1 Satu-

Tepat pukul 15.06 adzan ashar berkumandang di masjid, sebuah panggilan untuk umat muslim agar segera melaksanakan sholat.

Salwa yang sedang melukis pun segera menghentikan aktivitas nya, lalu mengambil mukena dan bergegas menuju masjid. Sesampainya di masjid, Salwa menyimpan mukena terlebih dahulu dan bergegas mengambil air wudhu. Lalu melaksanakan sholat berjama'ah.

Setelah selesai sholat, di tempat penyimpanan sandal Salwa kebingungan karena sandal yang ia pakai tadi ada dua pasang. Alias 2 pasang sandal yang sama berwarna merah, ukurannya pun sama. Karena tak banyak waktu lama, Salwa asal saja memilih sandal nya.

Setelah Salwa pergi, Nathan si cowok badboy juga kebingungan dengan sandal yang berada di hadapannya sekarang. Karena sandal miliknya ada tulisan inisial N di pinggir nya sedangkan ini tidak ada.

"Ah sial kayaknya sandal gue ketuker nih" ucap Nathan pada Roy. (temannya)

"Yaudah kita cari bro orang nya siapa tau belum jauh dari sini" Jawab Roy

Tak lama kemudian, Nathan melihat seorang cewek mengenakan jilbab berwarna pink dan pakaian yang tertutup sopan yang mengenakan sandal kesayangannya yang sedang berjalan menjauhi gerbang masjid dan ternyata itu Salwa.

"Woi lu cewek berjilbab pink, tunggu!" teriak Nathan

Salwa kebingungan.

"Siapa sih cowok yang teriak-teriak berisik banget" kesal Salwa dalam hati.

Nathan akhirnya berhasil mengejar Salwa. Dalam hati Nathan berkeyakinan bahwa sendal itu fix miliknya.

"Balikin sandal gue" Ucap Nathan dengan polos nya

"Apaan sih gajelas banget, ini sandal gue" Jawab Salwa ketus

"Jelas jelas itu sandal gue tuh ada tulisan N di pinggir nya. Buta mata lo?" Sambung Nathan dengan kesal

"Ya sorry gua kan baru tau sekarang. Berarti sandal yang lo pake juga itu sandal gue, balikin!" Ucap Salwa dengan muka memerah menahan malu

"Nih siapa juga yang mau pake sendal lo" Jawab Nathan sombong

Kemudian mereka bertukaran sandal. Dalam hati, Nathan memuji Salwa karena Salwa sangat kelihatan imut saat sedang malu. Lalu Nathan memberanikan diri mengajak Salwa berkenalan.

"Oh ya kenalin gua Nathaniel Gio Alfaro. Lo bisa panggil gua Nathan" Ucap Nathan sembari mengulurkan kedua tangannya

"Oh" Jawab Salwa jutek

"Oh doang? Lo ga kenalin nama Lo ke gua? parah lu" Sambung Nathan kesal

"Kan Lo gak nanya" Jawab Salwa santai

"Dasar cewek maunya ditanya mulu. Ok Nama lo siapa?" Tanya Nathan agak gengsi

"Hamba Allah" Jawab Salwa sembari tersenyum lalu bergegas meninggalkan Nathan dan temannya.

"Wah bro tuh cewek cantik banget, gua sikat sabi gak?" Tanya Roy pada Nathan

"Gak, dia mulai sekarang jadi gebetan gua" Tegas Nathan pada Roy

"Wih tumben lo ngegebet cewek bro" Sambung Roy bingung

"Dia berhasil buat gua penasaran Roy" Jawab Nathan sembari tersenyum. (Yang pastinya membuat cewek cewek meleleh)πŸ™ˆ

Keesokan harinya...

to be continued.

avataravatar