webnovel

YOU AND ME? THEN HIM?

Kehidupan lelaki bernama Rivarrel Avandy Ryszard yang tenang seketika saja berubah drastis saat beberapa orang dari masa lalunya mengungkap kehidupan lama. Ingatannya tentang masa lalu membuat ia kembali menjadi sosoknya saat itu. Saat dimana ia begitu dekat dengan orang-orang tersebut. Sesosok orang yang ia kenal menjadi musuhnya saat itu. Sayangnya, Rivarrel sama sekali tidak mengetahui siapa dia. Dan berbagai masalah pun mulai terjadi. Kejadian-kejadian tak terduga mulai menghantui kehidupan Rivarrel yang tenang. Orang-orang dari masa lalu mencoba untuk menyelamatkannya dari beberapa kejadian tersebut. Apa yang akan dilakukan mereka? Lalu bagaimana Rivarrel menjalani hidupnya yang semakin terancam? Dan siapa sosok yang dikenal Rivarrel itu? Silahkan dibaca.

ookamisanti_ · Urban
Not enough ratings
135 Chs

Chapter 50

"Ya. Bedanya waktu itu dia lagi koma," balas Kimi. Vernatha hanya mengangguk saja.

"Huh! Gue kira permasalahan kita sama orang tua Avan bakalan berbuntut panjang, nyatanya mereka memaafkan kesalahan kita," ujar Kimi tiba-tiba membuat gadis yang ada di ruangan itu menoleh.

"Awalnya gue khawatir kalau kita ngomong jujur, tapi Gabriel, Ken sama Avan sebisa mungkin membuat hati mereka luluh. Sayang banget, gue sampai gak bisa ngebantu mereka bertiga saking khawatirnya." Vernatha menunduk saat Kimi melanjutkan kata-katanya. Ia teringat akan bentakan Papa Avan yang membuatnya takut sampai menangis.

"Gue juga takut banget kalau aja Papa Avan malah nyuruh kita buat jauhin anaknya. Gue gak mau lagi ngerasa kehilangan seseorang yang benar-benar berharga buat gue. Bukan berarti gue suka sama dia, cuma gue sayang aja sama Avan. Dia udah gue anggap adik gue sendiri," ungkap Vernatha. Kimi menghampiri sahabatnya itu.

Locked Chapter

Support your favorite authors and translators in webnovel.com