webnovel

Istri Supermodel (For Sale!)

Impianku sebentar lagi jadi kenyataan! Tidak lama lagi aku akan tiba di Itali dan tampil di Milan Fashion Show! Foto-fotoku akan dimuat di semua majalah fashion di seluruh dunia! Akhirnya, semua pengorbanan dan kerja kerasku nggak bakal sia-sia! Tapi kenapa impianku justru jadi mimpi buruk!? Ayah tiba-tiba mengajakku untuk bertemu seorang CEO muda yang sombong bukan main. Katanya, untuk kelancaran usaha keluargaku, aku mulai sekarang jadi calon istri CEO itu! Aku tidak mau menikahinya! Kenal saja tidak, apalagi sampai cinta, tapi sekarang aku harus mengorbankan impianku demi jadi ibu rumah tangga!? Bagaimana dengan impianku? Apa usaha dan pengorbananku sia-sia? Apa maunya CEO paling sombong sedunia ini? Apa dia pikir uang bisa membeli cintaku? ****************************************** Halo pembaca baik hati, terimakasih sudah membaca Istri Supermodel (For Sale!) Untuk tetap update Istri Supermodel dan cerita-ceritaku yang lain, bisa follow facebook dan instagramku ya! FB: https://www.facebook.com/jane.wick.961556 IG: @renatawordsmith Terimakasih pembaca baik hati, Happy reading ^^

Renata99 · Urban
Not enough ratings
1252 Chs

Putra Kedua Keluarga Austin

Claire menatap segelas soda di tangannya dengan tatapan skeptis, lalu mencoba menyesapnya. Hampir seketika itu juga, dia mengerutkan kening. "Minuman ini tidak sekuat yang kubayangkan. Kembalikan minumanku yang tadi!" Desaknya.

Andrew tidak mengatakan apapun, tapi dia tetap menjauhkan gelas berisi alkohol itu dari jangkauan Claire. Namun ketika istrinya memasang wajah cemberut dan berpura-pura merajuk, Andrew hanya bisa menghela nafas.

"Minuman dengan kadar alkohol yang terlalu tinggi tidak baik untukmu." Bujuk Andrew lembut. "Kalau kamu tidak menyukai soda, bagaimana dengan jus?"

Claire akhirnya berhenti merengut dan memikirkannya sejenak. "Kalau kamu memaksa, aku tidak keberatan." Ucapnya sambil membuang muka. Namun sebenarnya wanita itu hanya menyembunyikan senyumannya.

Lilia buru-buru mengalihkan pandangannya dari momen romantis itu. Dia kembali menghela nafas panjang saat menyadari kalau dia tidak akan bisa bertemu dengan Jean selama satu bulan ke depan.

Locked Chapter

Support your favorite authors and translators in webnovel.com