webnovel

Pernikahan Paksa Gadis Desa

Author: Wanto_Trisno
Romansa Kontemporer
Completed · 873.3K Views
  • 445 Chs
    Content
  • 5.0
    23 ratings
  • NO.200+
    SUPPORT

What is Pernikahan Paksa Gadis Desa

Synopsis

Siapa kamu? Seorang gadis desa? Oh, iya. Namanya Laila Fatihani, seorang gadis desa dari desa Wanadadi. Saat masih kecil, ia telah ditinggal kedua orang tuanya ke surga. Dari kecil Laila telah dijodohkan dengan Hilman Syahputra. Tetapi siapa sangka, Hilman telah menikah dengan seorang wanita malam yang pernah ia tolong. Membuat orang tua Hilman murka. Karena sudah menjadi sumpahnya, Redho yang merupakan orang tua Hilman pun memaksa Hilman untuk menikahi Laila. Dengan status Hilman yang sudah memiliki istri itu pun harus menikahi Laila. Pernikahan mereka pun terjadi bukan karena saling suka dan cinta. Hilman terpaksa menikahi Laila karena terkait harta keluarga yang sudah beratasnamakan Laila. Lalu bagaimana kehidupan Hilman, Laila dan istri pertama Hilman berjalan? Kita temukan jawabannya di sini.

Tags
5 tags
You May Also Like

全世界只宠你

升上高中,林笑只想斯斯文文地当个两耳不闻窗外事的美女纸,没想到麻烦就从高一上期中领奖台上当中摔倒开始就黏上她了。 “你好,我叫韩简书,请擦眼泪。” 林笑心想这个叫韩简书的肯定是好人。 “哎哟,学霸,来帮哥哥做几份作业呗!” “不做?不做你洗白了我告诉你!” 被迫做了N多天作业,林笑发觉一不控制字迹就跟某人的越来越像,她欲哭无泪,心想她这回惹上麻烦压缩包了。 “有柠檬跟醋吗?我要吃醋呢!” 林笑静静看着某人吃酸吃醋,牙齿都酸掉了,心想她看到的莫不是个柠檬精? “系一律相思红结,奉吾万里相思予佳人。” 某人开始逆袭后,突然变得好有文化,林笑终于反应过来,原来那家伙一直在追她呢! Ps: 1、女主前期人设软弱、胆小,不喜勿喷…中间会发生很多成长跟改变,你们懂的。 2、男主初中开始就认识女主(重点) 3、副cp:磕糖夫妇(白韩)、看戏夫妇(李徐)、金钱夫妇(雪荣)、妹控夫妇(林寒夫妇)。 4、女主1.0:内敛呆萌学霸 女主1.5:稳重贤惠学霸 女主2.0:居家好夫人 5、男主1.0:成绩不忍直视的学渣 男主1.5:高智商优势嘛,懂? 男主2.0:呜呜呜,他还是那个打电竞的学渣。

月出天子 · General
Not enough ratings
301 Chs

Консультант. Пылающий храм. Том 2

Второе дело комиссара Бреннона и консультанта Лонгсдейла. После сильного пожара в церкви Святой Елены был найден обугленный скелет. Консультант уверен, что дело нечисто - во всех смыслах, и комиссар должен установить, что случилось с умершим. Однако, пока Бреннон и Лонгсдейл заняты расследованием, в дело вмешивается загадочный мистер Редферн, которого встретила Маргарет Шеридан, племянница комиссара. В связи с публикацией цикла "Консультант" в издательстве АСТ полный текст книги заменен на ознакомительный фрагмент. Приобрести книгу можно здесь: https://book24.ru/product/kholodnyy-ogon-6040835/?utm_source=ast.ru&partnerId=1513340&utm_medium=catalog

Nell_Alexandre · Fantasy
Not enough ratings
1 Chs
Table of Contents
Latest Update
Volume 1

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background
Reviews
Liked
Newest
Rien_Yanyan
Rien_YanyanLv2Rien_Yanyan

Jadi gemes nih sama kisahnya Laila. Semoga nanti akhirnya Laila bisa bahagia kalau sudah nikah sama Hilman. Lalu Eva? Semoga bahagia juga, deh. Authornya juga, jangan lupa bahagia tapi jangan kayak Hilman, yah. Masa punya istri dua. Cukup di Novel aja.

