1 BERTEMU

Halo perkenalkan nama saya vania Saya berumur 22 tahun, hmmm cukup muda bukan? Saya berkuliah di salah satu Universitas di Kota Yogyakarta, Saya sendiri merantau dari Makassar untuk berkuliah di sana karena saya mendapatkan beasiswa

Pagi mulai tiba dan aku bergegas untuk bersiap siap karena hari pertama kuliah tidak boleh terlambat apalagi di Universitas ternama, Aku pun menyiapkan segala nya dan Oh ya lupa aku di Yogyakarta Menyewa apartemen dan aku tinggal sendiri di sana.

Aku pun pergi meninggalkan apartemen ku dan segera memesan ojek online karena disini aku tidak punya kendaraan.

Sesampai nya di Kampus aku langsung mencari tempat dimana Jurusan ku, aku sempat kebingungan karena kampus ini sangat luas jadi ya pantas saja aku Menyasar Hahaha.

aku pun berjalan menyusuri tempat satu per satu di kampus, Dan aku menemukan nya. Lalu aku pun memasuki Ruangan tersebut Dan di dalam tersebut sudah ada beberapa orang yang sudah menduduki bangku yang berjejer itu, Aku pun memilih tempat duduk dekat kaca paling ujung di depan.

Saat aku duduk dan Aku menunggu di tempat duduk ku sekitar 10 menit dan semua teman teman yang Mulai berdatangan Satu per satu Baik perempuan mau pun laki laki.

"Aduh malu banget aku" Ujar ku dalam suara kecil berbisik

Tidak lama kemudian Dosen datang dan mulai mengajar Di kelas jurusan ku, karena dulu aku Kuliah di makassar namun aku mendapat tawaran beasiswa untuk kuliah di Yogyakarta dan Menjamin setelah lulus akan mendapat kan Pekerjaan yang bagus dan layak. ya siapa yang gak mau? yasudah Kupikir itu baik untuk masa depan ku.

Ketika dosen melihat ke arah ku, dia tersenyum Seketika aku pun Sedikit tersenyum kepada dosen tersebut.

"Eh eh saya lupa, Kamu sini perkenalkan diri kamu dan asal kamu dari mana" Ujar dia sambil menutup buku yang sedang dia pegang.

Aku pun sedikit malu Dan mau ga mau aku harus memperkenalkan diri biar Aku punya teman disini, siapa tau bisa di ajak nge kost bareng.

"Hehehe iya pa dosen" balasku kepada dia.

Aku pun berdiri dan meninggal kan meja ku Dan aku Memperkenalkan kan Diri di depan teman teman, dengan agak sedikit malu.

"Halo perkenalkan nama saya Vania Lorenza Amanda husein, nama panggilan saya vani, Saya berasal dari Makasar dan saya mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas ini" Ujar ku kepada murid murid yang berada di depan ku ini.

"Halo vania selamat datang" beberapa murid yang menyambut ku di kampus ini.

"Oke vania, Kamu boleh kembali ke tempat duduk mu. sukses ya vania" Ujar dosen kepadaku.

Aku pun kembali ke tempat duduk ku, Dan ketika dosen sudah membuka pelajaran Untuk hari ini Tiba tiba Seorang laki laki datang dengan terburu buru memakai tas ransel dengan pakaian aga sedikit acak acakan Datang membuka pintu dengan nafas Sedikit terus putus putus.

"Maaf Pak saya kesiangan, Tadi ban mobil saya bocor" Ujar laki laki itu dengan muka sedikit pucat.

"Ahh kamu ini selalu saja kesiangan, yasudah kali ini saya ga akan ngasih kamu hukuman, ayo cepat duduk" ujar dosen kepada laki laki itu.

Aku pun sedikit tertawa melihat tingkah laki laki tersebut karena dia agak lucu, dan tiba tiba dia Duduk Sebelah aku. Aku pun sedikit heran dan kaget.

"Oh ternyata dia yang menduduki bangku itu, Ku pikir ini bangku harus di kosongkan" pikir ku dalam hati.

Dia Melihat ke arah ku dengan rasa penasaran dan melihat aku secara detail, Tentu saja aku agak sedikit risih dengan dia.

"Apaan sih liat liat mulu" Ujar ku kepada dia dengan wajah sedikit jutek.

"Eh ngga kok maaf aku baru liat kamu, Mahasiswa baru kah?" ujar dia yang bertanya kepadaku.

"iya mahasiswa baru" jawab ku kepada dia dengan wajah jutek".

"Oke anak anak, pembelajaran hari ini telah selesai kita akan lanjut di pertemuan berikut nya" jelas dosen dengan menutup kacamata nya.

Aku pun bergegas membereskan buku buku dan Segera pulang dari kampus ini, karena hufft jujur ya rasa nya capek banget.

_Gimana? semoga senang ya ^_^

Next chapter