webnovel

Dewa Perang Terkuat

Author: READCOMIC
comic
Completed Β· 892K Views
  • 78 Chs
    Content
  • 4.5
    37 ratings
  • NO.200+
    SUPPORT

What is Dewa Perang Terkuat

Synopsis

Tentara terkuat dan sekumpulan pahlawan ganas berjuang untuk negara mereka, berjuang untuk rakyat mereka! Hanya kematian yang bisa menghentikan mereka, dan mereka akan terus maju hingga titik terakhir! Ini adalah buku untuk para pria! Kisah yang sangat menegangkan!

ratings

  • Overall Rate
  • Drawing Quality
  • Story Development
  • Character Design
Reviews
Liked
Newest
Marselus_Sitepu
Marselus_SitepuLv10Marselus_Sitepu

Reveal spoiler

Santo_Xu77
Santo_Xu77Lv10Santo_Xu77

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

MangaProject
MangaProjectLv3MangaProject

semangat min ngerjain TL nya lebih cepat lebih baik.... ayo cepat crazy up nya biar gak dibuat penasaran lagi ceritanya.... ane dukung terus untuk karya terjemahan ente deh....

Aku_Dewe
Aku_DeweLv2Aku_Dewe

🀣😎πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ˜‚πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ₯ΊπŸ˜πŸ˜œπŸ‘ŒπŸ‘‰πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ€πŸ’πŸ’¦πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ€πŸ’πŸ’¦πŸ€πŸ’πŸ’¦πŸ€πŸ’πŸ’¦πŸ’πŸ€πŸ’¦πŸ’πŸ’¦πŸ€πŸ’πŸ’¦πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦πŸ’πŸ€πŸ’¦πŸ€πŸ’¦πŸ’¦πŸ₯ΊπŸ€πŸ’¦πŸ€πŸ₯ΊπŸ’¦

Daoist135148
Daoist135148Lv3Daoist135148

Reveal spoiler

febriano_arrasyid
febriano_arrasyidLv4febriano_arrasyid

Reveal spoiler

Andi_ukka
Andi_ukkaLv4Andi_ukka

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

Andraviernanta
AndraviernantaLv10Andraviernanta

Gas keun keren pisan...... ... ............ ... . . . . . . . . . . .. . . .. . .. . .. . . . . . . .. . .. . .. . . .. . . ..

Santo_Xu77
Santo_Xu77Lv10Santo_Xu77

Reveal spoiler

Poetraara
PoetraaraLv10Poetraara

Jalan cerita yang sangat menarik dan tidak bertele-tele, cuman kesan heroinnya terlalu sakti dari sang hero sendiri jadi kasihan lihat heronya

Aris_Pips
Aris_PipsLv3Aris_Pips

mana lanjutan nya ???? ayoooo dilanjutkan ceritanya . ini komik termantap di webnovel.....josss gandossss kotosss kotosss

Blazzing18
Blazzing18Lv15Blazzing18

DOES ANYONE KNOW THE ENGLISH VERSION OF THIS??? I WANT TO READ IT IN ENGLISH LANGUAGE IT LOOKS REALY GOOD!!

Blazzing18
Blazzing18Lv15Blazzing18

DO NOT READ THIS!!!!! IT IS A WASTE OF YOUR TIME BECAUSE IT IS NOT IN ENGLISH IT'S IN A DIFFERENT LANGUAGE SO IT'S NOT EVEN GOOD TO READ!!!!! AND I'M SAYING IF IT WAS CHANGED AND THAT A BIG IF TO ENGLISH IT WOULD PROBABLY BE A GOOD BOOK BUT OBVIOUSLY IT'S NOT GOING TO BE SO IT'S NOT WORTH IT!!!!!!

vally96
vally96Lv12vally96

cerita tentang militer itu emang paling seru, pas masuk perang perangan. semuanya itu bikin suka, apalagi taktik taktik yang dipake. alur ceritanya juga seru. cuman untuk bagian romancenya kurang sih. tapi gapapalah karena terbantu sama adegan actionnya. semangat terus buat penulis

Tanya_von_Miaw
Tanya_von_MiawLv1Tanya_von_Miaw

punten yaπŸ™ Promosi Izin promosi Thor hehe. Yang suka cerita tentang Fantasy barat yang pasti juga akan dipenuhi para bangsawan, konflik antar ras manusia, pengembangan sebuah negara, dll. Cerita juga di penuhi bumbu historical jadi cocok buat penyuka genre itu hehe. Silahkan bisa baca novel saya, saran kritik juga dipersilahkan πŸ™. Untuk judulnya: The bad Queen from Avillion. Atau bisa kunjungi profil saya.

Kepo_Gamers
Kepo_GamersLv2Kepo_Gamers

nice[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Aureliaputri21
Aureliaputri21Lv4Aureliaputri21

β€πŸ˜β€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺβ€πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺ❀😍

Pasha_Putri
Pasha_PutriLv4Pasha_Putri

Keren ceritanya,..... Semangat kakakkkk....... Aku suka ceritanya....... ❀πŸ’ͺπŸ’ͺ❀πŸ’ͺπŸ’ͺ❀πŸ’ͺπŸ’ͺβ€πŸ‘πŸ‘β€πŸ‘πŸ‘β€

zaky_zaki
zaky_zakiLv5zaky_zaki

mantap brooooooo[\\[β„…Β₯=Β₯=€{Β₯=€=`Β₯}`ΒΆΒ₯}Β₯]Β©[©©℅\β„…Β₯=€¢`Γ—|Γ·Β₯Β°Β₯β„…Β₯{Β₯{Β₯=|=|{`ΒΆ`{{β‚¬πŸ€”πŸ€‘πŸ€”πŸ€‘πŸ€“πŸ€‘πŸ€‘πŸ˜™πŸ€—πŸ˜™πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜™πŸ€—πŸ˜™πŸ˜πŸ€₯πŸ€₯πŸ€—πŸ€₯πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ€”πŸ˜™πŸ€”πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ€—πŸ˜™πŸ™‚πŸ˜™πŸ€”πŸ˜™πŸ€—πŸ˜™πŸ€—πŸ˜™πŸ€”πŸ€‘πŸ€”πŸ€”πŸ€‘

Nova_Rita_3640
Nova_Rita_3640Lv1Nova_Rita_3640

Reveal spoiler

SUPPORT

More about this book

READCOMICpublisher
Report