webnovel

YOU AND ME? THEN HIM?

Kehidupan lelaki bernama Rivarrel Avandy Ryszard yang tenang seketika saja berubah drastis saat beberapa orang dari masa lalunya mengungkap kehidupan lama. Ingatannya tentang masa lalu membuat ia kembali menjadi sosoknya saat itu. Saat dimana ia begitu dekat dengan orang-orang tersebut. Sesosok orang yang ia kenal menjadi musuhnya saat itu. Sayangnya, Rivarrel sama sekali tidak mengetahui siapa dia. Dan berbagai masalah pun mulai terjadi. Kejadian-kejadian tak terduga mulai menghantui kehidupan Rivarrel yang tenang. Orang-orang dari masa lalu mencoba untuk menyelamatkannya dari beberapa kejadian tersebut. Apa yang akan dilakukan mereka? Lalu bagaimana Rivarrel menjalani hidupnya yang semakin terancam? Dan siapa sosok yang dikenal Rivarrel itu? Silahkan dibaca.

ookamisanti_ · Urban
Not enough ratings
135 Chs

Chapter 74

"Gue nyamar? Asik! Thanks, Van. Loe emang best friend gue banget. Gila sih! Gue gak sabar," timpal Raveena dengan wajah senang. Ya, hanya dia gadis satu-satunya di antara gadis The Grazon 8 yang menyukai tantangan. Baginya, menyamar ke tempat musuh adalah hal yang sangat dia nantikan. Bagaimana tidak? Dia akan merasakan ketegangan luar biasa, apalagi kalau sampai di pesta itu ada kekacauan yang membuatnya harus bertindak lebih daripada hanya memantau Kimi.

"Ah sial! Kalau dia udah ngasih tau rencananya, kita bisa apa?" keluh Gabriel menyerah akan keras kepalanya sang adik kelas. Avan nampak tersenyum licik.

"Ya udah, sekarang gimana rencana lanjutannya? Gak mungkin kita bakalan masuk semudah itu kan?" tanya Ken. Avan mengangguk lalu menjelaskan rencananya yang sudah matang. Beberapa kali mereka sempat terkejut dengan yang dibicarakan Avan. Setelah selesai, mereka pun menyiapkan segalanya untuk menyamar nanti.

Locked Chapter

Support your favorite authors and translators in webnovel.com