webnovel

Istri Galak yang Provokatif: Atasanku adalah Seorang Pemarah yang Penuh Kasih Sayang

Setelah serangkaian peristiwa yang mengubah kehidupannya, Pei Ge memutuskan untuk memulai kehidupannya yang baru dan menemukan kembali posisinya di dunia ini. Dia mendapatkan pekerjaan baru, teman-teman baru dan … atasan baru yang semula dia salah duga sebagai seorang pria penghibur! Atasannya membantu Pei Ge membalas dendam terhadap teman yang mengkhianatinya, mendukungnya ketika dunia pun sepertinya sudah menyerah terhadapnya, mendorongnya untuk menjadi lebih yakin akan dirinya sendiri dan bahkan … mengacaukan kencan butanya. Dengan kemampuan kerjanya yang kuat dan sikapnya yang bersemangat, dia berhasil meraih prestasi tingkat atas di perusahaan tempat dia bekerja (di bawah skema licik seorang CEO) dan bahkan mendapatkan seorang gadis penggemar yang tidak sabar untuk menjadi saudara iparnya. Saat Pei Ge menjalani naik turunnya politik kantor, drama keluarga, menemukan pasangan yang tepat, dan harapan masyarakat, dia menyadari bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana kelihatannya dan semua yang ia yakini sedang diuji …. Kesalahpahaman Besar: “Kamu brengsek! Mengapa tidak menggunakan pengaman?! Aku hamil!” “… Dia bukan anakku.” “Brengsek! Kamu benar-benar berani tidak mengakuinya?! Aku berikan semua pengalaman pertamaku padamu! Kamu bajingan!” … Di dokter kandungan, dia membaca laporan laboratorium kehamilannya dan terpana: Haid tidak teratur. Pria itu mengangkat alis dan menyeringai, “Bukankah kamu membuat keributan dengan mengatakan telah mengandung anakku? Di mana anak itu ?! ” "..." Siapa yang takut pada siapa? Mari bertaruh!

Song Xixi · Urban
Not enough ratings
1966 Chs

Hu Hu! Papa Mencuri Mama Baby!

Translator: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

Semuanya terjadi begitu cepat. Sebelum semua orang bisa bereaksi, Ji Ziming sudah menggenggam telapak tangan Pei Ge di tangannya.

Semua orang baru kembali pada akal sehat mereka ketika anak itu mulai meratap tentang ayahnya mencuri 'ibunya'.

"Huaaaa!"

Pei Ge mengerutkan alisnya dengan erat ketika anak itu mulai menangis.

Secara naluriah, Pei Ge ingin melepaskan tangannya dari genggaman pria itu, tetapi bagaimana pun kerasnya dia mencoba, si pria menggenggam kuat telapak tangannya.

Hati Pei Ge bergetar sedikit ketika merasakan sensasi dingin dan akrab di sekitar tangannya.

Sudah bertahun-tahun berlalu, tetapi pria ini masih saja mendominasi begini.

"Tuan Ji, tolong lepaskan saya."

Pei Ge mendongakkan kepalanya dan menatap pria itu dengan dingin.

Pria itu baru kembali pada dirinya dari sensasi hangat di tangannya ketika tatapannya bertemu dengan tatapan dingin Pei Ge.

"Tidak."

Locked Chapter

Support your favorite authors and translators in webnovel.com