webnovel

Istri Galak yang Provokatif: Atasanku adalah Seorang Pemarah yang Penuh Kasih Sayang

Setelah serangkaian peristiwa yang mengubah kehidupannya, Pei Ge memutuskan untuk memulai kehidupannya yang baru dan menemukan kembali posisinya di dunia ini. Dia mendapatkan pekerjaan baru, teman-teman baru dan … atasan baru yang semula dia salah duga sebagai seorang pria penghibur! Atasannya membantu Pei Ge membalas dendam terhadap teman yang mengkhianatinya, mendukungnya ketika dunia pun sepertinya sudah menyerah terhadapnya, mendorongnya untuk menjadi lebih yakin akan dirinya sendiri dan bahkan … mengacaukan kencan butanya. Dengan kemampuan kerjanya yang kuat dan sikapnya yang bersemangat, dia berhasil meraih prestasi tingkat atas di perusahaan tempat dia bekerja (di bawah skema licik seorang CEO) dan bahkan mendapatkan seorang gadis penggemar yang tidak sabar untuk menjadi saudara iparnya. Saat Pei Ge menjalani naik turunnya politik kantor, drama keluarga, menemukan pasangan yang tepat, dan harapan masyarakat, dia menyadari bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana kelihatannya dan semua yang ia yakini sedang diuji …. Kesalahpahaman Besar: “Kamu brengsek! Mengapa tidak menggunakan pengaman?! Aku hamil!” “… Dia bukan anakku.” “Brengsek! Kamu benar-benar berani tidak mengakuinya?! Aku berikan semua pengalaman pertamaku padamu! Kamu bajingan!” … Di dokter kandungan, dia membaca laporan laboratorium kehamilannya dan terpana: Haid tidak teratur. Pria itu mengangkat alis dan menyeringai, “Bukankah kamu membuat keributan dengan mengatakan telah mengandung anakku? Di mana anak itu ?! ” "..." Siapa yang takut pada siapa? Mari bertaruh!

Song Xixi · Urban
Not enough ratings
1966 Chs

Mengapa Seorang Ibu Memanfaatkan Anaknya?

Translator: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

"Kamu dilarang menaikkan suaramu padanya lain kali."

"… Mhm."

Anak kecil, yang tidak pernah melihat ayahnya berperilaku seperti ini sebelumnya, menatap Ji Ziming lekat-lekat. Matanya yang agak bengkak dipenuhi rasa penasaran, yang membuatnya tampak menggemaskan.

"Dia masih kecil; bicara padanya dengan baik."

Pei Ge tidak menyadari keanehan pada perilaku pria itu saat dia terus menceramahi si pria tentang cara yang tepat membesarkan anak-anak.

"Mhm."

Bahkan pria itu tidak menyadari betapa patuhnya dia.

Ji Ziming terus menunduk dan terus mengoleskan obat pada Pei Ge.

Mu Heng, yang telah disingkirkan bocah itu sebelumnya, mengerutkan kening dengan erat saat melihat perilaku teman masa kecilnya.

Dia pikir bahwa tidak mungkin sahabatnya tertarik pada Regina, mengingat pikiran sahabatnya selalu pada wanita yang telah menghilang beberapa tahun lalu.

Locked Chapter

Support your favorite authors and translators in webnovel.com