Wanto_Trisno
Wanto_TrisnoAuthorWanto_Trisno

Terima kasih yang sudah membaca karya saya Selamat hari raya idul fitri untuk semua Taqaballahu Minna Wa Minkum Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja atau tidak. Selamat membaca dan juga diharapkan kritik dan saran dari anda yang membangun Terima kasih

Ren_Syahputra
Ren_SyahputraLv2Ren_Syahputra

Ini ceritanya sangat direkomendasikan buat kalian yang mau baca tentang pernikahan karena perjodohan. Latarnya juga mengambil dari pedesaan. Yang pastinya keren dan menghibur Semangat updatenya, Thor Keren

Bunga_Sakura_2120
Bunga_Sakura_2120Lv2Bunga_Sakura_2120

Cerita tentang perjodohan di desa Menceritakan kehidupan di desa Sekali-kali ada penulis yang menceritakan kehidupan di desa. Tidak melulu soal pernikahan paksa tentang ceo atau mafia Yang membuat beda, ceritanya pokoknya keren dan teruskan, Thor

rehuella
rehuellaLv1rehuella

haduh mantap kang poligami nanti Hilman ya🤔 duh senangnya dalam hati bila beristri 2😁. Semangat ya kang kutunggu dudamu, et maksudnya up nya! 😁💪💪💪💪💪

Euis_S
Euis_SLv1Euis_S

Aku datang 😊🤗🤗😊😊😊 Numpang baca kak author 😉 Semangat 💪💪💪💪💪 Keren-keren 👌👌👌👍👍👍👍 💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Keke_Uni
Keke_UniLv1Keke_Uni

makin seru, semangat updatenya🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

Shiro_Yasha_3365
Shiro_Yasha_3365Lv1Shiro_Yasha_3365

Reveal spoiler

VieUvie
VieUvieLv1VieUvie

Semangat lanjut ditunggu kakak 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Seren_Serin91
Seren_Serin91Lv1Seren_Serin91

Lanjut kakak, semakin penasaran 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉

Ahzana_Intana5
Ahzana_Intana5Lv1Ahzana_Intana5

Laila canggung Laila canggung 😅, semoga hilman bucin sebucin-bucinnya biar semakin seru ayamku😝😝😝😝😝😝😝😝☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺😁😁😁😁😁😎😎😎😎😎😎

Uvieyy
UvieyyLv2Uvieyy

Aku hadir, ketinggalan sendiri aku haha, semangat abangku yang cakep, lanjut up yang buanyak, aku sangat semangat membaca karyamu 😎😎😎😎😎

Lenna_Cristy
Lenna_CristyLv12Lenna_Cristy

Jadi penasaran kisah cinta segitiga di antara mereka. Alur yang menarik ... Crazy Up donk! udah ga sabar ini. Keep Spirit and Good Luck ya ❤️❤️

Yunike021
Yunike021Lv10Yunike021

Pilihan yang berat untuk Hilman😥😥😥😥😥😐😐😐😐😐😐😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶semangat kak wan😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

endah_febrianti
endah_febriantiLv2endah_febrianti

assalamualaikum bang wan, aku mengikutimu sampe sini.nyicil dulu yak bacanya, selalu suka sama karya abang satu ini, bisa ngena banget. lope lope sekebun.

Dhex_Zyun
Dhex_ZyunLv1Dhex_Zyun

Reveal spoiler

Vienna_Gu
Vienna_GuLv2Vienna_Gu

Kasihan Laila harus jadi istri ke 2, tapi hilman juga kasihan dipaksa menikah dengan Laila seperti tidak ada pilihan untuk memilih. Ternyata aku blm collect cerita ini. Salam dari Vampire Minister ya

Lika_FR
Lika_FRLv3Lika_FR

Keren penyampaian ceritanya mengena di hati pembaca, btw ... nih menyentuh bgtZ bwt pr pembaca cewek. khususnya emak2, Kasian bgt ya sama semua😢😢Eva emang punya ms lalu buruk, tp kan setiap orang berhak menjadi lebih baik, dia sudah berubah jadi istri yang baik, eee tiba2 ada Layla .. tp layla juga gadis baik. Hilman jd antara 2 nih😢😢. kasi dong thor Hilman punya saudara kmbar biar bisa bagi-bagi. Habis kasian kedua ceweknya kalau harus ada yang dipilih dan harus ada yang ditinggalkan

Knisa
KnisaLv11Knisa

Ceritanya keren bang Wanto🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳😉😉😉😉😆😆😆😉😆😉😆😉😆😉😆😉😆😉😆😉😆😉😆😉😆😉😆😗😆😉😆😉😆😉😆😉😆😉😉😆

mrslan_
mrslan_Lv2mrslan_

Kasian Laila aku jadi penasaran sama endingnya. semangat bang Wanto 💪🏻 aku nunggu kelanjutannya nih 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

SUPPORT

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report