesal pas tau kenyataannya 馃槫馃槫

    Ch 313 Serangan pertama
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    馃槶馃槶馃槶

    Ch 313 Serangan pertama
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Replied to nafadila

    Hoo ooooh... Bakalan seru dah nih 馃ぃ馃ぃ馃ぃ Ga sabar padahal tp mau ga mau nih kayaknya aye nunggu lg daaah 24jam kelanjutannya 馃槄馃槄馃槄

    Ch 311 I'm lucky to have you
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Soooo Sweeeett 馃槝馃槝馃槝 Bakalan ada yg kebakaran nih 馃ぃ馃ぃ Lanjutkan donk Thor 馃槈馃槈

    Ch 311 I'm lucky to have you
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Hadueeehh.. Gilingan yaaa.. Semua pd jaat bgt sih ama Crystal 馃槨馃槨 Crystal jgn sampe napa" thor 馃檹 馃檹 Jangan pisahin dr babang Virgo jg 馃檹馃檹

    Ch 309 Mempersiapkan diri
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Replied to nafadila

    Nah gitu donk... Mantap daaah 馃槝馃槝

    Ch 305 Sambutan hangat
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Hadeeeuh... Reagan.. Reagan.. Tambah parah aja dirimu 馃う鈥嶁檧锔忦煠︹嶁檧锔忦煒忦煒 Tolong jangan bikin Crystal merana lagi donk thor 馃檹馃檹 Semoga Babang Virgo tetep teguh cintanya ama Crystal 馃挅馃挅

    Ch 305 Sambutan hangat
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail
  • Pican
    Pican1yr
    Commented

    Betul banget itu.. Mr & Mrs Kane dilawan 馃コ馃コ

    "Ambil saja pria itu untuk anakmu, sepertinya kau sama seperti Clarine鈥ama-sama penyuka barang bekas," imbuh Crystal lantang. "Dan sampai kapanpun kalian berdua tidak akan bisa mengalahkan kami."
    altalt
    Perfect Marriage : The CEO's Scandal
    Urbannafadila
    detail